[19] Getting to Know Luhan

3.4K 336 16
                                    

"Apa yang kau inginkan?" Tanya Luhan.

"Santai Lu, aku di sini tidak untuk menghukummu atau Lulu atau semacamnya. Aku hanya ingin berbicara selayaknya pria dengan pria." Sehun berkata. Dia tahu bahwa mendekati Luhan seperti anak kecil tidak akan efektif sehingga dia memperlakukannya seperti orang dewasa. Dengan cara ini dia bisa mendapatkan kepercayaannya.

"Mengenai apa?"

"Mengapa kau memberitahu Lulu tentang semua itu? Aku sudah bilang bahwa kita sensitif. Dan bahkan jika apa yang kau katakan itu benar atau tidak, itu bisa menyakitinya." Sehun mulai memarahinya.

Luhan memutar matanya.

"Jika kau hanya ingin memberiku ceramah antara benar dan salah maka aku tidak ingin mendengarnya. Selamat malam." Kata Luhan.

"Tenang, aku hanya menyatakan fakta, aku tidak mengajarimu."

"Bagus, karena dia pantas menerima semua itu."

"Kenapa kau bilang itu Luhan?"

"Mengapa? Sudah jelas, aku menciptakannya agar berbohong untukku. Ketika aku mendapat masalah, dia akan menggantikanku. Tapi kemanapun aku pergi, aku melihat bahwa semua orang yang mengenalku lebih menyukai Lulu daripada diriku sendiri" kata Luhan dengan marah.

"Itu tidak benar. Orang tidak bisa membedakannya ingat. "

"Tidak, mereka tidak bisa tapi aku bisa. Aku bisa melihatnya kapan pun aku membiarkan Lulu keluar, orang-orang akan menjadi berbeda. Mereka tersenyum lebih banyak dan mereka lebih bahagia. Tidak ada yang pernah mencintaiku. Semua yang telah aku lakukan, aku melakukannya karena aku harus melakukannya." Luhan menjelaskan.

"Jadi kau cemburu padanya?"

"TIDAK! AKU TIDAK CEMBURU KEPADA BAYI ITU!! "

"Tenanglah luhan itu hanya sebuah pertanyaan. Jadi, karena itu kau berpikir tidak apa-apa jika kau menyiksanya?"

"Aku tidak menyiksanya, aku mengatakan apa yang perlu dia dengar. Sudah jelas aku kehilangan kendali atas dirinya. Dan Lulu butuh kontrol, jadi aku menemukan cara lain untuk melakukannya."

"Tapi Luhan, aku di sini sekarang. Kau tidak perlu mengendalikan Lulu, aku bisa melakukannya. Mengapa tidak untuk sekali saja dalam hidupmu kau melepaskan kendalimu sendiri? Biarkan orang lain menjagamu. Kau mungkin akan menyukainya" kata Sehun.

"Kau hanya mencoba masuk ke kepalaku. Kau ingin aku menjadi anak yang baik seperti Lulu. Yah, aku tidak, dan aku tidak akan berubah untuk siapa pun. Aku tidak peduli jika kau menyukai Lulu yang lebih baik dariku. Akuakan mengatasinya." Jawab Luhan terengah-engah.

"Aku tidak suka Lulu yang lebih baik" Sehun memberitahunya dengan tulus.

"Ya, kau melakukannya dengan jelas. Kau memperlakukannya dengan sangat baik dan kau memang benar. Kau memperlakukanku seperti benda dan dia seperti seni yang rapuh. Dia adalah segalanya yang kau inginkan. Jadi jangan berbohong padaku. Aku sangat benci saat orang berbohong padaku." Ujar Luhan dan Sehun melihat air mata yang tak tertahankan di matanya. Akhirnya, Luhan melepaskan semua emosinya.

"Ya Luhan itu mungkin benar. Aku memperlakukanmu seperti benda dan Lulu sebagai benda yang seolah-olah mudah pecah. Tapi bukan karena aku suka Lulu yang lebih baik. Aku memberikan apa yang kau butuhkan. Jika aku memperlakukannya seperti aku memperlakukanmu, dia akan hancur dalam dirinya sendiri dan benar-benar hancur. Dan jika aku memperlakukan seperti aku memperlakukannya, kau tidak akan patuh. Kau hanya akan memberontak. Plus, aku tahu kau lebih kuat dan kau bisa menerimanya. Aku adalah daddymu sekarang suka ataupun tidak. Dan aku menolak untuk memfavoritkan salah satu dari kalian." Kata Sehun.

"Tapi, dia sangat sempurna. Dia bertindak seperti anak kecil dan kau bisa menjaganya. Aku tidak seperti itu, aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak ingin harus bergantung pada orang lain. Mereka selalu mengecewakanku."Kata Luhan saat akhirnya dia meneteskan air matanya.

Dengan hati-hati Sehun menengadahkan wajah Luhan dan menyeka air matanya.

"Luhan, apa kau tidak mengerti? Kalian berdua sungguh sempurna. Ya, Lulu memiliki semua kualitas yang aku sukai pada seorang bayi. Dia luar biasa, dan aku senang merawatnya. Tapi, tidak akan menyenangkan tanpa adanya Luhan kecilku. Kau memprovokasiku, kau menguji batas kesabaranku. Aku harus menemukan cara untuk mengendalikanmu, kau menantangku dan aku menyukainya. Rasanya bisa mendapatkan anak nakal manja sepertimu untuk melakukan apa yang aku inginkan, itu sungguh mendebarkan. Plus, pada saat jatuh tempo aku tahu kau lebih tua darinya. Lulu sangat menyenangkan untuk diajak bermain, dan aku sangat mencintainya. Tapi denganmu aku bisa melakukan ini." Sehun berkata sambil membungkuk dan mencium bibir Luhan.

Luhan tertangkap basah. Dia tidak mengharapkan semuanya, ini bukanlah arah pembicaraan yang dia pikirkan. Dia mendapati dirinya berciuman dengan Sehun.

Sehun tersenyum utuh atas usahanya. Dia mencoba memperdalam ciuman itu dengan meminta akses masuk ke mulut Luhan. Luhan mengizinkannya.

Segera, kedua lidah itu saling berjuang untuk mendominasi. Luhan adalah pemberontak dan tidak mudah mundur, tapi Sehun lebih kuat dan akhirnya Luhan membiarkan Sehun memegang kontrol. Begitu mereka berdua benar-benar kehabisan nafas, Sehun beranjak mundur.

"Aku tidak bisa melakukannya dengan bayi," kata Sehun. Luhan wajahnya merah padam.

"Tapi, kau masih bermain dengan tubuh Lulu. Aku melihatmu" katanya.

"Ya, seperti yang saya katakan, dia juga menyenangkan untuk diajak bermain tapi dengan cara yang berbeda." Sehun menyeringai.

"Jadi beritahu aku Luhan, maukah kau membiarkanku menjadi ayahmu?" Tanya Sehun. Luhan menghela napas, dia bosan harus menjadi yang terkendali. Mungkin ini lebih baik, tapi dia tetap tidak mau mengubah siapa dirinya.

Dia akan menyebabkan Sehun memiliki banya masalah, tapi sekarang ini lebih merupakan permainan daripada pembalasan dendam. Jadi dia menghela napas dan mengangguk kecil. Sehun tidak bisa mempercayainya. Luhan menyerah padanya.

"Baik, aku punya sesuatu untukmu." Sehun berkata sambil mencubit lembut pipi Luhan dan berjalan menuju tas yang dimilikinya. Luhan benar-benar bersemangat, dia tidak percaya Sehun memikirkannya dan memberinya sesuatu. Dia pikir hanya Lulu yang cukup baik untuk mendapatkan hadiah. Luhan benar-benar tidak pernah diberi hadiah, namun berbanding terbalik dengan Lulu. Sehun kembali memegang naga kecil itu dan dia melihat mata Luhan berkilau.

"Aku punya ini untukmu Aku tahu kau lebih tua dari Lulu. Tapi, aku pikir kau masih bisa menyukainya" kata Sehun.

"Really a dragon? Aku bukan anak kecil, tidak bisakah kau memberikanku videogame saja?"'Luhan bertanya menantang meski dia sangat menyukai naga itu.

"Kau tidak menyukai boneka itu, maka ku rasa aku harus mengambilnya kembali." Tutur Sehun menggoda Luhan karena dia tau Luhan sedang berbohong.

"Tidak!" Luhan memprotes dan Sehun menatapnya 'bingung'.

"Tidak?"

"Maksudku, kau sudah membelinya, apa gunanya mengambilnya kembali? Kurasa aku hanya harus menyimpannya. "Kata Luhan sambil mengulurkan tangannya pada Sehun agar dia memberikan boneka itu. Sehun tertawa dan menyerahkan naga itu.

"Baiklah, ayo kita tidur." Ucap Sehun. Luhan mengangguk dan merebahkan dirinya. Begitu lampu padam dan Luhan mengira Sehun tidak bisa melihatnya, dia mengangkat naga itu dan mencium bagian atas kepalanya.

"Nama barumu adalah Wu Yi Fan, kau adalah naga paling keren dan kau adalah milikku. Kau tahu? Hanya untuk berjaga-jaga." Luhan berbisik ke telinga naga saat berpikir bahwa Sehun sedang tertidur. Sehun tertawa mendengar ini.

"Selamat malam baby, selamat malam Wu Yi Fan." Tiba-tiba Sehun menyahut untuk menunjukkan kepada Luhan bahwa dia belum tidur. Luhan melebarkan mata dan wajahnyamerona.

Daddy mendengarnya.

Great.

.

.

.

TBC

[HUNHAN] Call Me Daddy ☑️Where stories live. Discover now