baby tae

4.5K 285 21
                                    

Pedo! JK // 27 tahun
Kid! Tae // 5 tahun

=====

" majimak cholom mamama majimak cholom! " suara taehyung balita berumur lima tahun yang bertumbuh gempal dan pipi berisinya, dia sedang menari sambil bernyanyi ketika melihat noona - noona kesukaannya ditelevisi.

" baby, apa yang kau lakukan huh ? " tanya jungkook ㅡ hyung tersayang yang merambat menjadi calon suaminya kelak nanti ㅡ

" taetae cedang melihat bleukpinkeu noona daddy! liyat! taetae bica belnyanyi dan menali cepelti meleka! hihihihi " jawab taehyung gira dengan senyuman kotaknya khasnya dan ugh pipinya yang bulat seperi bakpao itu terangkat.

jungkook hanya terkekeh melihat babynya itu, dan dia mendudukan dirinya disofa. sesekali ia tertawa mendengar suara nyanyian taehyung yang sangat lucu apa lagi dengan aksen cadelnya itu, duh jungkookan jadi ga tahan. gemes.

10 menit berlalu, taehyung sudah mulai kelelahan karna aksi menyanyi dan menarinya. dia berjalan kearah jungkook yang sedang sibuk dengan handphonenya, dengan cekatan taehyung mendudukan dirinya dipangkuan jungkook dan menyusupkan wajahnya didada bidang jungkook.

" daddy, taetae haus! mau cucu! tapi cucunya cucu putih, tidak mau cucu coklat! " ucap taehyung sambil mengemut ibu jarinya dengan mata yang mulai sayu, sepertinya bayi yang satu ini mengantuk.

" arraseo, daddy buatkan dulu. taetae tunggu disini okay ? " balas jungkook, taehyung hanya mengangguk dan mendirukan dirinya di sofa sembari menunggi susunya datang.

taehyung sedang meminum susunya melalui dot, walaupun umurnya sudah 5 tahun tapi taehyung masih senang sekali minum susu dengan dot. katanya enak! bisa digigit - gigit dan keluar susunya 🌚.

( anjer kok malh pikiran gue yang jorok ia 🌚 )

=====

Jungkook dan taehyung sedang berada disuper market karna kebutuhan bulanan yang mulai menipis, terlebih lagi snack dan susu taehyung. omong - omong taehyung sangat suka sekali minum susu, makannya tubuhnya berisi dan gendut.

" daddy! taetae mau ini! ada lasa stobelinyaaaaa! taetae cuka! " ucap taehyung sambil menunjuk benda berbentuk kota dengan tulisan fiesta, itu kondom ia taehyung nunjuk kondom karna ada gambar strawberry.

hadeh, jungkook dibuat bingung taehyung. gimana jungkook jelasinnya ?

" sayang, itu bukan makanan. kita beli yang lain saja ya ? tae katanya tadi mau es krim ayo beli es krim ? " ajak jungkook

" tidak mau! taetae mau ituu daddyyyyy! " jawab taehyung dengan keras sambil menunjuk benda itu, malu sekarang jungkook jadi pusat perhatian banyak orang. orang - orang tertaw karna kelakuan taehyung yang merengek mu membeli kondom.

" astag tae, jangan seperti ini daddy malu. kita beli yang lain saja ya ? apa mandi bola ? "

" OKAY! MANDI BOYAAAA! TAETAE MAU MANDI BOYA DADDDYYYYY!! " seru taehyung sambil berteriak dan berlompat - lompat didalam troli, duh jungkook ngeri jatuh aja. dengan cekatan jungkook gendong taehyung dan membayar semua belanjaannya.

=====

Malam tiba, taehyung dan jungkook sedang makan malam bersama. jungkook makan dengan semangat sekali, berbeda dengan taehyung yang males - malesan makannya membuat jungkook bingung.

" baby ? kenapa tidak dimakan hm ? " tanya jungkook sambil memangku taehyung.

" .... "

" baby... ada apa ? "

" .... "

" sayang ayo katakan, ada apa ? "

" hiks... "

panik jungkook, taetaenya menangis secara tiba - tiba tanpa ada kode ataupun sandi morse.

" kamu kenapa hm ? katakan pada daddy mana yang sakit ? " tanya jungkook sambil menangkup pipi taehyung dan melihat keseluruh wajahnya.

" hiks.. gigi tae cakit daddy... hiks hiks.. taetae jadi nda bica makan.. hiks... hiks.. " adu taehyung dengan bibir melengkuh kebawah dan mata sayunya jangan lupakan tangan gembilnya yang mengusap pipi kanannya.

" coba taetae buka mulutnya Aaaa " titah jungkook kepada taehyung. taehyung mengikutinya dan jungkook langsung memeriksanya, dan helaan nafas keluarlah dari jungkook.

" gigimu bolong, semua wafer dan permen kesukaanmu besok daddy sita. besok kita akan kerumah sakit jin mama, ayo habiskan makananmu pelan - pelan daddy akan menyuapimu " ujar jungkook dan segera menyuapi taehyung, meskipun agak lama tapi taehyung menghabiskan setengah makanannya.

=====

Sekarang jungkook dan taehyung sudah berada dikamar, jam sudah menunjukan pukul 10.10 berarti waktu tidur taehyung sudah lewt dari 1jam 10menit yang lalu, itu karna taehyung yang terus - terusan menangis karna giginya sakit.

Dengan perlahan jungkook mengusap - usap punggung taehyung agar babynya ini tidur, tapi nihil taehyung bahkan tidak tidur hanya menangis kecil dikarnakan giginya yang bolong.

" hiks.. daddy cakit... hiks.. daddy ayo kelumah mama jin hiks.. sakit daddy... hiks " rengek taehyung kepada jungkook

" hah... ini sudah malam tae, mama jin pasti sudah bobo. ayo bobo sayang " balas jungkook sambil mengecup pipi gembil itu secara perlahan, taehyung hanya diam dan mengeratkan pelukannya dileher jungkook. taehyung sudha tertidur dipelukan jungkook, jungkook hanya bisa tersenyum dan mencium kening babynya.

" selamat tidur baby, sleep well and get well really soon baby tae "

=====





















WOY INI APA ?!?!!?!

WKWKWKW iseng aja sih bikin pedo!JK kid! Tae

next time bikin lagi gak ya ?

keep vomment ya sayangie!

salam hangat kookvei ♡

🐇 x  🐅

Story ㅡ KOOKVOù les histoires vivent. Découvrez maintenant