18

6.5K 538 28
                                    

18. Ikut jingga

Setelah kejadian snowy masuk rumah sakit itu adler dan yang lain semakin menjaga kesehatan snowy.

Dan kadang snowy kesel disuruh makan sayuran selain kol, kangkung dan sawi dia tidak suka sayur selain itu.
༶•┈┈⛧┈♛

Hari sabtu

snowy sudah cantik dengan pakaiannya, hari ini dia di ajak keluar oleh jingga katanya mau arisan.

"Cucu oma cantik banget sih" gemas oma viera, xander dia meng uyel-uyel pipi yang semakin bulat itu.

"Iwya dong, cucu oma" ucap snowy

"Mah pah kita berangkat dulu ya"ucap jingga.

" kamu sudah pamit  sama adler?, takutnya nanti dia panik saat gak ada princess nya dirumah" ucap viera

" udah kok mah"

Lalu mereka pun pergi dengan jingga mengendarai mobil

30 menit kemudian mobil yang dikendarai jingga sudah sampai di restoran tempat jingga janjian dengan temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 menit kemudian mobil yang dikendarai jingga sudah sampai di restoran tempat jingga janjian dengan temannya.

"Halo jeng" jingga pun cipika-cipiki dengan teman-temannya, snowy hanya mengikuti dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo jeng" jingga pun cipika-cipiki dengan teman-temannya, snowy hanya mengikuti dari belakang.

"Ayo duduk" jingga dan snowy duduk

"Snowy kamu main dengan yang lain sana" suruh jingga snowy bermain dengan anak anak yang sedang bermain itu. Snowy dengan ragu kesana.

15 menit mereka berbincang-bincang.

"Itu anak siapa jeng?"tanya ibu dengan bibir yang sangat cetar membahana

" kamu kapan hamil nya? " tanya ibu yang rambutnya disanggul

"Kaya nya kita gak pernah lihat perut kamu melendung deh" tanya ibu dengan perhiasan berlebihan di tangan ataupun dileher.

"Itu anak selingkuhan suami saya" ucap sedih jingga

" apa! Suami kamu selingkuh! "Ucap mereka

" iya, terus selingkuhan nya itu meninggal saat mau melahirkan dia, karena aku gak tega ya jadi aku yang ngerawat nya " ucap jingga yang sudah berurai air mata.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang