14.

10.5K 484 4
                                    

" kok papih ditimpuk sih princess"

"Muka lu timpuk able ngit" celetuk devan

"Ikut campur aja lu pan" kesal langit

"Untung tu kucing kaga dead dulu dijalan, kalo sampai kejadian lu gagal kasih hadiah" lanjut regan

" lagian papih kacian tau kucingnya " ucap Snowy sambil melepaskan aksesoris yang melekat di kucing tersebut. Setelah lepas kedua kucing itu melihat kearah langit seperti musuh bebuyutan.

" iy iya maaf, tapi Snowy suka kan? "

"Cuka kok makacih cemuanya" ucap Snowy.

"Cama-cama" jawab langit seperti Snowy

"Sama sama"

Bug

" gak boleh gitu" omel Snowy. Sedangkan mpuss, loki, leven dari tadi sudah bersikap waspada kepada hewan baru milik Snowy.

Tidak lama datang dua orang berpakaian hitam khas bodyguard keluarga A. Rajendra . Menghampiri xander dan alden membisikkan sesuatu kepada mereka.

Setelah selesai membisikkan kedua orang bodyguard itu pergi.

Oh ya dua anak serigala unik itu adlah pemberian dari adam, dua anak singa jantan dari regan, sepasang kelinci dari devan, dan kucing oren & kucing ragdoll dari langit.

Tidak lama ada empat bodyguard membawa hewan yang lebih lebih besar daripada tubuhnya Snowy. Hewan itu tampak mengerikan. Regan, devan dan langit saja mereka bertiga sudah menjauh dari situ heii mereka masih ingin hidup.

Dan ada apa sampai bodyguard membawa keempat hewan itu. Keempat bodyguard dan keempat hewan itu berjalan mengahampiri Xander dan alden.

Devan, regan, langit itu tidak seperti apa yang mereka pikirkan?? Mereka berdua tidak berniat memberikan hewan mengerikannya itu kepada princess mereka yang imut, lucu seperti peri, baik, lemah lembut dan banyak makan tapi lemaknya malah lari ke pipi.

"Princess sini" perintah Xander,  Snowy pun menghampiri xander.

" ada apa opa" tanya Snowy tanpa takut dengan hewan yang berada di dekat xander.

" ini opa serahkan ke kamu" xander memberikan dua hewan yang sebenarnya itu adalah hewan peliharaan nya begitu pula dengan alden. Hewan yang xander beri berupa serigala putih dan hitam sepasang (jantan dan betina) yang biasanya memakan manusia yang adalah musuh atau pengkhianat di red Devils mafia milik keluarga A. Rajendra yang sekarang dipegang oleh Adler,Red Devils menduduki posisi no 2 setelah angel of death. Kenapa alden tidak memegang red Devils karena dia malas,tetapi dia kadang membantu sang kembaran.

"Om apakah baik-baik saja? " tanya devan karena mengingat berapa ganas nya kedua hewan itu.

" hemm, mereka akan menjaga Snowy kalo ada sesuatu" jelas xander.

" sekarang dia adalah pemilik kalian jaga dia" kata xander kepada kedua serigala itu. Dan dimengerti oleh sepasang serigala itu.

Sepasang serigala itu mengahampiri Snowy lalu mereka menjilati tangan Snowy.

" hihihi geli,,, kalian lucu cnowy punya banyak teman sekarang" senang Snowy

"Eittss papah belom kasih kamu "

"Ini jaga mereka oke lalu makanan mereka jangan kamu makan" ucap alden meledek Snowy

" cnowy gak gitu kok ya kan dad"

" iya princess daddy mana mungkin makan makanan temannya" kata Adler sambil mengelus pucuk kepala Snowy.

" tapi al lu Ngasihnya yang waras dikit apa lu sama aja kaya bokap lu" ucap Regan kata terakhir nya dipelan kan takut kedengaran oleh xander padahal mah masih kedengaran. Tapi xander biarin.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang