8

4.9K 503 78
                                    

"Banyak kata yang tersimpan.. hingga aku tidak tau harus mengatakannya dari mana"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Kediaman keluarga jeon {

Senyum Seokjin mengembang saat melihat tiga malaikat kecil datang ke rumahnya, ketiganya berlari mendekat Seokjin "Halmoni..." Sapa Soonyoung dengan senyum manis yang menutupi matanya.

"Jangan lari kalian bisa jatuh.." ucap Seokjin.

"Halmoni..." Jihoon menarik Taerin untuk mendekat ke arah Seokjin "Coba lihat.. Taerin membelikan halmoni sesuatu" mendengar itu Seokjin langsung mengalihkan pandangannya ke arah Taerin "Taerin tidak mau kasih lihat... Jadi ayo cepat buka halmoni"

Mata Seokjin dan Taerin bertemu ke duanya saling menatap "Saat melihat ini aku teringat akan halmoni..." Taerin mengulurkan kantung belanjaan berwarna coklat muda itu pada Seokjin "Dan aku pikir akan terlihat cantik kalau halmoni yang pakai"

"Apa ini?" Seokjin membuka sedikit kantung belanjaan itu, tak disangka apa yang ada disana sukses membuat Seokjin terpaku "Ini..." Satu tetes air mata jatuh "Ini bagus..." Sebuah ingatan melintas dalam ingatan Seokjin...

'Eomma' Terlihat jelas kalau namja yang berteriak memanggil Seokjin itu adalah Taehyung, dengan penuh semangat Taehyung berlari ke arah Seokjin 'Coba lihat ini eomma'

Seokjin menerima sebuah kantung belanjaan berukuran kecil 'apa ini?' tanyanya.

Seokjin menerima sebuah kantung belanjaan berukuran kecil 'apa ini?' tanyanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Saat pergi dengan Jungkook aku melihat mantel itu.. dan aku langsung Ingat eomma' Taehyung tersenyum manis pada Seokjin 'Aku rasa mantel itu akan jauh lebih cantik kalau eomma yang pakai' ucapnya yang langsung membuat Seokjin tersenyum bahagia.

Kenangan itu melintas begitu saja dan tiba-tiba sebuah sentuhan menyadarkan Seokjin dari pikirannya "Kenapa halmoni menangis?" Tanya Taerin sambil menghapus air mata Seokjin.

Perlahan Seokjin mengambil tangan Taerin "Halmoni menangis karena bahagia.. jadi kalian tenang saja ya" Seokjin menarik Taerin dalam pelukannya "Terima kasih"

"Jihoon juga mau" seketika Seokjin mengalihkan pandangannya ke arah Jihoon yang berbicara dengan lirih "Jihoon juga mau di peluk" ucapnya.

Salah satu tangan Seokjin meraih tangan Jihoon "Kemari.. biar halmoni peluk" melihat itu Soonyoung langsung menekuk wajahnya, melihat tingkah anak gembul didepannya Seokjin langsung mengambil tubuh berisi itu untuk dia peluk juga "Soonyoung senang kan?"

"Iya" seru Soonyoung yang langsung membalas pelukan Seokjin.

Dari tempatnya Irene Terlihat tersenyum kecil "Anda berhak untuk bahagia Nyonya" gumamnya.

} Super mall {

Taehyung dan Wonwoo keduanya terlihat berkeliling di salah satu toko menjual perabotan, namun tak jauh dari mereka ada dua namja lain yang setia mengikuti. Tentu Keduanya adalah Jungkook dan Mingyu "Sampai kapan kita mau mengikuti mereka?" Tanya Mingyu malas.

I am okTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang