6. OLAHRAGA [REPOST] 2

936K 55.6K 17.2K
                                    

SIAPA YANG KANGEN & GAK SABAR PENGEN BACA LAGI?💙💙

Jam Berapa di Rumahmu Saat KamuBaca Part Ini?💙

Jam Berapa di Rumahmu Saat KamuBaca Part Ini?💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berapa Angka Terakhir Baterai HPmu Saat Ini?

Apa Harapanmu (Baikmu) di Tahun Depan?💙💙

[PENTING: Untuk Teman-Teman Yang Lagi Baca Ulang Bagian Judulnya Selalu di Caps Lock dengan Tulisan Repost Yaa Kalau Kepotong bagian Partnya follow dulu akun Wattpad: PoppiPertiwi ini lalu hapus dari library ceritanya dan add lagi semoga berhasil baca yaa! Kalau di kamu gimana? Udah bisa baca Repostannya?❤️]

SIAP MENGISI TIAP PARAGRAF/INLINENYA DENGAN KOMENTAR KAMU?

Are you ready?🔥

6.OLAHRAGA (2)

"Gal!"

Galaksi yang bersender di dinding dekat kelasnya dan sedang menunggu jam pelajaran dimulai bersama teman-temannya menoleh dan melihat perempuan berambut cokelat berponi Dora itu berjalan ke arahnya. Ternyata perempuan itu baru tiba di sekolah. Terbukti dengan tas yang masih ia gendong. Para lelaki yang berada di dekat Galaksi menyapa Mona dan menggodanya namun Mona sama sekali tidak menanggapinya.

"Ini pasti gara-gara kemarin ya?" tanya Mona. Cewek itu mengulurkan tangannya menyentuh lebam yang ada di sudut mata Galaksi namun Galaksi dengan cepat menurunkan uluran tangan itu. Tidak kasar, namun itu cukup menunjukkan bahwa Galaksi tidak menyukai tindakan Mona.

Mona menghela napasnya. Tau Galaksi menolaknya secara mentah-mentah. Cowok itu bahkan mengalihkan pandang ke samping. "Udah diobatin gak?"

"Hm," gumam Galaksi.

"Kenapa sih lo terima ajakannya anak-anak Avegar? Mereka tuh emang suka cari masalah. Jangan diladenin. Ntar malah makin seneng."

"Gal?" tanya Mona ketik Galaksi tidak bereaksi sama sekali.

"Mending lo masuk kelas Mon." Galaksi mulai jengah dengan perempuan yang ada di depannya.

"Mona!" panggil Nyong yang berdiam jauh di depan. Laki-laki berambut kriting dan berbulu mata lentik itu mengedipkan-ngedipkan matanya. "Kalau Galak gak mau sama lo mending sama Abang aja udah. Jangan liat dari wajahnya. Liat dari setianya. Dari hatinya," kata Nyong menyentuh dadanya.

"Kalau gue dibandingin sama Galak kan beda jauh. Tapi kalau soal setia, gue jamin gue lebih setia," katanya membuat Mona mengerutkan keningnya, tidak suka.

"Apaan sih, jijik tau gak!"

Mona berbalik dan berjalan menuju kelasnya membuat Galaksi terkekeh melihat cara Nyong mengusir Mona tanpa perlu bersusah payah.

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang