19.

5.2K 445 9
                                    

Adler setelah memindahkan snowy yang tertidur ketempat tidur dan menyuruh meng dkk untuk berjaga didalam. Dia kembali keruang keluarga disana orang tuanya juga sudah berkumpul.

"Kok abang bisa disini? " tanya alden yang sudah balik bersama Olivia sang istri dan juga anak anak lain yang langsung disuruh pulang oleh orang tua mereka. .

" memang kenapa? Tidak boleh? "

" boleh kok, boleh bangeeettt"ucap tertekan alden.

" kok kamu kesini gak bilang buna dulu xel"ucap viera sambil merapihkan rambut axel

" kalo bilang palingan daddy gak bolehin axel datang" ucap manja axel sambil meletakkan kepalanya dibahu viera yang membuat panas xander

" jauh jauh dari istri daddy xel" ucap xander

" gak ini bunanya axel juga jadi ngalah sama anak" inilah kebiasaan mereka kali kumpul diindonesia viera pasti selalu di berebut kan oleh mereka berdua padahal anak dan ayah kandung.

Viera itu ibu tiri axel ya guysss mereka menikah saat axel berumur 19 thn.

Langit, devan dan regan shock melihat sikap abang tertua si kembar yang biasa mereka lihat aura disekitar nya itu sangat kuat, mata tajam nya yang selalu melihat kearah mereka. Sekarang malah manja dan berdebat dengan ayahnya karena memperebutkan viera sang ibu.

"Pokoknya buna sama axel dulu, kan dari kemarin sama daddy mulu buna" axel mempererat pelukannya.

" ka... "

" udah sayang, ngalah sama anak" ucap viera yang membuat xander tidak bisa berucap lagi, dengan lemas xander mengangguk.

"Om axel gak kesambet kan bang" ucap luke ke Altair

" udah biasa malahan lebih parah dari ini"jawab Altair

Adler sudah duduk disamping alden.

"Bang itu bagaimana bisa sampai snowy pulang bersama dengan kalian? " tanya Adler

Lalu Altair lah yang menjelaskan kejadian itu, mana mungkin axel mau bicara panjang paling kalo lagi kesambet aja dia bicara panjang/ bicara dengan Viera.

Adler mengepalkan tangannya urat urat di leher nya pun terlihat sama seperti sang anak viera mata nya berubah menjadi warna gelap.

"Kalian terlalu lembek ke wanita gila itu, apa aku harus turun tangan! " ucap angel alter ego oma viera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalian terlalu lembek ke wanita gila itu, apa aku harus turun tangan! " ucap angel alter ego oma viera.

"Tidak biar itu adler yang putuskan, nanti biar kita selesai kan kalau adler yang menyuruh" ucap xander lalu angel pun bertukar menjadi oma viera lagi.

Lalu suara jake pun membuat mereka menengok kearahnya.

"Oh ya kembaran Jack mana ini, masa ketinggalan di jalan" ucap Jack yang baru ngeh kalo kembaran versi dinginnya itu gak ada.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang