sebelas

2.5K 370 51
                                    

Chanyeol POV🍌

Ini udah beberapa hari sejak gue ngeliat Baekhyun dan Kasper di ruang dance. Dan juga ini udah beberapa hari ini gue menghindar dari Baekhyun.

Gue cemburu?

Iya emang gue cemburu.

Lagian siapa sih yang gabakal cemburu liat cinta pertama lo deket sama sahabat lo sendiri.

Ya, walaupun gue juga tau kalau Kasper itu suka sama Baekhyun udah lama. Tapi ya tetep aja loh guys ada sakitnya gitu.

Lucu yah kisah cinta gue.

Saingan sama sahabat deket.

Kalau dibuatin film atau sinetron mungkin bakalan laku keras kalik ya.

End Of Chanyeol POV🍌

---

Baekhyun POV🍓

Kok gue ngerasa Kak Chanyeol kali ini ngehindarin gue ya. Dia gapernah chat gue lagi di line. Boro-boro Chat, ketemu disekolah aja dia sering buang muka pura-pura ga liat gue.

Gue emang ada salah ya sama Kak Chanyeol?

Tapi kok gue ga ngerasa punya salah sama dia yah hm.

Dan kalau dipikir-pikir, gue sama sekali ga ada buatin hal aneh-aneh ke dia sejak terakhir ketemu.

Apa mungkin Kak Chanyeol marah karena waktu itu gue tolak ya?

Tapi, kalau dia marah kok dia waktu itu gendong gue ala bridal sampai depan pintu rumah?

Tau ah Baekkie bingung.

Baekkie butuh petunjuk dan hidayahmu Ya Tuhan.

Baekkie gabisa diginiin. Dijauhin sama Kak Chanyeol. Baekkie ga bisa.

Kalau boleh jujur, gue mending dijauhin Kak Kris daripada harus dijauhin Kak Chanyeol.

Karena entah kenapa gue ngerasa, ada sebuah lubang besar tak kasat mata yang nuncul dihati gue karena dijauhin sama Kak Chanyeol.

Gue nelungkupin muka gue dimeja. Berpikir gimana cara supaya Kak Chanyeol ga jauhin gue lagi.

Sekarang keadaan sekolah udah lumayan sepi. Udah jadwal pulang sekolah soalnya. Trus kenapa gue masih disekolah? Itu karena hari ini jadwal piket gue. Dan tadi temen piket gue yang hari ini pada ga dateng. Akhirnya kelas gue sendirian deh yang bersihin. Rajin kan gue?

Ga sengaja kepala gue nengok kearah jendela yang berpapasan langsung sama lapangan Basket. Dan disitu gue bisa liat Kak Chanyeol lagi latihan basket, tentunya bareng anak basket lainnya.

Tiba-tiba aja gue berinisiatif buat nyamperin dia, mau minta maaf. Sebelumnya gue ke kantin dulu. Beli minuman isotonik dan aqua anti salah fokus buat Kak Chanyeol. Itung-itung sebagai tanda minta maaf dari gue.

Pas udah sampai dilapangan basket dengan membawa beberapa minuman buat Kak Chanyeol. Gue duduk di pinggir lapangan deket anak Cheerleaders lagi latihan.

Bisa gue liat Kak Monalisa, ketua tim cheerleaders sekaligus temen sekelas Kak Chanyeol lagi teriak-teriak arahin anggotanya.

Dulu gue sempat ngira Kak Monalisa itu demen Kak Chanyeol. Tapi semua pemikiran itu berubah pas Sekolah dihebohin sama acara Nyatakan Cinta dari Kak Roger yang katanya mirip Kak Chanyeol ke Kak Monalisa.

Gue inget banget waktu itu Kak Roger nyatain cintanya sambil nyanyi lagu dangdut yang gue sendiri gatau itu lagu siapa. Sambil bawa sebuket bunga trus narik Kak Monalisa ke lapangan Basket. Trus nyatain cinta pake bawain puisi buatan Khalil Gibran. Kak Monalisa yang saat itu jadi pusat perhatian malu malu gitu pas ditembak. Tapi pas udah fix official mereka langsung aja cipokan dilapangan. Romantis banget deh kalau diinget lagi.

Sekarang balik ke gue. Gue masih natep Kak Chanyeol yang lagi latihan. Buset sexy banget.

Keringetnya itu loh beuh.

Mungkin Kak Chanyeol sadar kali kalau daritadi gue perhatiin. Sontak aja dia berhentiin latihannya trus natep gue tajam dan seperti bertanya. Lo ngapain disini?

Gue yang diliat gitu cuma nunduk. Gugup sama malu. Tapi pada akhirnya gue maju juga jalan kearah Kak Chanyeol yang masih stay ditengah lapangan.

"Hmm kak" gue manggil dia. Tapi Kak Chanyeol ga ngejawab cuma ngedehm gitu.

"Ini minuman buat lo kak. Sengaja gue beliin dua, gue gatau sih lo kalau abis olahraga gini minumnya apaan jadi gue beli dua deh" Gue pun nyodorin minuman itu kek Kak Chanyeol. Dan syukur aja guys. Minuman geu diterima.

"Thanks ya Baek. Sorry ngerepotin"

Akhirnya guys akhirnyaaaa Kak Chanyeol udah ngomong lagi ke gue. Walau nadanya masih agak dingin gitu yah tapi gapapa deh seengaknya Kak Chanyeol udah mulai ngomong lagi ke gue.

"Hm Kak, sebenarnya gue kesini itu pengen minta maaf ke lo soalnya kemarin-kemarin gue liat lo dingin banget ke gue. Pasti otu gara-gara gue nolak lo dikedai es krim yah kak?" gue nundukin kepala gue pas ngomong ini.

Gue bisa ngerasain Kak Chanyeol kek narik tangan gue pelan kearah kursi panjang diujung lapangan basket. Dan bisa gue liat keadaan lapangan udah sepi. Termasuk Nak cheers yang udah gaada.

"Coba ulang lo tadi ngomong apaan Baek? Tapi kali ini tatap mata gue pas ngomong bisa?" Kak Chanyeol megang dagu gue. Trus natep gue dalem.

Gue ngehmbusin nafas gue pelan trus ngulang omongan gue tadi.

"Sorry kak kalau lo waktu itu gue tolak pas di kedai eskrim. Gue tau lo bersikap dingin karena marah sama gue. Tapi tolong maafin gue kak" mata gue kok perih ya pas ngomong ini.

Kak Chanyeol senyum trus ngusap kepala gue.

"Gue ga marah soal itu Baek. Lo ga salah kok nolak gue. Mungkin dengan lo nolak gue, itu pelajaran buat gue makin giat dan berusaha keras buat dapetin lo" Kak Chanyeol ngomong sambil ngusap pipi gue.

"Trus kalau gitu kenapa lo dingin ke gue kak?" gue nanya lagi ke dia. Dan dia ketawa pelan. Apa yang lucu coba.

"Apa harus gue jawab jujur hm?" gue cuma ngangguk pelan.

Trus tiba-tiba aja suasana jadi hening dan serius. kak Chanyeol diem trus natep gue dalem. Dan perlahan dia deketin mukanya ke gue.

Eh ini gue harus gimana?

Gugup banget aing teh

Pas udah deket dan hembusan nafasnya udah bisa gue rasain. Dia bawa bibirnya tepat ditelinga gue. Trus ngebisikin gue, kata-kata yang mampu buat gue diem dan gatau mau ngapain disaaat yang bersamaan.

"Gue cemburu liat lo deket sama Kasper beberapa hari yang lalu diruang dance"

--kkeut--

Update spesial buat temenin malam minggu kalian!
Thanks yang udah mau baca ayaflu💙💜💚💛

Cogans ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang