IF ROYALTY STILL EXIST (10)

994 151 15
                                    

Her Majesty Empress Min

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Her Majesty Empress Min

(Photo : Seo Kim Jae / Imperial Court doc)

Min Yeon Hwa, Hyekyung Uiyeol Yoojeong Hwanghu Mama,permaisuri Kaisar Uisoon dari Kekaisaran Korea. Ia adalah permaisuri keempat yang berasal dari keluarga Wangsa Min. Sejalan dengan kenaikan tahta suaminya, Permaisuri Min menjadi Permaisuri Kekaisaran Korea di usia 30 tahun.

Permaisuri Min adalah putri ketiga dari Mantan Wakil Perdana Menteri Korea era pemerintahan Kaisar Hyeonjae, Min Dae Hyung dari Wangsa Min dan istrinya, Lee Yeon Hye dari Wangsa Lee

Atas kenaikan tahta tersebut, Kaisar Uisoon beserta Permaisuri Min, yang sebelumnya tinggal di Istana Changdeok, kini tinggal di Istana Gyeongbok yang merupakan istana utama tempat tinggal keluarga Kekaisaran Korea.

Keluarga

Permaisuri Min di lahirkan secara normal di Imperial Hospital Empress Myeongseong Memorial pada musim gugur tanggal 11 Juli 199x, di tahun ke tujuh pemerintahan Mendiang Kaisar Daejong.

Beliau memiliki dua orang kakak yaitu Jaksa Senior Min Dae Jung, yang juga anggota dari Dewan Istana Kekaisaran Korea dan Dokter spesialis anak Min Yeon Mi. Permaisuri Min memiliki seorang adik laki – laki yaitu Min Dae Kwan, yang kini tengah melanjutkan studinya di Jerman.

Berdasarkan catatan sejarah, Permaisuri Min adalah permaisuri keempat yang berasal dari Wangsa Min. sebelumnya terdapat dua nama Ratu dan satu Permaisuri yang berasal dari Wangsa Min, yaitu Ratu Wonggyeong dan Ratu Inhyeon dari Dinasti Joseon, serta Maharani Permaisuri Myeongseong dari Kekaisaran Korea.

Penobatan sebagai Putri Mahkota Kekaisaran Korea

Penobatan sebagai Putri Mahkota Kekaisaran Korea dilaksanakan di Balai Utama Istana Gyeongbok pada musim semi tanggal 3 April 20xx di tahun ketiga puluh satu pemerintahan Mendiang Kaisar Daejong. Putri Mahkota Min resmi mendapatkan gelar sebagai Putri Mahkota Kekaisaran Korea dengan nama kehormatan Hyekyung Hwangtaejabi Mama.


Pendidikan dan Pekerjaan

Sebagai seorang putri dari keluarga bangsawan, Permaisuri Min menyelesaikan seluruh pendidikan dasar dan menengahnya di Korean Imperial Academy. Permaisuri Min merupakan junior Kaisar Uisoon selama bersekolah di Korean Imperial Academy. Hal ini dikarenakan perbedaan usia Kaisar Uisoon dan Permaisuri Min yang terpaut dua tahun.

Permaisuri Min melanjutkan pendidikannya di Universitas Sungkyukwan mengambil program bisnis. Permaisuri Min tercatat sebagai salah satu lulusan terbaik program bisnis Universitas Sungkyukwan. Begitu pendidikan lanjutannya di Universitas Sungkyukwan selesai, Permaisuri Min melanjutkan pendidikannya di Universitas Kyoto dengan program yang sama yaitu program bisnis dan berfokus pada bidang keuangan.

Royal Series #1 : A Royal ScandalKde žijí příběhy. Začni objevovat