Beside You

1.2K 124 21
                                    

Pair: gaahina
Rate: T
#HinataCentric2017
#HCSweetestDesember

Langsung sajaaa...

Hinata gadis baik hati dan lembut, namun yang tak pernah menjadi perhatian pemuda yang sangat ia sukai. Hinata bersekolah di Konoha High School, kacamata frame tebal selalu bertengger manis di hidung mungilnya. Siapa pun yang memandang pasti akan langsung mengatakan bahwa ia adalah si gadis culun itu, baginya tak apa mereka mengatainya si gadis culun, asalkan mereka tak mengganggu kehidupannya dia sudah merasa cukup.

Dia, selalu mempunyai cara agar bisa membuat dirinya bahagia selain dengan membaca buku tebalnya. Yaitu dengan menjadi stalker sejati sang Uchiha Sasuke, pangeran sekolah yang telah menawan hatinya. Baginya tak apa Sasuke tak mau melihat kearahnya, karena cukup dia saja yang selalu melihat kearah Sasuke sudah cukup baginya. Dan, Hinata tahu bahwa Sasuke mungkin telah mengetahui bahwa ia menyukai pangeran sekolah itu, dan itu tampak dari sikapnya yang seolah sangat membenci Hinata.

"Hei jelek, kenapa wajahmu terlihat sangat kusut?" Ujar gaara, sahabat dan obat lara Hinata. Gaara melihat Hinata murung dan bersedih sembari memandang sang idola, sudah menduga bahwa sahabatnya ini sedang butuh di hibur saat ini.

"Hei manusia tak beralis, kenapa kau datang tiba-tiba sih. Mengagetkan saja" ujar Hinata sembari mengembangkan pipinya yang terlihat sangat imut di mata gaara, langsung mencubit pipi gembil Hinata.

"A..aww.. sakit gaara-kun.." rintih Hinata pada gaara. "Tak akan aku lepas jika kau masih menunjukkan wajah kusutmu itu" jahil gaara yang masih mencubit pipi gembil Hinata.

"Ohh.. baiklah.. aku juga" Hinata pun membalas mencubit pipi gaara dan menekannya sangat kuat.

"Okee.. siapa yang akan bertahan.." gaara pun semakin menekan pipi gembil Hinata. " Gaara, kau benar-benar.." "benar-benar tampankann.." " aawww.. lepas gaara-kun, ini benar-benar sakit." "Baiklaahh" gaara yang sudah melepaskan pipi gembilnya, dengan cepat Hinata mencubit keras pipi sahabat nya ini. Hingga gaara meringis..

"Hinata, kau mau membuat pipiku ini copot, dan tak ada yg mau melihat ketampanan ku lagi?"
"Hahaha, rasakan itu.." Hinata tersenyum puas dengan tingkahnya
'Melihatmu tersenyum adalah kebahagiaan tak terkira bagiku Hinata, teruslah tersenyum seperti ini.' gaara senang bisa melihat pujaannya tersenyum bahagia.
.


.
.

Sabaku gaara adalah sahabat karib Hinata, dia selalu ada disampingnya dan memberikan semangat baru baginya. Dia sebenarnya tak kalah populer dari Sasuke, dia juga digandrungi oleh para kaum hawa, sikapnya yang angkuh namun jika saat Hinata ia akan berubah menjadi seseorang yang hangat. Gaara menaruh hati pada Hinata, sejak dia menginjakkan kaki di KHS, dia begitu terpikat oleh senyum rupawan Hinata.

Flashblack

Gaara sang murid baru, sedang menikmati pemandangan sekolah barunya, dia sudah memperkirakan suasana sekolah barunya ini seperti sekolahnya yang lama, penuh dengan teriakan kaum hawa.
Namun, saat ia melangkah menuju taman di tengah sekolah, ia menemukan seorang gadis, yang anehnya tersenyum manis dengan melihat bunga sakura jatuh mengenai dirinya.

Gaara terpikat pada senyum manisnya, dan sejak saat itu gaara ingin dan ingin selalu melihat senyuman yang selalu terpatri di wajah cantik Hinata, karena senyuman Hinata bagai candu bagi gaara.

Off FLASHBLACK
.
.
.
"Hei jelek, apakah benar kau sangat menyukai si ayam?" Ujar gaara memecah keheningan.
"Kenapa kau masih bertanya gaara-kun, tentu saja aku saangaat menyukai dirinya." Ucap Hinata girang, sembari menyeruput jus yang ia pesan. Karena memang saat ini, mereka sedang berada di kafe untuk belajar bareng

Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang