9. BANGGA [REPOST]

796K 49.3K 11.4K
                                    

GIMANA? Seneng Updatenya Cepet?💙

[Biar Kamu Readers Aktif & Terlihat] Coba Sebut Siapa Aja / Nama / Username Mana Aja Yang Baca Part Ini?🔥

1 Tokoh Perempuan Paling Kamu Suka Di Cerita Ini Siapa?💙💙

[UNTUK BACA CERITA INI: Follow dulu akun wattpad PoppiPertiwi lalu refresh library kamu atau add ulang cerita ini ke library kamu Good luck & Happy Reading all❤️❤️]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[UNTUK BACA CERITA INI: Follow dulu akun wattpad PoppiPertiwi lalu refresh library kamu atau add ulang cerita ini ke library kamu Good luck & Happy Reading all❤️❤️]

Berapa Umur Kamu di tahun 2020 ini?💖

Are You Ready?🔥

SIAP MENGISI DENGAN KOMENTAR KALIAN TIAP PARAGRAF DAN IN-LINENYA?❤️❤️

9. BANGGA

Kejadian itu membuat acara kacau. Wanita itu sudah berkali-kali meminta maaf bahwa ia benar-benar tidak sengaja dan ditanggapi dengan anggukan kepala oleh orangtua Kejora. Wanita itu hanya tamu dan memang murni ia tidak sengaja menyenggol Kejora.

Ginanjar langsung bergerak untuk meng-handle keadaan dengan orang-orang yang sudah dibayar untuk menjaga dan mengamankan acara ulang tahun perusahaan. Batra menggendong adik bungsunya sementara Galaksi langsung berdiri.

Jordan menyampirkan jas Galaksi dipunggung laki-laki itu. Galaksi langsung menggunakan jasnya kembali meski kemeja putihnya basah. Sementara Septian ada di sebelah Jihan hanya mengamati. Semua orang sekarang memperhatikan mereka. Di sampingnya Nova menepuk pundak adiknya dan Galaksi menatapnya. Laki-laki itu memberi isyarat untuk segera pergi dari tempat ini. Akhirnya keluarga Galaksi dan Kejora terpaksa pamit terlebih dahulu dari acara itu dengan dikawal.

"Maaf-maaf. Maaf atas kejadian tadi," itu suara Kakeknya. Namun Galaksi hanya bisa mendengarnya tanpa berniat menoleh ke belakang. Mereka semua sudah berjalan bersama-sama kecuali Kakek dan Neneknya berserta keluarga Aldebaran yang lainnya yang harus berada di tempat ini sampai acara selesai.

Galaksi berjalan tepat di belakang Batra. Ia menatap Kejora yang juga menatapnya namun Galaksi memberinya wajah datar sedatar-datarnya.

****

Mereka semua tidak langsung pulang. Ada yang harus diselesaikan hari ini juga dan ini tidak bisa ditunda-tunda. Kedua keluarga itu berdiam di sebuah ruangan yang ada di hotel tersebut. Kejora menggunakan jas milik kakaknya yang kebesaran di tubuhnya. Sementara Galaksi duduk diam di depan. Laki-laki itu tidak banyak gerak dan bahkan sejak tadi ia tidak mau mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya.

Sementara Kejora tidak mau menatap Galaksi.

"Kami sekeluarga minta maaf atas kejadian tadi Pak Wirawan."kata Ginanjar yang duduk di sebelah Galaksi, membuka percakapan di antara mereka.

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang