Chapter 96

8.7K 1.3K 214
                                    

Apakah kamu tahu apa yang dilihat Xi Ze?

Pada awalnya, Luo Cheng berencana membantu Ming Xiaoyu menghapus makeup-nya. Oleh karena itu, dia berdiri di depan Ming Xiaoyu dan sedikit membungkuk. Ming Xiaoyu sedang duduk di kursi untuk menghapus makeup-nya, jadi dia menatap Luo Cheng dari kursinya.

Akibatnya, Luo Cheng kembali ke pintu dan sedikit membungkuk. Ming Xiaoyu mendongak sambil menghadap pintu. Namun, itu tidak berguna bagi Ming Xiaoyu untuk menghadapi pintu! Tubuhnya benar-benar diblokir oleh Luo Cheng yang tinggi!

Kenapa dia tumbuh sangat tinggi? Kenapa tinggi sekali?

Jika Luo Cheng berukuran 169cm, Xi Ze bisa melihat dengan jelas!

Apakah kamu tahu apa yang sedang dilihat oleh Tuan Xi? Kamu masih tidak tahu? Kalau begitu cepat tonton drama idola! “Aku hanya meniup pasir dari matanya, sayang. Kamu salah paham "menjadi" penampilan kita hanya tumpang tindih saat kita mengambil berbagai hal. Tidak ada yang terjadi."
Itu adalah jenis skenario seperti ini.

Tapi meskipun penulis bisa menulis cerita darah anjing seperti itu, jelas mustahil bagi Xi Ze untuk menjadi pahlawan wanita dari drama idola yang berteriak dengan marah tanpa mendengarkan. Dia menyapu pandangannya ke tubuh kekasihnya sebelum melihat Luo Cheng dengan acuh tak acuh.

Luo Cheng, "... qaq"

Sial! Kenapa tiba-tiba terasa dingin sekali? Hai, aku akan kembali ke Antartika!

Luo Cheng tanpa sadar pindah ke satu sisi dan Xi Ze akhirnya bisa melihat Ming Yu. Melihat wajah terkejut kekasihnya, Xi Ze mungkin mengerti apa yang sedang terjadi. Dia melangkah masuk dengan santai dan menutup pintu.

Klik.

Luo Cheng tidak bisa menghentikan kebiasaan buruknya dan mulai gemetar.

Pria tampan itu tidak memperhatikan pada Luo Cheng yang gemetar di samping saat dia langsung menuju ke Ming Yu. Begitu dia memperhatikan pola di mata pemuda itu, dia mengangkat tangan dan dengan lembut membelai pola yang rumit dan indah itu.

"Kamu belum menghapusnya?"

Ming Xiaoyu tertawa. "Aku akan menghapusnya sekarang."

Luo Cheng yang berada di samping, "(⊙ 口 ⊙)!!!"

Xi Ze mengangguk. “Jenis eyeliner ini agak sulit dihilangkan. Aku akan membantumu."

Saat dia berbicara, Xi Ze mengambil kapas di atas meja dan pembersih makeup yang sudah terkonfigurasi. Itu adalah gerakan yang mulus, seolah alami dan tidak ada orang lain di ruangan itu.

Mulut Ming Xiaoyu sedikit berkedut dan dia tidak bisa tidak berkata, "Xi Ze, Tuan Luo masih berdiri di sana."

Luo Cheng tercengang ketika mendengar ini dan buru-buru menggelengkan kepalanya. 'Tidak tidak Tidak! Aku tidak disini! Kamu salah lihat!!"

Xi Ze memilih untuk mendengarkan  pemuda itu. Dia meletakkan kapasnya dan menatap Luo Cheng seperti dia mencoba membuat keberadaan Luo Cheng menyusut. Kemudian dia membuat ekspresi terkejut dan bertanya, “Sejak kapan kamu ada di sini? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Luo Cheng tertawa hampa. "Aku di sini ... untuk mengantarkan sesuatu." Itu untuk melihat keindahan dan makan tahu ...

Saat Xi Ze muncul, Luo Cheng menyadari ada sesuatu yang aneh.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, supermodel yang bisa naik ke puncak lingkaran mode harus diisi dengan bakat dan kekuatan. Kedua, mereka harus memiliki peluang bagus. Akhirnya, dan poin yang paling penting, mereka tidak bisa menjadi konyol dan manis seperti Zhao Rui. (Zhao Rui: Hei!)

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now