12.

10.9K 597 4
                                    

12. Bertemu leo

Meng, mpuss dan yang lainnya seperti punya ikatan batin dengan Snowy saat Snowy sedih pasti mereka akan selalu berada di dekat Snowy.

Zax pun menurunkan Snowy, Snowy langsung memeluk mpuc dan yang lain mengelilingi tubuh mungil Snowy.

Adler dkk dan Xander pun merasa bersalah. Melihat itu, jingga takut Snowy demam bukannya mendoakan apa apa... Snowy pasti kecapean dan terlalu kebanyakan menangis.

"Princess mommy punya ini loh" ucap jingga sambil menggoyangkan Chiki pota bee kesukaan Snowy.

Snowy melihat Chiki kesukaannya pun langsung bangun sambil mengendong mpuc dan diikuti Loki dan leven saudara mpus, mereka menuju jingga.

"Mau" ucap Snowy saat sampai didepan jingga dan memegang ciki itu dengan tangan kanan  kalo tangan kirinya lagi sibuk mengendong mpuc yang sudah pasrah dengan Snowy.

Meng : itulah yang ibu dan yang lain rasakan lucky (nama asli mpuss) untungnya saat itu dia masih bayi.

Jingga memberikan Chiki itu. Snowy mengambil Chiki itu dengan senang hati,

Snowy menuju kembali kesofa dan melewati Adler dkk, mereka bisa melihat hidung dan pipi Snowy memerah karena habis menangis.

"Yang sabar ya kalian" ucap aurelia istri dari Regan.

"Maka nya kalo tanya sama princess tu baik-baik"nasihat Adiba

"Kamu juga mas hilangin sifat dingin kamu ke cucu ku" ucap Viera ke Xander.

" Semangat bujuk bocah kamu mas, oh ya kamu belum turutin permintaan dia yang pertama loh" ingatkan Olivia ke Alden tentang permintaan Snowy.

.

.

.

.

.

Balik ke Snowy.

"cnowy lapel lagi"ucap Snowy memegang perut nya yang berbunyi kruk kruk. Mpus,Loki,dan leven sudah dia  letakkan di sampingnya, Snowy duduk dilantai beralas karpet bulu.

" Snowy laper lagi, mommy aster punya ini" kata Kania mengeluarkan kotak bekal sedikit besar yang berisi banyak varian shushi.

" Snowy laper lagi, mommy aster punya ini" kata Kania mengeluarkan kotak bekal sedikit besar yang berisi banyak varian shushi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu mau?" Tanya aster

"Mau mommy astel"jawab Snowy senang.

" Jingga Snowy gak punya alergi terhadap ikan kan?" Tanya aster

" Enggak kok, aman. Snowy memang gak punya alergi tapi jangan sampai bocah nakal itu kelelahan "jelas jingga.

" Memang kenapa?" Tanya lagi Kania

"Imun nya lemah/ punya masalah dengan pernapasan" jawab jingga. Kania pun mengerti disaat akan memberikan kotak makan itu......

" Mommy biar Niel aja Yang suapin Snowy"celetuk anaknya aster dan Maverick yang bernama Aaron Nathaniel Leonard D'arcy   dia seumuran dengan winter dan yang lain.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang