Sorry.

3.1K 213 27
                                    

Lanjutan dari ToY and Happier,
sorry for typo's and sorry kalo belum feel acu masih baru kk HEHEHE.

HAPPY READING!








































Taehyung terjatuh kepalanya membentur aspal cukup keras bahkan darah segar sudah mulai bercucuran keluar dari dahinya namun satu yang Taehyung tidak rasakan, yaitu sakit pada tubuhnya mengapa ia hanya sakit pada dahinya ? Tidak! Taehyung mendengar seseorang mengatakan bahwa dirinya diselamatkan oleh orang lain dan semua orang sudah membantu Taehyung untuk kerumah sakit, tapi Taehyung tidak memperdulikan itu yang Taehyung perdulikan  hanya satu, siapa orang yang tengah berbaring didepannya yang berjarak enam meter darinya, Taehyung berjalan dengan pelan ia masih merasakan nyeri pada dahinya dan ia pun memasuki kerumunan orang orang, tubuh Taehyung lemas dia tidak bisa menahan tubuhnya lagi air mata dengan sendirinya mengalir dari mata indahnya.

Ternyata orang yang menyelamatkan dirinya adalah
























Istri dari Jungkook, tidak! ini tidak mungkin, kenapa harus ia menyelamatkan dirinya ? kenapa tidak membiarkan dirinya mati saja ? Dengan sisa kekuatannya Taehyung mendekatkan dirinya kepada istri Jungkook yang menyelamatkannya tadi.

" Hai, bertahanlah semuanya akan baik baik saja percaya padaku! " Taehyung memberi ucapan semangat saat orang yang membantunya tadi mulai kehilangan kesadarannya, orang itu hanya tersenyum dan mengusap tangan Taehyung.

" Ta-Taehyung-ssi ah.. shh.. be-ber-janj-ilah pa-padak-ku ba-bah-wa kau akan shh.. me-men-jaga ju-ngkook dan p-utraku.. a-aku je-eon ho-hoseok " jawab orang yang menyelamatkan Taehyung tadi atau istri Jungkook yang bernama Jeon Hoseok. Taehyung tidak memperdulikan itu yang ia perdulikan adalah membawa Hoseok kerumah sakit dan menyelamatkannya.

•••

Taehyung sedang menunggu Hoseok ia juga sudah mengabari Jungkook tentang Hoseok yang menyelamatkannya saat kecelakaan tadi, Taehyung tidak perduli dengan luka yang ada didahinya, dia masih setiap menunggu Hoseok didalam sana dia akan pergi saat Jungkook sudah berada disini.

Tidak lama Taehyung mendengar suara sepatu yang membentur ubin mendekat kearahnya ia melihat Jungkook yang menunjukkan wajah yang sangat khawatir bahkan ia masih menggunakan setelan jas kerjanya, dan sekali lagi ia bahkan menghiraukan Taehyung yang sedang berdiri dihadapannya.

" Maafkan aku, a-ak-aku tidak tau kalau H-Hos-Hoseok menyelamatkanku " ucap Taehyung sambil menunduk, jujur ia sangat lemas karna darah didahinya masih saja keluar. Jungkook berbalik kearahnya, dan mengusap pundak Taehyung.

" Tidak apa apa, semuanya sudah terjadi jangan menyalahkan dirimu Tae-hyung. " balas Jungkook

Taehyung mendongakkan wajahnya dan menatap Jungkook " Maaf kook ak- " ucapan Taehyung terpotong saat Jungkook mengusap dahinya.

" Astaga Taehyung ayo ikut aku, kau harus diobati dan aku tidak menerima penolakan! "

Kini Taehyung sedang tertidur dipundak Jungkook ya mereka masih menunggu kabar Hoseok, sudah 8 jam mereka menunggu didepan ruang UGD namun dokter tidak ada tanda tanda akan muncul dari dalam sana, bahkan sampai Taehyung tertidur.

•••

Hoseok kini sudah memasuki ruang rawat tapi kondisinya masih kritis dan sangat minim sekali untuk bisa bertahan hidup, Taehyung ingin pulang tapi dia tidak tega dengan Jungkook. Taehyung merasakan sesak saat Jungkook mengusap pelan rambut Hoseok sangat terpancar sekali bahwa Jungkook sangat sangat mencintai Hoseok mungkin lebih daari rasa cinta diri Jungkook kepadanya dulu.

Story ㅡ KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang