1. Christmas Eve

2.3K 342 12
                                    

Main Cast :

Bae Jinyoung
•Kim Sohyun

Malam Natal

Tekan ⭐ sebelum membaca

o)(o


25 Desember 2017

Malam ini adalah malam natal. Warga Korea memutuskan untuk merayakan hari itu dengan berkumpul dengan keluarga besar mereka.

Namun, seperti yang kita tahu. Kota Seoul adalah kota yang tidak pernah istirahat, setiap waktunya hanya terisi dengan bekerja bekerja dan bekerja. Tidak ada waktu istirahat. Meski hanya beberapa menit saja.

Jadi, ta'ayal sebagaian warga Seoul itu tidak bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga mereka dimalam natal seperti ini.

Seperti wanita bersurai coklat emas ini. ia masih berkutip dengan laptop didepannya. Jari-jarinya yang kurus menari diatas diatas keyboard, dengan lincah.

Ada pesan, tolong dibuka!!

Pendengarannya di usik dengan suara notifikasi ponselnya. Wanita berpipi tembem itu hanya memutar matanya dengan malas, melirik ponselnya yang tidak berhenti berkedap-kedip.

Jam ponselnya sudah menunjukkan jam 10 malam KST. Wanita itu hanya melihat jam ponselnya tampa melirik notifikasi pada ponselnya.

Setelah melihat jam di ponselnya, ia kembali memfokuskan pandangannya pada laptopnya dan melanjutkan jari-jarinya menari di atas keyboard. Entah hantu apa yang merasukinya hingga ia harus menyelesaikan tugasnya itu, disaaat keadaan ruangan yang mulai gelap.

Tinggal dirinya yang masih tinggal diruangan itu. Beberapa pegawai sudah pulang 1 jam lalu.

Kreeekk...

Suara-suara aneh, terus terdengar di telinga wanita berambut panjang itu. Namun tidak sekalipun ia meninggalkan tempatnya, meninggalkan pekerjaannya hanya karna mendengar suara yang terdengar meneyeramkan.

Dreeeddd... dreeeddd

Kali ini bukanlah suara aneh yang mengerikan lagi yang terdengar. melainkan itu suara ponselnya yang terus bergetar beberpaa detik yang lalu.

Wanita itu dengan malas meraih ponselnya dan meletakkannya ditelinga. Satu tangannya yang bebas menutup laptopnya dengan perlahan.

"Ada apa?"

"Yak Kim Sohyun, kau sedang tidak mengingkari janjimu kan?" suara disebarang telfon terdengar sangat nyaring sehingga membuat wanita bernama Kim Sohyun itu menjauhkan smartphonenya dari gendang telinganya. Ia tidak ingin mengambil resiko gendang telinganya pecah karna mendengar suara wanita yang meneriaki dirinya.

"Tidak, ini aku akan pulang." ucapnya dengan tenang. menghempit smarphonenya antara kepala dan bahunya. Tangannya yang bebas, bergerak dengan cekatakan memasukkan berkas-berkas dan laptop kedalam ransel hitamnya.

"Sudah sampai mana? Atau kau baru saja keluar dari gedung itu... atau jangan-jangan baru memasukkan barang-barangmu?"

Sohyun tertawa pelan saat mengenakan tas punggungnya. "Pertanyaan yang terakhir terdengar pas. Ah ya, malam ini paman dan bibi ada dirumah?"

Wanita diseberang sana terdengar mengehela nafas panjang. "Tidak, mereka sedang berada di rumah sakit."

"Siapa yang sakit?" Tanya Sohyun saat keluar dari ruangannya dan berjalan menuju ke lift. Jarinya yang kurus itu kemudian menekan tombol lift. "Apa nenek Eun kembali sakit?"

Wolf Grey : A Girl Meets Werewolf  ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن