23. TENTANG KITA [REPOST] (2)

436K 26.3K 2.3K
                                    

Haii semua! Absen nama & jam kalian baca part ini

Haii semua! Absen nama & jam kalian baca part ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23. Tentang Kita

"Eh Ra lo beli dong kupon bazar Ravispa punya gue." Baret datang ke meja Kejora dan menawarkan satu kupon untuknya. "Lo juga Han. Feb." Baret mengeluarkan dua kupon lagi untuk Jihan dan Febbi. Baret sudah menawarkan ini ke semua orang yang ada di kelas ini tadi dan yang membeli hanya anak-anak lelaki. Bukan berarti tidak ada perempuan yang beli. Hanya saja perbandingan yang beli kupon dari perempuan dan laki-laki memang sangat jauh berbeda. Cewek-cewek yang beli juga banyak yang minta titip. Jadi ada yang mengantar untuk mereka nanti.

Alasan cewek-cewek di kelasnya tidak mau beli:

1. Acara itu malam. Pasti selesainya pagi. PASTI.

2. Tidak penting.

3. Buang-buang waktu.

4. Malu karena bukan anak Ravispa.

5. Pasti nggak diizinin orangtua.

6. Nggak ada yang diajak ke sana.

"Ra? Mau beli kagak lo?" tanya Baret sekali lagi tapi Lutfi datang dan mengacau.

"EH RA! Lo belum beli? Beli punya gue aja Ra! Yakin banget gue Galak pasti seneng banget kalau lu dateng!" Lutfi mengatakan itu keras-keras sampai dia lupa dia sedang di mana.

"RA RA! JANGAN MAU! Beli di gue aja lebih murah! 35 ribu! Ntar gue tambahin lagi lima ribu. Murah kan? Kan?" kata Ilham.

"Curang lo!" dongsok Baret pada Ilham. "Gue duluan nggak mau tau! Gue gue!"

"Ck rame banget lo bertiga," kata Lala. "Kejora, Jihan, Febbi udah gue pesenin khusus pake banget lewat Jordan. Jadi rugi aja lo nawarin ke mereka." Lala datang sekaligus memberi kupon pada Jihan, Febbi, dan Kejora.

"Lo mesenin kita juga?"

Lala mengangguk pada Kejora. "Gak enak gue kalau dateng sendiri. Lo bertiga harus dateng pokoknya. Harus banget!"

"Gue sih dateng. Mumpung gratis." Febbi mengipas-ngipas kupon itu di wajahnya dan memasukkannya ke dalam tas. "Kapan lagi Lala baik kalau gak ada maunya."

"Idih banget lo."

"YEEE! Lu dateng-dateng ngacau banget sih La!" Baret terlihat kesal. "Males gue jualin lagi. Masih banyak. Ntar kalau gak laku harus nambahin pake uang sendiri. Ah, ck." Baret berdecak.

"Harus nambahin uang?" tanya Jihan.

"Jadi tuh. Kalau nih kupon nggak laku. Kita harus berusaha laku. Harus semua. Gimana pun caranya nggak bakalan diterima kembali nih kupon sama si Asep. Yang pegang yang harus nanggung. Mana dapetnya 10 kupon." jelas Ilham. "Nyong baru aja sehari dapet kupon udah ludes semua! Hebat anjer tuh bocah Ambon!"

"Dia kan ngerayu cewek pake pantun bego! Emang lo bisa kaya dia?" tanya Lutfi.

"Nggak sih. Cuman hebat aja anjer ke kelas-kelas langsung ludes! Famous sih makanya beda."

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang