Chapter 3

6.3K 478 2
                                    

Sekarang gue, Chanyeol, dan duokr lagi dikantin. Kita lagi bicarain soal tugasnya Chanyeol sama Kris. Mereka berdua itu mau nugas di luar kota. Emang dosen mereka ada – ada aja. Disana tuh nugas buat skripsi. Anjir emang dosennya. Perempuan lagi dosennya. Ganjen banget sama Chanyeol. Iya sih emang dia lebih cantik dari gue. Lebih tinggi lagi. Siapa lagi kalo bukan Seo Joo Hyun.

Dosen sekaligus profesor ini kebetulan juga dosen pembimbing Chanyeol. Untuk ada profesor Siwon. Istrinya profesor Siwon itu dosen pembimbing Kris, dan juga dosen Im Yoona. Krystal legalah orang dosennya udah bersuami semua. Meskipun pada cewek. Cewek – cewek gitu pinter banget lagi. Beeeuh iri gue sama mereka. Bisa ngga sih gue kaya mereka?

Lah ini si bu Seohyun diam – diam menghanyutkan. Kabar - kabarnya sih dia udah punya tunangan. Alah ngga mungkin orang dia ngga pake cincin ko. Dia itu seumuran Chanyeol emang. Wiw, hebat kan. Profesor semuda itu. Gue iri banget. Pantesnya tuh dia jadi artis. Orang udah tinggi, cantik, bodynya apalagi.

"Jadi?"tanya gue ke Chanyeol.

"Kalian ikut kita nugas ya. Biar kita bisa jaga kalian."jawab Chanyeol.

"Oh no no no. Gue ngga mau! Pokoknya enggak!"bantah Krystal.

"Kamu kenapa sih? Kok gitu?"tanya Kris.

"Kris, aku nggamau. Terus kuliah aku gimana? Aku udah hampir selesai lo."jawab Krystal.

"Kan masih lama."elak Kris.

"Masih lama kepalamu itu masih lama! Udahlah, Kris. Aku nggamau ikut. Lagian aku kan lega kamu disana sama dosen – dosen yang ngga ada yang naksir kamu. Coba kalo ada. Ya aku ikut."jawab Krystal yang kayanya nyindir Chanyeol. Duh ini nyindir gue juga sih. Apa sih di Ital ya.

"Terus maksud lo tal? Gue harus ikut gitu?"tanya gue agar lebih jelas.

"Ya itu sih terserah lo. Kalo Chanyeol bisa jaga diri mendingan lo disini aja sama gue. Lagian Chanyeol kan udah sama Kris. Udah ada Kris yang mata – matain."kata Krystal yang buat gue mikir lagi.

Iya juga sih. Disana juga ada Kris. Otak Kris lebih dewasa dari Chanyeol. Kris pasti bisa jagain Chanyeol. Pasti Kris bisa. Oke gue yakin sama Kris. Gue harus percaya sama Kris.

"Oke, gue ngga ikut. Gue disini sama Krystal. Elo berdua jangan macem – macem selama ngga ada kita. Awas kalian berdua!"ancam gue.

"Awas aja kalo kamu macem – macem. Aku ngga jadi nikah sama kamu."kata gue ke Chanyeol.

"Iya iya sayang. Ngga bakal kok."ujar Chanyeol.

"Yaudah kita balik yuk. Lo berdua mau ikut kita jalan – jalan ngga? Kita mau jalan – jalan nanti malem. Mau ngga? Mau yah?"bujuk gue ke duokr.

"Gue mau. Ayo ikut yuk!"ajak Kris ke Krystal.

"Apa kata nanti deh, Bil. Gue pikir pikir dulu. Nanti kalo gue ngga ikut gue kabarin lo."kata si Ital. Yeh si Ital mah ambigu banget jawabannya. Ngga meyakinkan banget.

"Ya udah deh terserah lo, Tal. Gue mah iya iya aja."jawab gue.

"Yang, pulang yuk!"ajak Chanyeol ke gue.

"Lo ngapain kok kaya pengen cepet – cepet gitu? Mau naena lo?"tanya Kris yang buat gue melotot.

"Heh! Kalo ngomong itu dijaga."tegur Krystal sambil getok kepala Kris.

"Hehe. Maap sayang."jawab Kris meringis.

Gue memutarkan bola mata. Gue males udah sama Kris kalo udah ceplas ceplosnya kumat. Suka kesel gue. Contohnya tadi. Masa iya sih gue naena? First kiss aja tadi pagi. Dan juga nikah aja belum. Gimana mau naena. Dasar si Kris otaknya hampir sama kek Kai. Mantan si Ital. Haha.

Gue langsung masuk mobil tanpa pintunya dibuka oleh Chanyeol. Soalnya gue ninggal Chanyeol yang berjalan ngekorin gue. Dia terus masuk mobil. Dia ngga langsung jalanin mobil. Malah diem dia.

"Kamu kenapa? Tadi minta pulang. Sekarang malah diem."tanya gue.

Dia ngehadep gue. Gue terus ngelepasin safebelt gue dan ngehadep dia.

"Kenapa? Ada masalah?"tanya gue lagi.

"Kamu ngapain ngajak mereka? Kan aku maunya sama kamu doang. Kita kan jarang banget kek gini sayang."ujar dia.

"Yeol, mereka juga sama kaya kita. Kita sekalian aja ajak mereka. Kan awkward banget momen kita berempat. Kasihan mereka, Yeol. Kamu ngga kasihan?"

"Iya tapi kan mereka bisa jalan – jalan sendiri. Lagian ini tadi kan rencananya buat kamu nerima permintaan maafku."

"Iya. Tapi aku kasihan sama mereka. Udahlah. Kita kan jarang jalan bareng. Besok aku sama Krystal juga harus sibuk lagi di rumah sakit."jawab gue sambil ngusapin rambut belakang dia.

"Iya deh terserah kamu. Tapi nanti kita mencar ya sama mereka. Mereka juga butuh waktu berdua."pintanya sambil ngeraih tangan gue yang ngusapin rambutnya.

"Iya deh. Duuh, kamu bisa aja ngeles biar bisa berdua. Sini."ujar gue sambil ngerentangin tangan gue.

Dia cengengesan gitu. Terus dia peluk gue erat. Gue bisa rasain helaan nafasnya di leher gue. Geli gimana gitu. Dia ngusapin punggung gue. Kayanya dia kangen banget gue peluk. Kita emang jarang kan kaya gini. Selain dia sibuk di perusahaan papanya, gue juga sibuk di rumah sakit.





















Vote dan comentnya guys 

Mine [Marry] • PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang