LET ME KNOW

6.1K 609 27
                                    

Tok!! Tok!!

"Lo ga apa-apa???"

Namja itu tersenyum, rambut merah yang terkena cahaya itu memperjelas rahangnya yang tajam dan tersenyum ke arah namja lain didepan pintu. Dia menghela nafas panjang.

"Gue ga apa-apa elaaah ... santaiii, masalah begitu mah kecil buat gue, Yoong." 

Seperti biasa Hoseok tersenyum memperlihatkan keceriaannya. Tapi, Yoongi tahu itu hanyalah topeng yang terbentuk dari sahabatnya itu. Padahal jauh didalam lubuk hati temennya itu, Hoseok tidak baik-baik saja.

Yoongi berjalan ke arah depan Hoseok dan bersandar pada tembok lalu menatap Hoseok dengan pandangan khawatir.

"Gue tau lo Seok, gue yakin lo ga baik-baik aja. Lo pikir selama ini gue ga tau kalo lo sebenernya masih sayang sama Namjoon."

Hoseok tersentak kaget, terkejut karena Yoongi tau perasaannya begitu dalam. Hoseok tersenyum.

"Kayaknya gue ga bisa sembunyiin apapun dari lo ya? Sampe hal ga sepenting ini aja lo tau."

Yoongi menggeleng. Dia jelas tau itu bukan masalah kecil. Yah, bagaimana pun Yoongi adalah saksi cinta mereka berdua. Perjalanan cinta yang cukup lama, karena sejak SMP mereka menjalin kasih. Terlalu sulit melupakan semuanya dalam waktu yang sebentar.

"Itu bukan masalah kecil, gue tau itu sulit buat lo sekarang. Tapi seiring waktu gue harap lo bisa lebih membuka hati lo. Terbukti, lo berteman baik dengan Jin juga Namjoon. Itu hal yang sulit jika itu gue."

"Yah ... gue emang masih sayang sama Namjoon, tapi gue juga sadar itu kesalahan gue juga. Jika dulu gue ga terlalu over dalam berlatih dance karna obsesi gue yang besar, sampe gue ga terlalu punya banyak waktu untuk kita berdua. Hingga Namjoon mencari kenyamanan ke yang lainnya, gue juga ga bisa nyalahin dia, kan??"

"Gue yakin ini udah jalan terbaik buat kalian. Namjoon udah menemukan yang terbaik buat dia. Sekarang giliran lo yang buka hati."

Hoseok tersenyum lalu menghela nafasnya panjang. "Entahlah, untuk sekarang gue hanya ingin menikmati masa-masa seperti ini bareng kalian semua."

"Eh tapi Suho boleh juga lho." celetuk Yoongi yang langsung di hadiahi pelototan tajam dari Hoseok.

Uhuk!!!!

"YAK!!! Min Yoongi!! Jangan bercanda."

"Hahahhaah oke oke, tapi tidak ada salahnya, kan???"

"Ogah."

"Dia tampan."

"Gue tau."

"Dan juga kaya."

Hoseok memutar bola matanya malas.

.

.

.

.

.

.

Yoongi berjalan ke taman belakang sekolah, dia tersenyum sesaat.

"Soal perasaan gue sendiri aja, gue ga tau apa-apa. Tapi dengan gampangnya gue ngomong kaya gitu Hoseok. Huh." Yoongi menghela nafas panjang.

Matanya menangkap sosok yang dia kenal dan membuatnya terus memikirkan sosok itu setiap malam sebelum tidurnya. Ya, sosok yang membuat jantungnya berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya. Sosok yang dingin tapi menyilaukan. Kim Taehyung.

[COMPLETE] I NEED YOU [ k.t.h + m.y.g] ✅Where stories live. Discover now