♡ ㅡ 4

2.9K 319 38
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
MY SUNSHINE RAINBOW
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Happy reading^^














****

Apa lagi yang dilakukan selain berlari dan terus berlari.Setibanya dirumah sakit yang diberitahukan sopir pribadinya Taehyung , Jungkook tak berhenti merapalkan beribu doa dalam hatinya.
Taehyung akan baik-baik saja , itulah harapannya.
Kakinya tak berhenti gemetar hingga berdiri pun rasanya sudah tak kuat.
Di depan pintu Igd dirinya berpapasan dengan sopir Yoo  yang raut mukanya masih gelisah tak tenang.

" Ajussi, bagaimana bisa ini terjadi pada Taetae hyung ?"
Pertanyaan pertama yang pasti dilontarkan Jungkook untuknya. Sopir Yoo mengajak Jungkook masuk lebih dulu ke dalam ruangan dimana Taehyung masih dirawat intensif disana.
Jungkook begitu sedih melihat wajah pucat kakaknya yang sudah berbaring tenang.

"Dasar bodoh." Lirihnya mendekati Taehyung.Melihat alat bantu nafas yang melintang dihidung sang kakak, membuktikan jika keadaannya  memanglah sempat kritis.
Hati Jungkook sakit melihatnya.

"Ajussi , kenapa hyung  tetap pergi kesana?!aku tidak setuju sejak kemarin, tapi hiks.. kenapa dia sangat keras kepala?kenapa dia itu selalu baik pada orang-orang seperti mereka?? "ucapnya seperti ada rasa sesal yang begitu dalam karena tidak bisa mencegah Taehyung untuk pergi.

Jungkook mengusap airmatanya.Menatap  sopir Yoo seolah butuh penjelasan yang lebih gamblang.

"Maafkan saya tuan muda." Sopir Yoo menunduk.
"Saya hanya menunggu di luar mansion, jadi tidak tahu tepatnya apa yang terjadi di dalam." Terangnya.

"Tiba-tiba saja, tuan muda keluar dari mansion itu dengan kondisinya yang kurang baik. katanya  perutnya mual dan susah bernafas." Imbuhnya yang langsung membuat Jungkook membuat satu kesimpulan pasti.raut wajah Jungkook seketika berubah menjadi dingin.

"Tidak sala lagi.sepertinya dia salah makan.Taetae hyung itu alergi terhadap makanan laut. Sikap yang ditunjukkan adalah disaat  gejala alergi timbul." Ucap Jugkook tiba-tiba.Jelas, dia pernah mengetahui gejala yang sama saat kakaknya tengah asik memakan kepiting bakar yang pernah mereka pesan saat berlibur di Busan dulu. Maka dari itu, kemungkinan besar sang kakak telah memakan hidangan yang salah.

"Tapi, aneh juga harusnya dia tahu tidak boleh memakan makanan yang kularang  sejak dulu." Gumamnya nampak berpikir.Setahu Jungkook, Taehyung itu cukup berhati-hati dengan makanan yang dikonsumsinya sehari-hari.

"Kau benar Jung.."

Dokter Heoseok masuk ke dalam ruangan untuk melihat kondisi Taehyung.Menyahut percakapan yang beberapa kalimat sempat terdengar di telinganya.
Mendekat pada Jungkook dan mengusak surainya sebentar.

"Lihatlah, ruam kemerahan mulai nampak di permukaan kulitnya." Ucap dr.Heoseok  dengan menyibak lengan baju Taehyung.Di beberapa titik wajahnya juga ada bintik memerah yang tentu saja  menjadi bagian dari akibat alergi itu.

"Kau tahu kan, jika alerginya kambuh gejalanya tidak main-main.Nyawanya dalam sekejap bisa saja terancam."

Jungkook mendesah berat.Belum sempat mengambil nafas , mendadak ada pergerakan ane dari Taehyung. Taehyung kembali kesulitan bernafas.Entahlah, kondisinya belum bisa dikatakan sepenuhnya membaik.

"Hyuuungiiee!!hyungiee.." teriaknya kalut.Heoseok dengan sikap tenangnya mulai memeriksa keadaan Taehyung .Menggunakan stetoskopnya untuk memeriksa detak jantung Taehyung juga aliran pernapasannya .

my Sunshine Rainbow [ END ]Where stories live. Discover now