Prolog

20.3K 680 23
                                    

A Complicated Friendship
Main Cast :
Oh Sehun x Do Kyungsoo x Kim Jongin
Rate : M
.
.
.
.
.

"Akhhhh Sehun jangan ditarik." Kyungsoo memperingati Sehun yang menarik baju serta branya begitu saja.

Namun bukannya mendengarkan peringatan Kyungsoo, Sehun terus saja menarik paksa baju serta bra Kyungsoo sampai tak terasa lelaki itu merobek sisi lain seragam si gadis. Satu lagi seragam sekolah Kyungsoo yang jadi korban.

Setelah berhasil menyingkirkan atasan Kyungsoo dan menyisahkan rok serta kaos kakinya saja. Sehun memojokkan Kyungsoo ke dinding. Dengan terburu-buru lelaki itu meremas, menarik dan menghisap payudara Kyungsoo seakan-akan benda itu tidak akan bisa digapainya lagi.

Sedang Kyungsoo hanya bisa pasrah dengan tangan yang menjambak rambut belakang Sehun agar terus memperdalam hisapan di payudaranya.

Bosan dengan yang satu, Sehun pindah ke payudara yang lain. Sedang yang satunya ditarik-tarik niplenya membuat Kyungsoo mendesah antara nyeri dan nikmat.

"Akhhh Sehh.. hunnn..."
Kyungsoo bergumam tidak jelas karena salah satu jari Sehun memasuki mulutnya. Lelaki itu menyuruh Kyungsoo menjilatinya bahkan mengulumnya. Dan Kyungsoo merasa lega saat jari-jari itu keluar dari mulutnya sehingga gadis itu bisa puas mendesah tanpa gangguan.

Namun baru saja bisa bernafas lega, Kyungsoo kembali dibuat memekik karena jari Sehun yang tadi di kulumnya masuk kedalam lubang vaginanya. Lelaki itu memasukinya antara celah celana dalamnya. Dia mencoba membuat kaki Kyungsoo semakin membuka lebar.

Kyungsoo semakin mendesah hebat ketika Sehun mulai menggerakkan jarinya maju mundur. Kemudian lelaki itu menambah kembali dua jari untuk ikut masuk kedalam lubang Kyungsoo.

Belum sampai pada permainan inti, mereka bedua harus dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang dengan kasar membuka pintu kamar Kyungsoo. Keduanya terkesiap namun mereka tak merubah posisi keduanya dan membiarkan orang itu melihat apa yang tengah mereka lakukan.

"Kenapa kalian berdua memulainya tanpa aku?" tanya orang itu kesal. Sedang Sehun hanya mendengus menanggapi orang itu sebelum kembali kepada kegiatannya mengulum payudara Kyungsoo serta memperkosa lubang Kyungsoo dengan ketiga jarinya.

Sebenarnya Kyungsoo hendak menyahut, namun saat dia berniat membuka mulut malah hanya desahan yang keluar dari bibirnya. Dan Kyungsoo bisa merasakan bagaimana bibir Sehun yang menyeringai di payudaranya.

Merasa diabaikan. Orang itu -Jongin, segera melempar tasnya dan ikut menghimpit Kyungsoo ke dinding. Jadi sekarang Kyungsoo semakin terhimpit ke dinding.

Jongin yang baru datang langsung mengambil alih pekerjaan tangan Sehun. Lelaki itu melumat bibir Kyungsoo sekilas sebelum kemudian berjongkok untuk menurunkan rok serta celana dalam Kyungsoo.

Semakin dilebarkannya kaki Kyungsoo, dan Jongin bersiap dibawahnya. Saat lidah Jongin bermain di klitorisnya serta tangan Jongin memasukkan tiga jarinya, Kyungsoo hanya bisa mendesah-desah pasrah.

"Ahhhh ahhh ahhh... J-jongin.. enghhh..."

"A-aku.. keluarhhhh!"

Jongin dengan senang hati nanti cairan putih yang keluar dari liang vagina Kyungsoo. Lelaki itu menjilati semangat bahkan hingga memasukkan lidahnya untuk masuk ke dalam agar mampu membersihkan sisa-sisa sari milik Kyungsoo.

Kyungsoo terengah-engah sendiri saat mendapatkan pelepasannya.
Sehun melepaskan kulumannya di payudara Kyungsoo namun masih memegangi Kyungsoo agar tidak ambruk karena lemas. Jongin yang tadi bersimpuh dibawah, kini berdiri. Kedua lelaki itu saling berpandang-pandang memberi kode kiranya apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

"Kita bawa ke ranjang." Ucap Sehun yang diangguki oleh Jongin. Dengan sigap, Jongin membopong tubuh Kyungsoo dan menghempaskan ke tengah-tenagh ranjang.

Gadis itu sedikit memekik ketika merasakan tubuhnya dilempar keranjang. Namun gadis itu memilih diam ketika melihat dua serigala lapar yang mulai merangkak kearahnya yang entah sejak kapan menanggalkan pakaian yang tadi melekat di tubuh mereka berdua.
Dan tepat seperti dugaan Kyungsoo sebelumnya. Maka sepertinya sore ini kamar Kyungsoo akan kembali di hiasi suara-suara desahan serta lelehan sperma diranjangnya.

.
.
.
.
.
To be continue~

A Complicated Friendship (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang