13 || Tiga Belas

107K 4.4K 116
                                    

||T I G A B EL A S||

Look what you made me do!

Look what you made me do!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Orang-orang menganggap jika Aska kabur dari tanggung jawab. Semua sosial media pria itu didatangi ribuan netizen yang menginginkan klarifikasi atas pengakuan Vanesa. Semua orang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Atau sesungguhnya semua orang ingin segera menghakimi yang salah.

Karena kasus suaminya, Fiara tentu mendapat banyak perhatian. Sebelum pengakuan Vanesa, Fiara adalah satu-satunya korban. Vanesa menjadi korban setelah publik mendengar pengakuannya. Fiara dan Vanesa seharusnya bergabung, itu yang diinginkan publik. Mereka seharusnya bisa saling mendukung. Namun, Fiara enggan memberikan komentar apa pun.

"Bibi saya tidak mau mengatakan apa pun. Vanesa bisa mengatakan apa saja. Dia tidak punya bukti. Ayolah! Semua orang percaya dengan kata-katanya begitu saja? Oh ya, ada satu fakta unik. Vanesa tidak pernah memakai obat mata untuk adegan menangis di semua filmnya. Jadi? Kalian tahu sendiri, kan?" ungkap Clara pada salah satu wartawan yang mengikutinya.

"Clara, apa itu artinya Vanesa berbohong?" tanya sang wartawan.

"Aku tidak bilang begitu. Tapi, kita selama ini tahu kalau dia sangat pandai berakting. Mungkin, Nolan saja tidak akan tahu kalau dia sedang berakting," jawab Clara.

"Oh ya, Mbak Clara juga partner Nolan untuk di film Harmoni Cinta, kan? Bagaimana Nolan saat syuting? Apa dia begitu terpengaruh dengan pemberitaan pacarnya?" tanya sang wartawan lagi yang membuat Clara harus berhenti berjalan ke mobil yang sudah menunggunya.

"Nolan still hot like always! Aku bilang padanya untuk tinggalkan Vanesa dan memilih denganku saja. Yap, aku melakukan itu. Aku jujur. Tidak seperti pacarnya," jawab Clara yang kemudian tertawa.

Saat video wawancara Clara itu disiarkan. Semua orang langsung segera mencaci sosok Clara yang begitu bermulut besar. Selama ini, Clara memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakkan. Namun, tidak sedikit pula yang malah memuji Clara sebagai sosok yang jujur. Banyak yang mendukung pasangan Nolan dan Clara yang dinilai lebih cocok daripada pasangan Nolan dan Vanesa. Cuplikan wawancara itu langsung menjadi trending di Youtube.

Sekarang, kasus video itu telah semakin besar dan menjadi cukup meresahkan. Polisi masih mencoba mencari pelaku penyebaran video itu. Aska juga sudah pernah diwawancarai sebagai saksi oleh polisi. Ia mengatakan tidak pernah menyimpan video itu. Jadi, siapa yang menyimpan dan merekam video itu. Apa mungkin si wanita yang merekamnya dan kemudian menyebarkannya?

Siapa yang berbohong dalam kasus ini. Vanesa tidak mungkin bisa merekam video dalam keadaan mabuk. Itu pun jika dia memang mabuk. Jika kata-kata Aska benar, maka Vanesa telah berbohong. Namun, ada hal yang bisa menjadi kunci permasalahan. Kemungkinan jika wanita dalam video itu bukanlah Vanesa. Dari awal, Aska tidak pernah mengatakan kalau wanita itu adalah Vanesa. Jadi, apa yang dikatakan Vanesa bisa benar. Ada wanita lain. Namun, siapakah dia?

Making Dirty ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang