Happier

3K 210 25
                                    

kelanjutan dari cerita ToY
kalo yang ToY kita ambil dari sisi JK sekarang kita ambil dari sisi Taehyung.


























HAPPY READING ♡

Saw you walk inside a bar
He said something to make you laugh
I saw that both your smiles were twice as wide as ours
Yeah you look happier, you do

***

Taehyung sedang menunggu sahabatnya Park Jimin, sudah tiga puluh menit Taehyung berada dicafe tempat terakhir kali dirinya dan Jungkook berakhir, bahkan sekarang ia duduk ditempat yang sama. Taehyung hanya bisa tersenyum pahit mengingat kebodohan yang telat ia perbuat kepada Jungkook 4 tahun yang lalu, ya sudah kejadian itu telah berlalu selama 4 tahun selama itu juga Jungkook tidak pernah terlihat bahkan hanya batang hidungnya pun juga, seolah hilang bagaikan ditelan bumi. Masalah hubungan Taehyung dan Bogum ia memutuskan untuk menjauh dari Bogum dan lebih memutuskan untuk kembali keDaegu kampung halamannya. Namun, 2 tahun yang lalu Taehyung memutuskan kembali lagi ke Seoul, dia rindu, rindu seoul dan rindu Jungkook. Hahh... Taehyung tidak bisa terus menerus berharap yang lebih ia harus ingat apa yang dikatakan Jungkook waktu itu.

KLING

Taehyung melihat kearah pintu yang berbunyi tadi berhadap bahwa Jimin yang akan datang, tetapi yang datang bukanlah Jimim melainkan mantan kekasih yang masih ia sayangi sampai sekarang siapa lagi kalau bukan Jungkook, ingin Taehyung berjalan kearah Jungkook dan memeluknya namun semua usahannya tertahan saat ia melihat jungkook mengendong seorang anak kecil yang sangat imut dan menggemaskan, tak lupa ia melihat arah tangan Jungkook yang sedang menggandeng seseorang sepertinya itu istri Jungkook.

Oh apakah yang dihadapannya ini adalah kelurga Jungkook, kelurga kecil yang selalu Jungkook dambakan bersama dirinya ? tapi sekarang apa ? bukan Taehyung yang menjadi ibu dari anak anaknya melainkan orang lain. Hati Taehyung sesak, sesak melihat kenyataan yang ia lihat saat ini Jungkook telah berbahagia bersama orang lain, lalu ia kapan ? Taehyung masih dihantui oleh rasa bersalahnya, rasa yang tidak akan pernah bisa terlepas dari raganya seakan mengikutin bahkan sampai ia meregang nyawa sekalipun.

Mata mereka saling berpandangan, saling menatap satu sama lain saling menyalurkan rasa rindu lewat tatapan itu. Taehyung menatap Jungkook dengan tatapan sendu begitupun juga dengan Jungkook, namun kontak mereka terputus saat anak Jungkook mencubit pipi Jungkook dan membuat Jungkook mendesah kesakitan sedangkan istri Jungkook hanya tertawa melihat itu, Taehyung hanya terkekeh melihatnya lucu sekali anda saja ia yang berada diposisi istri Jungkook pasti sangat bahagia. Tidak ingin berlama  lama disana Taehyung dengan segera berjalan kearah keluar, biar saja ia dimarahi Jimin karna pergi tiba tiba yang ia inginkan sekarang hanya sendiri, ia sendiri dan menangis sepanjang hari.

Taehyung memasuki kamarnya ia terlihat sangat kacau rambut berantakan dan jangan lupa mata yang sedikit bengkak karna ia yang menangis terus sepanjang perjalanan pulang, Ia menarik selimut sampai menutipi pipinya, menangis dalam diam. Taehyung memangis, ia bodoh kenapa ia bodoh meninggalkan Jungkook yang benar benar mencintai dirinya? kenapa ia sebodoh itu ? kenapa penyesalan selalu datang diakhir kenapa ?

Tangisan Taehyung semakin kencang tidak memperdulikan panggilan ibunya diluar kamar, Taehyung hanya bisa mencium dua cincin yang ada dijari manisnya sambil mengucapkan kata aku merindukanmu, maafkan aku  aku merindukanmu kembalilah padaku. Seharusnya ia mendengarkan kata Jimin dulu, mendengarkan bahwa hadirnya Bogum hanya akan membawa malapetaka bagi hubungannya dengan Jungkook seharus dia tidak egois seharusnya dan seharusnya ia tidak menaruh hati lagi kepada Bogum.

***

Ain't nobody hurt you like I hurt you
But ain't nobody love you like I do
Promise that I will not take it personal baby
If you're moving on with someone new

Story ㅡ KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang