Empat Puluh

2.3K 293 34
                                    


Demi readers tercinta, saya jadi double update nih😗😗😗

Jangan lupa vote sama comment, kalo bisa kasih kritikan dan saran tentang cerita ini.


Terimakasih Yorobun 💛💙💜💚❤



Happy Reading💕




°°°


Anra matung liat Herin sama Jaemin ciuman di tangga menuju rooftop. Anra berdoa semoga mata dia salah liat. Semoga matanya gak liat Herin sama Jaemin yang lagi ciuman. Dia kucek-kucek matanya abis itu liatin lagi ke objek yang tadi di depan nya. Dan... Objek itu tetep sama. Gak ada yang berubah.


Matanya mulai panas, hati nya perih, dan rasa nya gak enak. Dia udah tahan matanya buat gak nangis. Tapi air mata nya gak bisa di ajak kompromi. Tanpa seizin Anra. Air matanya meluncur ke pipinya. Dia tutup mulutnya biar gak bersuara.


Kakinya mulai ngelangkah mundur. Masih sambil tutup mulutnya rapat-rapat. Tanpa di duga...









Praanggg...








Anra gak sengaja nyenggol tempat sampah yang ada disisinya. Untung isinya gak jatuh berteban ke lantai. Dia buru-buru ngebetulin tempat sampahnya sebelum kedua makhluk di tangga itu tau keberadaan nya. Tapi tangan nya gemeteran dan itu malah bikin dia lama buat ngebetulin tempat sampahnya.












"Siapa disana?!"















Telat.




















Anra telat.




















Kedua makhluk itu...





















Udah tau...




























Ke beradannya..



















Tap...





Tap...






Tap...







Suara langkah sepatu masuk ke indra pendengaran nya Anra. Dia udah was-was dan udah siap ambil ancang-ancang buat lari dari sana. Buru-buru Anra ngebetulin lagi tempat sampah yang tadi gak sengaja di senggolnya. Baru aja dia selesai ngebetulin tempat sampah nya.









"Ra?"







Deg!








Kaget. Matanya membulat. Tangan nya gemeteran. Jantung nya berdegup kenceng. Jelas, gimana dia gak kaget. Objek yang tadi Anra liat di tangga menuju rooftop, sekarang ada di depan nya.



Tanpa menoleh ke si empu yang memanggil nya, Anra ngelangkahin kakinya  dengan cepat meninggalkan dua orang yang kebingungan melihat sikapnya.




###


Anra gak pernah cerita kesiapapun tentang kisah asmara nya. Ke temen-temen nya, ke sahabatnya Farida sama Sooyoung, termasuk ke abang nya yang dia percaya dan dia sayangㅡMark.



Jangan jatuh ㅡNa Jaemin ✔Where stories live. Discover now