Part 1

51K 6.8K 3K
                                    

JAEHYUN tidak pernah segila ini, ia tidak pernah merasa membutuhkan uang sebanyak sekarang. Pekerjaan paruh waktunya sebagai pelayan di restoran cepat saji ternyata tidak menghasilkan uang yang cukup untuk hidupnya selama satu bulan.

Hidup sebagai mahasiswa dengan mengandalkan beasiswa ternyata tidak semudah yang Jaehyun kira, hidup sehari-harinya tidak terjamin. Kadang Jaehyun hanya memakan mie instant di setiap harinya, ia harus benar-benar menghemat agar bisa hidup di seoul; kota yang sangat keras. Kedua orang tuanya berada di busan bersama adik kecilnya; Jeno.

Pekerjaan orang tuanya yang berprofesi sebagai petani membuat Jaehyun cukup tahu diri untuk tidak bergantung kepada kedua orang tuanya yang sudah hidup susah. Ia sudah bergantung pada ibu serta ayahnya selama tujuh belas tahun dan ia tidak ingin mengulang hal itu kembali.

Tapi ternyata hidup mandiri juga tidak semudah yang Jaehyun kira. Pada bulan ke tujuh ia hidup di seoul sebagai mahasiswa baru, Jaehyun sudah kelimpungan! Sibuk mencari pinjaman ke sana dan ke sini hanya untuk mengisi perut besarnya.

Wajah tampannya ternyata memiliki nilai plus, ia bisa dengan mudah mencari pinjaman pada beberapa gadis di kampusnya. Tapi sekali lagi, hal itu tidak cukup.

Hingga kemarin sahabatnya-Kim Mingyu, merekomendasikan aplikasi aneh padanya, awalnya Jaehyun tidak percaya dan berpikir Mingyu hanya membual; membodohi dirinya.

Namun sepertinya sekarang Jaehyun harus kembali menarik kata-katanya tatkala Mingyu memperlihatkan beberapa foto gila pada dirinya. Potret tersebut menunjukan bahwa sang sahabat sedang tidur dalam keadaan naked bersama seorang lelaki manis, lebih tepatnya sugar poppy. Itu yang selalu Mingyu bicarakan padanya.

Dan kemarin Jaehyun mencoba mendaftarkan diri, walaupun awalnya ia takut. Bagaimana jika Jaehyun mendapatkan sugar poppy yang sudah berumur? Atau bahkan lelaki tambun yang berjanggut? Sial! Membayangkannya saja sudah membuat Jaehyun merinding sendiri!

Matanya menatap ponsel dengan tatapan getir, Jaehyun mengerang kesal. Ini sudah lebih dari dua puluh empat jam sejak ia mendaftar! Dan tidak ada satu orang pun yang menghubungi.

Ting!

Dengan cepat Jaehyun membuka ponselnya dan mengerang saat tahu jika Mingyu lah yang mengirimi pesan.

***

Hitam Idiot

Hitam Idiot :
Jadi bagaimana? Kau sudah mendapatkan kabar dari sugar poppy-mu?

Jaehyun :
Sugar poppy otakmu pindah ke pantat!
Kau membohongiku kan?!
Tidak ada yang menghubungiku sialan!

Hitam Idiot :
Aku tidak berbohong, sungguh!
Mungkin kau hanya harus bersabar?
Orang sabar penisnya besar lho.

Jaehyun :
Omong kosong!
Jika kau terus bersabar, maka penismu sudah sepanjang dua meter!

Hitam Idiot :
Yang penting aku bisa memuaskan sugar poppy-ku.
Kalau begitu selamat menunggu, Jaehyun-ssi

Jaehyun :
Fuck you asshole!

***

Mengerang kesal Jaehyun membanting tubuh serta ponselnya diatas kasur, berkirim pesan dengan Mingyu membuat otaknya panas! Sahabatnya itu benar-benar tidak memiliki akal! Idiot! Dungu!

My Sugar Poppy《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang