s a t u

18.4K 2.6K 684
                                    

"AKU BUKAN OMEGA!!!"

Brak!!

Pintu kamar terbanting keras dengan sang pemilik kamar jatuh terduduk dengan bersandar pintu yang tertutup keras. Mulutnya mengeluarkan isakan serta racauan kalau dirinya bukanlah omega. Ketukan dan suara lembut untuk membujuknya dari luar tidak dihiraukannya. Mata beruang yang menggemaskan itu teraliri airmata.

Haechan atau Lee Haechan yang kini menangis tersedu menangisi status yang disandangnya. Hatinya kecewa juga takut. Takut membuat malu keluarga besarnya dengan status yang akan muncul beberapa bulan lagi diusianya yang sudah tujuh belas tahun.

Haechan tidak ingin menjadi aib. Semua orang berbondong-bondong menghujani dirinya dengan status omega yang katanya akan segera disandangnya. Apakah omega menjadi aib? Jawabannya tidak. Tapi... Haechan tidak bisa menerimanya begitu saja.

Semua keponakan juga saudaranya yang bergender lelaki adalah alpha. Alpha atau disebut pemimpin sebuah pack yang nantinya akan menjadi sebuah keluarga. Menjadi kasta paling tinggi dalam universe ini. menjadikannya kuat dan dominan dalam sebuah hubungan. Kasta kedua dihuni oleh beta. Beta adalah sosok yang paling netral, biasanya menjadi tangan kanan seorang alpha. Atau bisa disebut dengan orang kepercayaan alpha. Jika menikah dengan seorang alpha akan bisa mengandung, sebaliknya jika menikahi omega maka bisa membuahi. Kasta paling bawah, omega. Omega bukanlah sesuatu yang buruk. Namun, para omega biasanya bergender perempuan karena tugas mereka hanya dibuahi oleh alpha atau beta.

Kasus yang terjadi pada Haechan adalah kasus langka. Dimana seorang omega menjadi bagian dari dirinya. Omega lelaki. Bukan hal yang buruk. Tapi Haechan belum bisa menerima ini. semua saudara kandungnya terlahir sebagai alpha. Keponakannya juga banyak yang menjadi alpha, atau paling tidak bukan omega. Omega lelaki adalah hal yang langka. Jumlahnya bisa dihitung oleh jari pada universe ini.

Haechan bukan takut akan statusnya. Haechan hanya takut mate atau pasangan sehidup sematinya menolaknya. Atau yang lebih parah tidak mau mengakuinya. Ini menyakitkan. Sama dengan bunuh diri tidak diakui oleh matemu sendiri.

Dalam hati Haechan berdo'a supaya ada keajaiban pada ulang tahun ke tujuh belasnya nanti.

.

.

.

.

Haechan memiliki aroma yang khas membuatnya gampang ditebak kalau dia seorang omega. Haechan memiliki aroma manis yang segar ketika dia lewat. Apalagi penciuman seorang alpha juga sangat tajam. Haechan kadang juga nekad meminjam jaket hyungnya agar aromanya tersamarkan oleh aroma alpha milik hyungnya.

Saat ini Haechan berada dikantin untuk mengantri makanan yang menjadi jatah makan siangnya. Haechan sebenarnya enggan berdesakan dengan siswa-siswa lain. Haechan tidak nyaman ketika banyak yang menyentuhnya sengaja ataupun tidak.

Haechan menoleh ketika pada bagian pantatnya dirasakan sebuah rematan kasar untuk menggodanya. Sialnya! Tidak ada siswa yang terlihat mencurigakan untuk dituduh. Semua masih fokus antrian di depannya. Tapi, Haechan bersumpah ada yang meremat bokongnya.

Haechan menghela nafas, mencoba mengabaikan kalau ada yang menyentuh area intimnya. Matanya fokus ke depan, enggan menoleh ke belakang yang sekarang terdengar bisik-bisik orang-orang. Jika seperti ini yang bisa Haechan lakukan adalah merutuki keinginan orangtuanya yang memasukannya dalam sekolah yang terpadu. Atau dengan kata yang lain ada semua gender ABO disini.

Sempiternal • MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang