ship wheel,infinity,and anchor.

31.7K 1.8K 41
                                    

#Harry pov

Aku bangun pagi hari ini. Tidak seperti biasanya, aku langsung bergegas mandi dan bersiap. Hari ini aku dan Fairy akan ke wolverhampton, dan setelah itu aku mengajaknya ke holmes chapel. Ibuku sangat senang ketika mendengsr ceritaku tentang fairy, ia antusias untuk menyambut fairy. Aku tau, ibuku pasti akan sangat menyukai fairy.

Setelah mandi dan berpakaian, aku turun kebawah sambil bersiul senang.

"Kenapa kau terlihat begitu senang?" Tanya louis yang heran melihatku . Liam yang duduk disebelah louis juga ikut menerutkan keningnya. 

"Kan kami mau ke wolverhampton dan holmes chapel! Yah.. anggap saja jika aku mau kencan pertama!" Ucapku semangat. Louis menatapku kasihan sambil tersenyum kecil. Membuat perasaanku jadi tak enak. 

"Hei, ada apa?" Tanyaku khawatir.  

"Ah tidak..." ucap louis. Tapi aku tau, dia pasti menyembunyikan sesuatu. 

"Li, ada apa?" Tanyaku ke Liam. Liam sama diamnya dengan louis. "Ada apa sih sebenarnya? Apa aku ketinggalan berita?" Tanyaki sebal. Louis menghela napas lalu menyodorkan iphone nya ke arahku,menyuruhku untuk melihatnya. Dengan cepat, aku melihat apa yang ingin ia lihat.

From : uncle si

 

Lou, segera ajak teman2mu bersiap! besok kalian berlima harus menemuiku di miami. Ada hal penting yang harus di bicarakan.

"Kau... serius?" Ucapku kaget ketika selesai membacanya. Louis dan Liam mengangguk. 

"Argh! Bagaimana bisa... aku sudah janji sama dia.." Ucapku frustasi.  

"Jelaskan ke dia harry, tell her." Ucap louis. Liam mengangguk menyemangati. Aku mendesah pelan. Haaah... sepertinya aku akan menghadapi singa betina yang marah.. fairy kan paling tak suka jika ada yang tak menepati janjinya...

***

"Good morning,love." Ucapku sambil membuka pintu kamar Fairy. Kulihat sosoknya yang masih terkapar di tempat tidur. Aku tersenyum kecil dan menghampirinya, berlutut di sebelahnya lalu mengelus pipinya penuh sayang.  

"Hey.. bangunlah, fairybells. Hari sudah pagi.." Ucapku yang kini mengelus rambutnya. Fairy mengerang dikit, lalu membuka matanya perlahan, membuatku tersenyum.  

"Good morning,sunshine." Ucapku lagi, tak lupa menunjukkan senyum khasku. Ia tersenyum tak kalah manisnya. 

"Good morning,curly." Jawabnya. "Ini pertama kalinya aku dibangunkan dari tidurku secara terhormat." Ucapnya lagi. Aku mengerutkan kening, bingung. 

"Yah.. biasanya kalian membangunkanku dengan cara tak manusiawi! aku diteriakin,diancam diceburin kolam,didorong dari tempat tidur, di-"  

Aku memotong ucapannya dengan mencium bibirnya. 

"Harry.. aku belum gosok gigi!" Ucap fairy yang terkaget . 

"So what?" Ucapku lagi. Ia tersenyum.  

"Wah, kau sudah siap pergi sedangkan aku masih tidur! Maaf ya,aku akan segera bersiap!" This is it.. bagaimana caraku mengatakan bahwa kita tak jadi pergi? 

"Emh...fairy,baby,love.." Ucapku gelisah. 

"Apaan sih? Norak.." ucap fairy sambil tertawa. Aku hanya menunduk diam, tak berani menatapnya. Fairy yang sepertinya sadar dengan kegelisahanku langsung menatapku tepat di manik mata. "Apa yang mau kau katakan?" Ucapnya to the point. Aku menarik napas dalam-dalam, mengumpulkan keberanianku. 

FairyWhere stories live. Discover now