//MTDE// Bab 2. Penghianatan

2.7K 126 6
                                    

27 Juni 2018...

Seperti arak-arakan awan-awan di langit biru, wanita itu datang dengan menunggangi seekor Singa Jantan.

Meet The Devil Emperor...

Aku Update Lagi...

Maaf ya telat Update....

Happy Reading...
Sorry For Typo...

       Sudah hampir sebulan cataleya dan keluarganya berkumpul bersama di kastil milik Jenderal besar kekaisaran. Selama itu pula, Cataleya merasa sangat bahagia, karena ia bisa berlatih pedang setiap hari bersama Aurel dan kedua Kakaknya. Bukan hanya mereka saja, Mia pun ikut dalam latihan pedang itu, dan itu semua Atlas permintaan dari Cataleya. Setiap pagi, dia selalu melakukan aktivitas melihat matahari terbit, seperti yang ia lakukan saat berada di rumah pedesaan. Tapi kali ini dia melakukannya bersama dengan kedua Kakaknya, Aurel dan juga Ariana.

         Prajurit yang sudah menghafal kegiatan cataleya tidak lagi merasa takut saat Gadis itu kembali dari hutan belantara, dengan menunggangi harimau nya selama berada di Kastil itu juga. ia sering memeriksa binatang-binatang yang sakit. seperti yang saat ini sedang ia lakukan. Saat ini, bukan binatang yang sakit, tapi membantu Seekor kuda yang akan melahirkan. Ia sudah menunggu hal itu sejak ia pertama kali melihat kuda itu dan penjaga istal kuda mengatakan kalau kuda itu sedang mengandung dan akan segera melahirkan.

        Cataleya menantikan dengan penuh antusias, saat-saat Kuda itu melahirkan. Dan ia ingin membantu Kuda itu melahirkan tanpa ditemani oleh orang lain. Ia bahkan menyuruh tabib untuk kembali karena ia ingin melakukannya sendiri, dan ia berhasil. Cataleya melakukannya dengan sangat baik. Ia merasa senang melakukan hal tersebut dan sebagai apresiasi atas keberhasilannya itu Ayahnya menghadiahkan anak kuda itu untuk dipelihara. kebahagiaan yang ia dapatkan pun berkali-kali lipat.

         Hari ini adalah hari, di mana mereka sekeluarga akan melakukan pendakian ke gunung sebagai bentuk dari perayaan ulang tahun Jenderal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

         Hari ini adalah hari, di mana mereka sekeluarga akan melakukan pendakian ke gunung sebagai bentuk dari perayaan ulang tahun Jenderal. Semua pejabat yang diundang ikut hadir dalam perayaan tersebut. termasuk sang Kaisar. Tapi sang Kaisar menolak untuk hadir. Karena itu, mereka mendaki gunung sendiri bersama dengan para pejabat yang diundang dan juga anak dan istri mereka. Tapi entah apa yang terjadi, hanya beberapa pejabat saja yang turut hadir beserta keluarga dan anak istri mereka. Meskipun begitu, mereka tetap melakukannya.

          Perjalanan ke gunung membutuhkan waktu setengah hari untuk sampai di sana. Tapi, semua itu setimpal dengan pemandangan yang mereka dapatkan di tempat itu. Cataleya sangat senang. Ia Bahkan berkenalan dengan beberapa anak pejabat ke kaisaran dan mereka semua rata-rata adalah gadis yang baik. Karena itulah, Cataleya menyukai mereka semua. Ia bahkan mengajak beberapa Putri Pejabat itu berlatih pedang, ataupun meramu obat bersamanya. Saat ini ia berada di dalam hutan, bersama dengan beberapa Putri pejabat yang sudah menjadi sahabatnya.

Meet The Devil Emperor [Slow Update]Where stories live. Discover now