02

646 13 0
                                    

Diyas Bertin: id line nya AspAlna ra, lo kenapa ga nanya langsung aja ke si lana nya kan lo sekelas? Apa jangan-jangan lo lup-lup ya sama lana? 😌

Me: eh bigos, biang gosip awas aja ya lo kalo sampe sebarin ke anak-anak bilang gue demen sma lana 👻

Diyas Bertin: kalem mbak kalem, paling besok nama lo sma Lana udah ada di mading jadi berita ter Hot minggu ini secara kan lananya the most wanted boy di sekolah😎

Me: 🙉🐽

Ara langsung membuka aplikasi berwarna hijau itu, dan langsung menari-nari kan jari nya di atas ponsel, mengetikan id line yg telah di beri tau oleh Diyas, dan benar saja ditemukannya profile yang dicarinya dari tadi.

Namun dia hanya melihat tentang lana bukan mengundang lana untuk dijadikan teman di line nya. 'Gengsi lah gue masa iya gue yg add dia duluan, mana ada cwe begitu' batin Ara.

Setidaknya sekarang Ara tau kalo Lana masih Jomblo, itu artinya Ara ada kesempatan merebut hati Lana. Ara pun langsung tertidur tidak sabar untuk bertemu Lana besok pagi.
                         💞
"Kamu ga sarapan dulu Ara?" Rani (mama Ara) bertanya karena Ara hanya meminum susu yang telah dibuatkan mama Rani itu.

"Gak ma, eva udah nunggu di depan kasian nanti kelamaan"

"Yaudah bawa bekel fajar aja, nanti fajar mama buatin lagi"

"Iya ma, Ara berangkat dlu ya" Ara mencium tangan mama Rani lalu meninggalkan meja makan dengan membawa bekal adiknya itu.

"Va sorry ya nunggu lama"

"Iye, cepet dah nanti telat"
                             💞
Sesampainya di kelas sudah ada Via yang hari ini berangkat lebih awal, tapi dia hanya diam tidak ada kata-kata  sapaan pagi ini, Ara pun ikut diam.

"Hello.... Hello.... Nah nah lo bedua kenapa pada diem aja kaya orang sariawan, apa mulut lo bedua pada bisulan?" suara yang memang setiap pagi membuat semua siswa yang berada di dalam kelas merasa risih, Thalita Rahayu (TR) nama si centil pemilik suara itu.
Tidak ada respon dari Ara maupun Via.

"Ra lo lagi kenapa?" tanya TR yang masih saja kepo. Ara hanya menggeleng pelan. Akhirnya TR pun menyerah dan duduk di kursinya tepat di belakang bangku Ara.

"Via" sapaan dari suara yang tidak asing membuat Ara dan Via menengok secara bersamaan. Tidak ada jawaban dari Via, dia menatap kedepan tidak percaya siapa yang baru saja menegurnya.

"Vi?lo gapapa?" Lana bingung dengan tatapan dari Via

"Eh iy.. iya kenapa na?" jawab Via dengan gugup.

"Lo udah ngerjain tugas ekonomi belum? Gue mau nyalin, boleh ga?"

"U....udah tapi masih ada yang belom."

"Ngerjain bareng-bareng aja mau gak? Di meja gue tapi"

"Oh yaudah ayo"

via langsung ngacir ke meja lana, sisa lah Ara yang manyun gara-gara melihat pemandangan yang kurang Bagus dilihat bagi Ara, Ara memutuskan menghadap ke belakang menghadap TR.

Falling in love aloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang