10. NGAJAK RIBUT! [REPOST]

826K 47.2K 10.6K
                                    

Kalau Hari Ini Update 2kali Pada Mau Kalian?💙

[Biar Kamu Readers Aktif & Terlihat] Coba Sebut Siapa Aja / Nama / Username Mana Aja Yang Baca Part Ini?🔥

Apa Kamu Udah Baca Cerita Septihan Spin Off-Nya Novel Galaksi & Ketemu Septian Jihan di Sana?💙💙

Apa Kamu Udah Baca Cerita Septihan Spin Off-Nya Novel Galaksi & Ketemu Septian Jihan di Sana?💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBUT 1 PASANGAN FAVORITMU DI CERITA GALAKSI, GALAKSIKEJORA & SEPTIHAN?

Siap Mengisi Seluruh Paragraf Atau In-Line Dengan Komentar Kamu?

Are You Ready?🔥

10. NGAJAK RIBUT

Seperti dugaannya. Semalam Kejora tidak bisa tidur karena perkataan Galaksi di lapangan sekolah. Ia menghela napas lalu melempar pandangannya ke sebelah kiri dan melihat gerbang sekolahnya yang berwarna cokelat itu sudah terbuka lebar. Dengan lesu ia turun dari mobil Batra. Batra dari tadi sudah mencuri-curi pandang ke arah adiknya lewat pantulan kaca spion yang ada di dalam mobilnya dan memilih tidak bertanya kenapa Kejora begitu terlihat tak bersemangat.

"Kejora masuk ke dalem ya?"

"Iya. Masuk sana ke dalem. Tuh temen-temen kamu liatin."

Kejora langsung menoleh ke belakang dan melihat Jihan, Febbi, dan Lala yang sedang berdiri di dekat pohon dan mengamatinya. Tadi pagi Kejora mengecek ponselnya, ada sekitar 500 chat dari ketiga perempuan itu bercampur dengan chat-chat grup kelasnya.

"Ya udah. Kejora ke sana deh. Inget nanti kenalin ya! Jangan lupa!"

Kejora sudah berlari menjauhi Batra membuat ia tidak dapat mencegah adiknya itu. Akhirnya ia kembali melanjutkan perjalanannya. Sementara Kejora mendekati ketiga temannya yang bersiap memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

"Stop-stop! Sebelum kalian nanya, gue mau bilang sesuatu," ucap Kejora ketika sudah berada di depan ketiganya. "Jangan nanya masalah kemarin lagi pleaseee. Jangan disebarin juga ya?"

"Ya mana mungkinlah kita sebarin! Ngaco lo. Sama dengan itu ngerusak nama lo," kata Febbi.

"Pinter-pinter Feb."

"Tapi Ra, kok bisa? Gue masih penasaran. Kemarin gue dikasi tau Jordan. Trus kemarin Jordan ketiduran dan sampe sekarang chat gue nggak dibales. Maaf kalau gue ngasi tau Febbi juga," kata Lala. Perempuan itu seperti biasa selalu berkata halus.

"Oke udah deh. Jangan bahas itu lagi," kata Kejora. "Mending ke kelas aja."

Mengerti dengan perkataan itu, Jihan mengangguk, "Ya udah jangan dibahas-bahas lagi. Kita ke kelas aja."

Mereka bertiga akhirnya berjalan menuju ke kelas namun tadi Kejora sempat melihat sekilas bahwa motor Galaksi beserta teman-temannya sudah berjejer rapi di parkiran. Itu artinya mereka sudah datang kan?

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang