🍁03

20.8K 2.8K 499
                                    

Bel pulang udah bunyi dari 3 menit yang lalu, tapi karena ada salah satu anak bimbingannya yang berulah, Renjun jadi nahan seisi kelas buat pulang.

Dan sekarang seorang Mahardika Renjuno Pratama lagi nasehatin si adkel yang berulah dengan tampang datarnya. Muka Renjun emang datar, tapi kata-katanya langsung menusuk gitu aja ke hati siapa pun yang ngedengernya.

Bahkan Angkasa sama Evelyn yang cuman bisa ngeliatin Renjun udah meringis sendiri ngedenger setiap kata yang dia keluarin buat si adkel bersalah itu.

"Nekat njir ngelawan ketos kayak Dika."

Evelyn cuman ngelirik Angkasa, ga niat nanggepin sama sekali. Nanti kalo dia ikutan ngobrol, yang ada Renjun makin ngomel dan mereka berakhir ga bakalan pulang sampe sore nanti.

"Tenangin tuh, Vel. Cuman sama lo doang jinaknya dia."

Evelyn mendengus ngedenger omongan Angkasa. Tapi ga lama dia meringis lagi karena ngerasa ga tega sama anak cowok yang sekarang di omelin sama Renjun.

Evelyn ngehela nafas, mantepin hatinya sendiri kalo dia emang bisa ngebuat Renjun berhenti marah-marah. Nanti yang ada prediket ketos pemarah makin melekat ke diri dia kalo dibiarin.

"Jun, udahlah." Kata Evelyn pelan, narik pergelangan tangan Renjun supaya perhatian cowok itu teralihkan.

Renjun awalnya ga ngegubris Evelyn, tapi Evelyn narik tangan Renjun lagi. Ngebuat cowok itu mau gamau langsung nengok ke arahnya.

Muka Renjun merah, tatapan matanya tajam, dan rahangnya mengeras. Evelyn udah biasa banget ngeliat Renjun yang kayak begini, jadi dia biasa aja. Beda sama para adek kelas yang udah nahan nafas ngeliat kakak ketos mereka kayak begitu.

"Mending keluar deh." Kata Evelyn baik-baik, takut ngebuat Renjun tersinggung dan justru ngebuat emosi Renjun makin ga bisa dikontrol.

Renjun mendengus, ngelepasin tangan Evelyn dari pergelangan tangannya dan langsung ngelangkah keluar kelas. Serempak, Evelyn sama Angkasa ngehela nafas lega karena Renjun ngedengerin tanpa harus adu bacot lebih dulu.

Para adek kelas juga langsung ngambil nafas banyak-banyak. Mereka tadi ga bisa nafas karena ngerasa serba salah.

"Ya udah, sekarang kalian pulang aja, oke? Siapin diri buat besok. Assalamualaikum."

Abis ngedenger jawaban salam dari adik bimbingannya, Evelyn sama Angkasa langsung ngelangkah keluar kelas. Nyusulin Renjun yang mungkin sekarang udah ada di ruang osis buat nenangin pikirannya.

Tapi, ga semua dari kelas itu yang langsung pulang kayak yang disuruh Evelyn. Araya justru tetap diam di tempatnya, mikirin semua kejadian tadi.

"Kenapa kak Renjun langsung luluh gitu aja pas kak Evelyn yang ngomong?"
































🍁






























"Si Dika kenapa?" Tanya Sean ke Angkasa yang baru lewat. Baru aja Renjun juga lewat di depannya, tapi kayaknya eksistensi Sean sama sekali ga dipeduliin sama Renjun, mana mukanya datar banget gitu lagi. Makanya pas Angkasa dateng dengan buru-buru, Sean langsung nyegat cowok itu. Tapi yang ada justru tangannya yang megang lengan Angkasa ditepis, terus Angkasa sendiri langsung masuk ruang osis nyusulin Renjun.

Sean mendengus, ngerasa kesel sama dua makhluk yang baru aja ngacangin dia itu.

Baru aja Sean mau jalan lagi, dia udah nabrak Evelyn duluan yang baru masuk ke ruang osis. Untung Evelyn ga sampe jatuh. Kalo beneran jatoh, bisa mampus Sean diomelin Renjun.

"Eh eh lo gapapa?"

Evelyn ngangguk, ngeliatin Sean yang lagi bawa-bawa map kertas di tangannya, "mau di bawa kemana?"

"Apanya? Hubungan kita?"

Muka Evelyn berubah datar seketika.

"Hati-hati Bang. Ntar kalo kedengeran bang Dika dianya ngamuk." Kata Erkhan yang baru aja lewat, masuk ke ruang osis.

Sean cuman nyengir ke Evelyn, "canda gue. Ga niat nikung kok."

Muka datar Evelyn langsung berubah jadi muka males, "apaan? Gue udah gaada apa-apa lagi sama si Dika." Kata Evelyn terus ngedarin pandangan ke dalem ruang osis, matanya nemu Renjun sama Angkasa yang lagi ngobrol di bawah ac.

Angkasa yang ngebawa Renjun ke situ, katanya biar hati Renjun adem. Tadi kan panas tuh abis marah-marah.

"Minggir, gue mau masuk."

Terus Evelyn masuk gitu aja ke dalem ruang osis, nyamperin Hadisya sama Nancy yang lagi ngadem di bawah ac yang satunya.

Sean mendengus, ngeliatin Evelyn yang baru aja jalan ngelewatin dia, "cih!! Gaada apa-apanya kepala Asa peyang?"






























●●●

Cast ::

Yurfino Seanno (Sean)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yurfino Seanno (Sean)


















Hadisya Shahza (Adis)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadisya Shahza (Adis)














Nancy Mcdonnie (Nancy)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nancy Mcdonnie (Nancy)

[2] To heart :: Huang Renjun✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang