Scale!

5K 299 4
                                    

Inspirasi : Doujinshi sasusaku di ig. Saya tidak mencantumkan source-nya karena lupa username ig nya apa. Mohon yang tau bisa berkomentar. Saya melakukan perombakan dengan ide saya sendiri.
.
Summary : Kenapa Sasuke hanya diam saja? Apa pertanyaannya salah? A-atau lelaki itu tidak memiliki.. rasa kepadanya?
.
Ficlet.
.

Ini adalah hari minggu. Minggu yang seharian ini dirintiki air hujan. Membosankan karena tidak bisa kemana-mana. Namun Haruno Sakura mempunyai pacar super duper perhatian bernama Uchiha Sasuke yang rela datang kerumahnya dan mengajaknya jalan-jalan keluar.

"Pakai mantelmu Sakura, kita akan berjalan kaki ketempat kafe kesukaanmu."

Sasuke langsung menarik Sakura keluar, berhubung hujan sudah berhenti dan menyisakan mendung meskipun begitu cuacanya bisa membuat orang menggigil, mengingatkan Sakura dengan perasaan yang sama di Jepang pada awal musim dingin.

Sakura menghitung jarak kafe kesukaannya dengan rumah tidak terlalu jauh. Lima belas menit untuk berjalan kaki. Maka untuk mengusir rasa jenuh Sakura sudah menjelma menjadi wartawan.

"Sas, aku paparazi kamu artis ya? Jadi kau hanya perlu menjawab pertanyaan ku tanpa membalik ulang pertanyaan yang ku ajukan."

Sasuke yang mendengarnya hanya menghela nafas. Yaa Sakura dengan permainan konyol yang spontan. Daripada bikin si doi ngambek, dia cuma bisa mengangguk. Dia tidak mempunyai hak veto.

"Sudah berapa lama kita berpacaran?"

Sasuke mengernyitkan alisnya. "Kau lupa?"

"Heei aku yang berkuasa!"

"Hn, bulan besok tiga tahun."

"Kau mencintaiku?"

"Hn."

Keki, kampret banget emang pacaran sama orang tsundere macam dia.

Jadi flashback tiga tahun yang lalu saat untuk pertama kalinya Sasuke menyatakan kepemilikan atas dirinya cuma gara-gara pesta dansa prom. Mereka yang sama-sama adalah murid populer langsung dibanjiri tawaran untuk menjadi pasangan. Akhirnya Queen Bee dan Prince Charming pentolan dari Konoha Gakuen itu memutuskan untuk datang bersama. Melakukan kencan bohongan untuk menghindari kecurigaan demi menjadi pasangan Raja dan Ratu. Karena... Hadiahnya menggiurkan!

Voucher makan selama seminggu di kafe - yang kebetulannya juga - favorit mereka. Yaa. Disanalah mungkin bibit cinta menginfeksi mereka.

"Jadi dari skala satu sampai milyaran berapa banyak kau mencintaiku?"

Ohhh betapa beruntungnya seorang Haruno Sakura melihat merah merona pipi si bungsu Uchiha. Pria itu pasti berusaha keras menahan emosinya.

Huft. Di depan doi sendiri saja pakai jaim segala!

"Milyaran bukan skala yang realistis."

Kam to the pret.

Sasuke bisa melihat salah tingkahnya Sakura dengan jelas yang dicoba disembunyikannya dengan menarik mantel atasnya menutupi kepala merah mudanya.

"Ba-baik! Dari skala satu sampai -"

"Milyaran."

Sasuke memotong pembicaraan Sakura dengan lumatan singkat di bibirnya, disusul langkahnya yang dipercepat untuk pergi meninggalkan kekasihnya yang semerah buah tomat kesukannya.

Oh ya.. Tomat itu buah atau sayur?

"Shannaroooo!!!"

Cerita Sasuke & SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang