08. Versus

3.5K 516 58
                                    

"See? dari genre musik favorite aja kita bedanya kaya langit sama bumi. Ini tuh kode kalo kita gak jodo." - Joy


***


Setelah kesepakatan hari Senin yang lalu, mulai dari hari itu Sehun jadi sering nungguin Joy bubaran sekolah di dalem mobil yang dia parkir di depan Circle K. Senin, selasa sama kamis doang sih, rabu ada kuliah kan, kalo hari jum'at ternyata Joy bubaran sekolahnya barengan sama jam buat Sehun soljum jadi gak bisa jemput.

Kalo kata si Bekyun. "Cinta sama rosul dulu barulah cinta sama cem ceman." Zzzzz.... cem ceman...

Sekarang udah lewat dua minggu, Sehun udah biasa nungguin Joy di balik stir Jeep sambil di temenin DJ Snake, Party Favor, Alesso, Dimitri Vegas sama secup kopi yang dia beli di circle k depan.

Sehun ngambil hp yang dia simpen di console box mobil, cek jam di locksreen, tumbenan Joy ngaret nih. "Udah mau jam tiga." Sehun nguap, ngerenggangin otot punggungnya yang keram karena kelamaan duduk nyender.

Kopi di dalem paper cupnya udah abis, lagu edm yang nemenin dia sedari tadi udah mulai kedengeran ngebosenin karena di repeat mulu. Sehun nyimpen kedua tangannya di atas stir, saking gak ada kerjaannya, dia jadinya malah ngeliatin jam digital di layar lockscreen yang berubah tiap detik, sama notif instagram yang gak berenti nongol di bawah jam digitalbeginilah nasib kalo jadi cogan femes, notification gone wild sudah biasa.

"Ckck, instagram..." Sehun geleng-geleng. Eh terus dia nge-unlock hpnya pas inget sesuatu, masuk instagram, niatnya mau typing username-nya Joy tapi ternyata akunnya Joy udah nongol di suggested paling atas—saking seringnya di cari, hm. Sehun langsung klik supaya dia bisa masuk profil ig itu cewe.

Jadi gini, sebenernya udah hampir sebulanan Sehun itu nungguin follow request dia accept Joy—akunnya Joy di gembok btw, gaya bener dah. Kali aja nih request-nya Sehun udah di accept tapi Sehunnya gak nyadar he he... hashtag ngarep.

Ternyata tulisannya masih 'requested' bukan 'following' dan masih ada gambar gembok di bawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata tulisannya masih 'requested' bukan 'following' dan masih ada gambar gembok di bawahnya. Sehun ngerutin dahinya. "Ini request gua kapan di accept-nya dah. Dari jaman Majapahit masih di kacangin. Si Canyol aja di accept, gua kaga."

Terus Sehun mikir dan baru inget. "Oh oh oh si Canyol nge-follow instagram-nya Joy kan jaman masih sekolah di Halim, pas instagram-nya belum di private kaya sekarang." Sehun manggut-manggut—menghibur diri sendiri.

Setahun yang lalu, jaman Sehun sama Chanyeol masih sekolah di SMA Halim, Chanyeol nge-follow akunnya Joy, Wendy sama Yeri karena dia mau modusin Seulgi, ngedeketin temennya dulu, hmm... biadab memangs.

Sehun ngelirik kaca spion kiri, dia senyum alhamdulilah pas nemuin Joy jalan sendiri ke arah pintu kiri mobil pake sweater merah + rok abu Halim. Sehun nyimpen hp di console box mobil lagi, terus neken power window—supaya kaca mobil turun—barengan sama Joy yang mau narik handle pintu. "DOR!"

Joynya Siapa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang