Awal Perjalanan

36 6 0
                                    

Author pov

Kerajaan langit yang dihuni oleh para malaikat, dimana di kerajaan itu para penghuninya dilarang turun ke Bumi atau berhubungan dengan makhluk penghuni Bumi baik manusia maupun makhluk importal karena menurut para malaikat kodrat makhluk bumi lebih rendah dibanding para malaikat itu dan jika ada yang melanggar atau bahkan memiliki hubungan dengan makhluk Bumi maka salah satu dari mereka harus dimusnahkan karena telah melanggar kodrat yang telah ditetapkan. Akan tetapi sang panglima, adik dari raja para malaikat itu justru berencana akan menikahi seorang werewolf di Bumi.

Gio pov

Saat aku baru sampai di kediamanku, setelah menemui Anne kekasihku sekaligus wanita yang saat ini tengah mengandung anakku, dia adalah putri dari seorang Alpa terkuat di Bumi, saat ku baringkan tubuhku ke ranjang king sizeku, kudengar langkah kaki menggema di depan pintuku, segera ku bangkitkan tubuhku dan berjalan ke arah pintu, saat itu juga kudengar suara ketukan pintu, setelah ku buka ternyata dia adalah kakak tiriku, Andrew Sant Kelliond sekaligus raja dari kerajaan langit, ya dia adalah seorang raja dan aku dijadikan panglima perang karena kekuatanku, wajar saja jika aku sangat kuat karena aku adalah anak dari hubungan gelap ayahku atau raja terdahulu dengan putri kerajaan demon, tapi sayang ibuku meninggal disaat melahirkanku karena hal itu kakekku tidak terlalu menyukaiku...

" Silahkan masuk ya mulia, apakah ada sesuatu yang penting sampai ya mulia datang, ke kediaman hamba " kataku sopan mempersilahkan kakakku masuk setelah tersadar dari lamunanku

Diapun tersenyum " Jangan terlalu formal adiku, aku ke sini hanya akan memperingatkan mu kembali " katanya yang membuat kedua alisku menyatu.

" Apa maksud ya mulia? " tanyaku sama sekali tidak paham dengan apa yang dibicarakannya.

Dia mendekat ke arahku dan menepuk pundaku " Maksudku janganlah terlalu sering turun ke Bumi dan menemui wanita itu adiku, kau tahu hukumnya bukan " katanya yang membuat tercengang 'bagaimana bisa dia tau' batinku.

Akupun berusaha tetap tenang  " ya mulia... " kataku menatapnya.

" Jangan kau kira aku tidak mengetahuinya adiku, apa kau mencintainya?, apa kau tidak tau hukumannya jika ada makhluk langit dan Bumi menjalin hubungan? " tanyanya, tentu aku tau tentang aturan itu dimana siapapun yang melanggar, salah satu dari yang melanggar itu akan dimusnahkan. Sungguh aku tidak bisa membayangkan jika itu terjadi padaku dan Anne apalagi Anne tengah mengandung anakku.

" Ya. Aku mencintainya dan akan menikahinya " tegasku

Kulihat wajah kakakku mengeras " jangan gila Giora!, aku tidak akan mengizinkan hal itu! "

" Tidak! Aku akan turun ke Bumi dan tetap menikahinya dengan atau tanpa izinmu ya mulia, persetan dengan peraturan " kataku mulai meninggikan nada biaraku.

" Baiklah, jika itu maumu, Silahkan turun ke Bumi tapi jangan harap kau bisa bertemu dengan wanita itu dengan kondisi yang masih bernyawa " acamnya. Saat itu juga kurasakan mulai ada asap hitam yang mengelilingiku disusul dengan sayap putih bersih keemasanku yang menghitam pada ujungnya yang menandakan kemarahanku.

Aku pun tersenyum sinis ke arahnya " jangan usik mereka kakakku atau aku akan menghancurkan kerajaanmu " kulihat dia ikut tersenyum.

" Cobalah " katanya sambil mengibaskan tangannya ke udara dan muncullah gambaran Anne tengah terlelap dengan seorang prajurit langit di samping yang membawa pisau perak dan emas. " dan saat kau melakukannya pisau perak itu akan beralih tempat ke jantung kekasihmu itu " katanya yang sukses membuat lututku lemas, bagaimana bisa, ku rasakan diriku kembali pada wujudku yang semula dengan sayap putih bersih keemasan bukan menghitam lagi.

" Jangan sakiti dia, kumohon. Dia tengah mengandung anakku, tegakah kau ka?, jika kau mau menghukum, hukumlah aku " kataku sambil berlutut dihadapanya.

" Kenapa kau senekat itu Gio? " kata kakakku sendu.

" Aku mencintainya ka " jawabku tanpa ku sadari setetes air mataku jatuh membayangkan Anne meninggalkanku.

" Tapi bagaimana pun salah satu dari kalian berdua harus dihukum.." katanya

" Biar aku saja ka, jangan dia, biarkan aku yang menanggung hukumannya ka, biarkan dia dan anakku hidup " mohonku
sungguh aku tak bisa melihat orang yang ku sayangi mendinggalkanku lagicukup Elia mateku yang tewas didepan mataku karena melindungiku dan aku tak mau hal itu terulang lagi dalam hidupku.

" Apa kau pikir aku tega membunuh adiku? " tanyanya yang membuatku membisu, ya, walaupun aku bukan adik kandungnya tapi dia selalu menyangiku.
" Karena kau meminta wanita itu tidak dihukum dan aku juga tidak mungkin menyingkirkan adiku sendiri, maka ku putuskan untuk menghukum kalian berdua, akan tetapi jika kau dan dia berhasil melalui hukuman itu, kau bisa kembali ke langit dan dia juga akan menjadi malaikat sepertimu " katanya yang membuatku bingung.

" Apa maksudnya ka? " tanyaku.

Dia menuntunku berdiri dan berkata " Taukah kau bahwa pisau emas itu adalah pisau reinkarnasi? " tanyanya yang ku jawab dengan delengan. " jadi jika pisau itu ditancapkan pada jantung seseorang maka orang itu akan ber reinkarnasi setelah 100 tahun kematianya sedangkan kau tau arti pisau perak itu bukan? " tanyanya, jelas aku mengetahuinya jika seorang werewolf tertikam pisau perak di jantungnya maka dia kan mati, dan umumnya werewolf tidak ber rerknasi. " jadi apa pilihanmu? " tanya kakaku lagi.

" Baiklah, aku memilih pisau emas, tapi bukankan jika pisau emas itu digunakan akan membutuhkan ganti atau semacam  pengorbanan dengan pedang emas, terhadap reinkarnasi yang akan terjadi? " tanyaku balik.

" Itu akan menjadi bagian dari hukumanmu, jadi pengorbanan itu adalah dengan kau memotong satu sayapmu untuknya, agar dia bisa ber reinkarnasi menjadi malaikat " jelasnya yang membuatku paham akan semuanya, jadi ini hukuman yang akan aku alami. " tapi setelah dia ber reinkarnasi, maka anakmu akan hilang, dan kau akan diusir dari langit serta kau harus mencari reinkarnasi dari wanita untuk bisa kembali ke langit karena satu sayapmu ada padanya " tambahnya, bagaimana ini, sungguh aku tidak bisa melakukannya, tapi jika aku menolak hukuman ini maka salah satu dari aku ataupun Anne akan benar-benar dimusnahkan dan itu artinya kita tidak bisa bertemu lagi selamanya.

" Lakukanlah ka, kerena tidak ada lagi pilihan untuku " kataku setelah memikirkannya.

" Baiklah " katanya lalu menghadap ke arah gambaran Anne dan prajurit itu " lakukan " perintahnya yang langsung di laksanakan, kulihat pisau emas itu menancap sempurna ke jantung Anne dan setelah itu perlahan tubunya memudar diiringi dengan tebasan pedang yang memotong satu sayapku, tak terasa air mataku mengalir semakin deras seiring menghilangnya Anne dan rasa sakit yang semakin menjadi di punggungku, setelah itu pandanganku pun mulai memudar dan ambruk di hadapan kakakku.

" Maafkan aku adiku hanya dengan cara ini kau bisa bersatu dengannya, akan ku beritahu ciri-dari reinkarnasinya kepadamu 100 tahun yang akan datang adiku,, sekali lagi maafkan aku " katanya yang masih bisa ku dengar sebelum kegelapan benar-benar menelanku.

Sorry for typo, cerita ini murni dari imajenasi author. Jangan lupa vote and comment...

Pair Wings : BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang