Sweet Sugar

1.6K 149 9
                                    

Please! Vote dan Comment Yaa!! Iya aku tau, cerita ku gaje. Aku cuma penulis amatiran. Typo bertebaran.!!

:: Sweet Sugar ::

Kenapa rasa gula itu manis bukan pahit atau asam ?
Mungkin karena kandungan glukosa dalam gula membuat respon di lidah menjadi manis
Tapi aku berfikir tidak seperti itu
Saat aku melihat senyum manis mu, aku berfikir semuanya menjadi manis
Walaupun kopi mempunyai rasa yang pahit tapi jika ditambahkan beberapa sendok gula kopi itu akan terasa sangat manis , sama seperti mu
Apakah aku di butakan cinta? Sepertinya iya.

.....

      Pagi hari ini suasana cukup cerah, matahari sibuk memancarkan sinar namun sinar ultravioletnya tidak cukup sampai membakar kulit putih para manusia.

Hari ini Yoona pergi jalan jalan bersama Sehun.
Sehun memang menjanjikan Yoona untuk berkencan pertama kali setelah menikah satu bulan yang lalu, lagi pula hari ini sehun tidak sibuk seperti biasanya dengan jadwal kantor yang padat membuat kepala botak seperti pantat simpanse.

Yoona mengusulkan ide untuk pergi ke taman bermain terbesar korea – Lotte world- dan tentu disetuji sehun.

Yoona sangat senang kali ini, berkencan pertama kali setelah acara perjodohan yang membuatnya stress dan dalam jangka waktu seminggu mereka sudah terikat tali pernikahan.
Yoona sibuk memilih milih baju yang pas untuk pergi sesuai tema kali ini. Maklum saja Yoona bekerja dibutik ibunya jadi gaya pakaiannya harus benar benar stylish mengingat ia juga seorang stylish seorang artis juga.

Kali ini Yoona memakai sweater merah dengan rok putih yang diatas lutut, tidak lupa memakai topi rajut putih gelang dan kalung chic, memoles wajahnya dengan make up tipis dan bibir yang dipoles lip balm merah muda. Yoona kembali membongkar isi lemarinya mencari cari koleksi sepatu dan tasnya itu. Pilihan Yoona tertuju pada tas slempang kecil berwarna krem dan sepatu sneakers berwarna merah tua dengan tali berwarna putih.

“Sepertinya sudah sudah oke” gunggam Yoona didepan cermin dan sesekali memutar tubuhnya
Sehun terduduk disofa ruang keluarga apartementnnya, menunggu Yoona yang sedari tadi berdandan cukup membuat Sehun bosan. Suhan melirik jam arlojinya. Sudah pukul Sembilan dan lotte world buka tepat pukul sepuluh pagi

Ceklek!

Suara pintu kamar terbuka. Sehun menoleh lalu menaikan sebelah alisnya menatap Yoona yang berpenampilan seperti . . .

“Sepertinya aku akan berkencan dengan seorang gadis SMA” Gunggam Sehun pelan membuat membuat pipi Yoona bersemu merah.

“Apa penampilan ku terlihat aneh?”

“Sedikit.Kau terlihat seperti gadis Ulzzang bukan seseorang yang sudah menikah” Sehun tertawa mengejek, hanya bercanda. Tapi yang Sehun dapatkan adalah sebuah tinjuan dilengannya.

“Ayo”  Sehun menggenggam jari jari Yoona yang lentik itu keluar apartement. Yoona hanya tersenyum malu saat ini, lagi lagi pipinya memerah.

Saat diperjalanan Sehun memberhentikan mobilnya di depan mini market, hanya untuk membeli beberapa makanan ringan lalu kembali dalam perjalannya yang masih membutukan waktu tiga puluh menit lagi untuk mencapai Lotte world.

Semilar angin menerpa wajah Yoona dan Sehun secara bersamaan saat mereka sudah sampai di area parker. Tangan kiri Sehun kembali menggenggam tangan Yoona sementara tangan kanannya memegang kekantung plastic belanjaan yang tadi dibeli.

“Kau ingin naik wahana apa dulu Yoong?” Tanya Sehun sambil melihat lihat wahana yang sudah berada di depan mata mereka.

“Mungkin roller coaster atau wahana yang dipenuhi air” Ucap Yoona santai diselingi dengan senyum manis yang terukir di bibirnya.

YoonHun (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang