Part 3

51.4K 5.9K 1.1K
                                    

🔞Mature content🔞

JAEHYUN tidak tahu kemana Tiwai membawanya sekarang, yang jelas sedari tadi ia sudah berjalan; mengikuti Tiwai yang memimpin di depannya. Oh sungguh! Jaehyun benar-benar merasa sangat horny sekarang, sugar poppy-nya begitu menggoda. Kemeja putih kebesaran yang menampakan kaki jenjang milik Tiwai membuat area Selatan Jaehyun berkedut; minta dimanjakan.

"First, nama asliku Lee Taeyong.. Kau bisa memanggilku Pop mulai sekarang hm atau Taeyong?" ujar Tiwai tanpa membalikkan tubuhnya.

Jaehyun mengangguk. "Baiklah Pop."

Setelah itu Taeyong menempelkan tangan pada salah satu pilar di hadapannya. Untuk sekejap; cahaya biru berpendar di sekitar telapak tangan Taeyong. Lalu Jaehyun terperanjat begitu lantai dibawahnya terbuka. Menampilkan jalan setapak diantara aquarium besar itu.

"Ayo ikuti aku." Taeyong turun lebih dulu ke bawah; menginjakan kaki nya pada tangga yang mengeluarkan cahaya. Begitu Indah, membuat Jaehyun menganga tanpa sadar.

Begitu Jaehyun menginjakkan kakinya ke bawah, jantungnya hampir keluar saat melihat ia berjalan di koridor yang dipenuhi oleh bermacam-macam ikan! Sialan, ini sudah seperti sea world!

Taeyong terus memimpin jalan hingga mereka sampai di sebuah pintu dan Taeyong membuka pintu tersebut; mengajak Jaehyun masuk lalu kembali menutup pintu.

"Wow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow." Jaehyun hanya bisa mengatakan hal itu, membuat Taeyong terkikik geli.

Sebenernya seberapa kaya seorang Lee Taeyong?!

Tersenyum miring, Taeyong berjalan kearah kasur dan mendudukan tubuhnya disana. "Kemarilah Jeff, bukankah kau ingin melakukan sex denganku?" ujar Taeyong sensual. Perlahan membuka tiga kancing kemeja teratas miliknya; menggoda Jaehyun.

Hell yeah!

Jaehyun mengangguk, menghampiri Taeyong lalu berlutut di hadapan Taeyong. Memeluk kedua pinggul Taeyong dan menenggelamkan kepalanya pada perut datar Taeyong. Semuanya begitu memabukkan, Taeyong memiliki harum yang bisa membuat Jaehyun kehilangan akal sehat!

"Mmmh.." Taeyong mengerang kecil saat Jaehyun menjilat nipple pink miliknya yang menyembul dari balik kemeja. Ia sudah lama menunggu hal ini! Taeyong menginginkan Jaehyun, ia ingin Jaehyun memenuhi dirinya dengan penis besar lelaki tampan itu.

Membuka sisa kancing kemeja milik Taeyong. Jaehyun dikejutkan saat menyingkap kemeja itu, Taeyong tidak memakai apapun! Sehingga tubuh naked Taeyong langsung terpampang jelas di hadapan Jaehyun. Membuat penisnya semakin sesak.

"Hng-ahhh Jeff!" Taeyong mengerang, menjatuhkan tubuhnya diatas kasur saat Jaehyun mengecup kepala penis miliknya yang sudah menegang; menghantarkan jutaan arus listrik yang berhasil membuat perutnya tergelitik.

My Sugar Poppy《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang