14. Date, Dj and Dangerous Thing

3.2K 356 14
                                    

2,8k words fellas, enjoy! xx

CHAEYEON nggak berenti-berenti nelponin Rosie sejak cewek itu turun dari mobil Jaehyun dan pergi entah ke mana menggunakan taksi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

CHAEYEON nggak berenti-berenti nelponin Rosie sejak cewek itu turun dari mobil Jaehyun dan pergi entah ke mana menggunakan taksi. Awalnya Jaehyun menolak dengan keras, nggak akan ngebiarin Rosie turun dari mobilnya, begitupun dengan Chaeyeon yang terus berusaha menenangkannya. Namun cewek satu itu emang terkenal keras kepala banget, ia berteriak kepada Jaehyun dengan amarah hingga mobil berhenti.

Jungkook melirik Mingyu yang sama kagetnya ketika Rosie membuka pintu mobil dan berjalan keluar. Chaeyeon bahkan sempat menyusulnya, tapi Rosie keduluan memanggil taksi dan pergi. Jaehyun bahkan memarahi Junhoe yang masih keliatan sama sekali nggak merasa bersalah bahkan sampai saat ini. Cowok itu hanya terus memainkan ponselnya tanpa memperdulikan omongan ketiga temannya.

Niatnya pengen have fun ngehibur Chaeyeon tapi kenapa jadi gini sih?

"Woy anjer June! Lu gila ya? Itu anak orang kalau kenapa-napa gimana? Lu mau tanggung jawab?"

June cuma ngelirik Jungkook sebentar, mendengus kecil lalu kembali memusatkan perhatian pada ponsel hitamnya. Membuat Mingyu di belakang menyeletuk, "June seneng banget nambah musuh apa ya, heran gua."

Jaehyun memijit pelipisnya sambil menghela napas, ia juga tak menyangka pertengkaran Rosie dan June akan menjadi separah ini. Ia sama sekali nggak ada maksud apa-apa ketika memutuskan untuk mengajak ketiga temannya, dia cuma pengen supaya suasana nggak canggung kalau mereka bertiga saja yang pergi.

"Chae, gimana?"

"Bentar, ini udah di read." Chaeyeon dengan perasaan khawatir memandang chatroom nya dengan Rosie. Udah lebih dari setengah jam yang lalu ia mem-bom Line cewek itu, dan sekarang baru tertera tanda baca.

LINE

Oci dimanaaaa

Kita khawatir banget lo tiba-tiba pergi tadii

Please, maafin june yaa

Ocih

Sorry, bikin lo khawatir

Gue lagi di McD sekarang

McD tempat biasa?

Gue nyusul ya?

Ocih

Iya

Gausah, bang chanyeol bentar lagi dtg

Ih serius?

Sorry ya bikin lo badmood gini

Ocih

Gak Chae, harusnya gue yang minta maaf

Gue baru sadar gue childish banget tadi

Maaf jadi ngerusak acara buat ngehibur lo

RELATIONSHIT! | 97 line [COMPLETE✔️]Where stories live. Discover now