A story before...

13K 927 9
                                    

Cerita sebelumnya...

Kinan atau lengkapnya Kinanoura bertemu dengan cowok berparas tampan yang pada waktu itu menjadi kakak tingkatnya di kampus.

Namanya Attala, cowok sopan yang selalu menjadi incaran para gadis. Setiap angkatan pasti ada saja yang naksir dengannya. Namun, hanya satu orang yang dapat menarik perhatian Attala, yaitu Kinan.

Dengan bantuan Juna, sahabat karib Attala, akhirnya ia tahu dimana tempat tinggal Kinan.

Meski berteman dengan Juna yang basicnya playboy, Attala jauh dari kata gombal. Dia bukan ahlinya kalau soal itu. Tanpa berniat menebar rayuan, didekatinya cewek yang empat tahun lebih muda darinya itu dengan cara yang blak-blakan.

Attala memang tipe cowok yang serius jika mempunyai suatu hubungan. Singkatnya, hubungan keduanya dimulai bahkan dalam waktu yang sangat singkat.  Ia sangat mencintai Kinan begitupun sebaliknya.

Selama satu tahun berpacaran, Kinan harus rela kehilangan penyemangatnya di kampus karena Attala sudah lulus dengan gelar sarjananya.

Tak berakhir disana, Attala lagi-lagi harus meninggalkan Kinan sendirian di Jakarta. Ia ditempatkan di Palembang sesuai dengan kebijakan perusahaan –tempatnya bekerja waktu itu.

Hanya melalui pesan singkat dan telepon lah keduanya bertukar kabar, saling menyuarakan rindu masing-masing.

Tiga tahun berselang, Attala kembali ke Jakarta. Tapi ada yang aneh pada tingkah lakunya. Kinan bisa meresakan itu meskipun Attala sudah berusaha untuk terlihat biasa saja. Sampai tiba pada titik dimana Kinan merasa ragu akan hubungannya.

Malam itu, saat dimana seorang perempuan datang ke rumahnya dan mengatakan sesuatu yang mengejutkan. Pengakuan yang bahkan bisa meruntuhkan benteng pertahanannya saat itu juga.

Kinan hancur setelah mendengar semua pengakuan perempuan itu yang mengatakan dirinya hamil oleh Attala, semua terjadi waktu Attala tinggal di Palembang.

Kinan berusaha untuk menutup telinga, mencoba untuk meneruskan hubungannya dengan Attala dan memutuskan untuk bertunangan.

Menghiraukan tangisan wanita lain diluar sana yang terus membayanginya.

Namun, semuanya berjalan tak sesuai rencana. Perempuan itu datang lagi, kali ini berbicara langsung pada orangtua Kinan.

Lagi, pengakuan itu membuat Kinan harus jatuh dalam keterpurukan. Ia habis dimaki orangtuanya sendiri karena begitu bodoh mau menerima pertunangan itu meski sudah tau ada wanita lain.

Hubungan Attala dan Kinan pun berakhir. Dengan Kinan yang memutuskan untuk berhenti sampai disana.

Meski berat semua harus dilalui. Attala pernah menjadi miliknya, namun bukan untuk selamanya. Mereka hanya diizinkan untuk bersama sementara, bukan untuk waktu yang lama sampai tua.

Attala menyesal telah menyakiti Kinan yang tak bersalah. Ia mengutuk dirinya sendiri untuk kejadian yang tak diinginkannya ini.

🔫🔫🔫











:)
(Attala-Kinan)
2015

✔ [0.2] AN INTELLIGENCE - KINAN Chap. 2// Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang