Part 8

68K 7.6K 1.4K
                                    

TUBUH Taeyong terpental sejauh 2 meter saat seseorang menendang dadanya dengan begitu keras. Ia meringisㅡhampir tidak bisa bernafas karena rasa ngilu yang mendera seluruh tubuh.

Lelaki tinggi yang sedaritadi menyiksa Taeyong kini menyeringai. "Aku tidak tahu jika Omega keluarga Jung ternyata selemah ini." ejeknya; ia berjalan mendekati Taeyong. Menarik helaian rambut lembut Taeyong dengan begitu kasarㅡmembuat Taeyong mendongkak; menatap wajahnya.

Saat ini wajah Taeyong sudah di penuhi dengan memar kebiruan. Ia juga merasakan tulang rusuknya patah karena benturan yang begitu keras pada dada dan juga punggungnya. Taeyong tidak bisa memikirkan apapun selain Jaehyun saat ini.

Maksudnya,

Apakah Jaehyun berhasil selamat? Apakah Jaehyun baik-baik saja? Karena saat ini Taeyong tidak baik-baik saja. Seluruh tubuhnya mati rasaㅡhingga pemikiran rasionalnya hilang. Taeyong berharap lelaki tinggi yang kini menarik rambutnya bisa melepaskan semua kesakitan yang mendera tubuhnya, dengan cara membunuh dirinya.

"B-bunuh aku." suara Taeyong terdengar lemah. Ia menatap wajah tampan di atasnya dengan tatapan sayu; di sisi mata kanan nya terdapat bercak darah.

Si lelaki tinggi terbahak mendengar permintaan konyol Taeyong. "Hey, tidak semudah itu. Aku membutuhkanmu untuk memancing si Jung kecil itu kesini."

"Jangan melukai Jaehyun!" pekikan Taeyong terdengar menyedihkan. Ia meringis saat sang lelaki tinggi kembali menarik rambutnya dengan begitu kerasㅡTaeyong rasa, lelaki itu ingin membuat kulit kepalanya terlepas.

"Dia tidak akan terluka jika dia kuat. Apakah Yunho mengajari anaknya bertarung?" lelaki tinggi itu tertawa mengejek, lalu menghempaskan kepala Taeyong hingga membentur dindingㅡmembuat luka yang belum tertutup semakin terbuka lebar; mengalirkan cairan berbau karat pada sisi wajah Taeyong.

"Chanyeol.. Kau tidak bisa melakukan ini.." suara Taeyong melemah. Ia meringkuk; menghadap dinding. Kedua tangan melindungi perutnya yang terasa begitu sakit.

Lelaki tinggi bernama Chanyeol mendecih. Tidak bisa melakukan ini? Hell, bahkan ia bisa melakukan apapun yang ia inginkan! Termasuk membunuh seluruh famili serta keluarga Jung!

Setelah membunuh Jaehyun dan Taeyong. Otomatis kekuasaan akan jatuh ke tangannya, semua famili yang Jaehyun pimpin akan berpindah tangan.

Untungnya, Jaehyun masih berumur 15 tahun. Ia masih bisa mengalahkan alpha baru itu. Kekuatan alpha akan muncul saat usia mereka sudah 17 tahunㅡsaat itu, semua chakra di dalam tubuh akan saling berkaitan. Membentuk sebuah kekuatan yang begitu menakjubkan.

Tapi itu semua tergantung keturunan dan juga seberapa kuat tubuh kita menampung chakra yang ada. Dan yang membuat Chanyeol takut adalah jika Jaehyun sudah berumur 17 tahun. Ia tentu sangat tahu bagaimana silsilah keluarga Jung. Keluarga terkuat diantara semua famili yanh ada. Salah satunya adalah Jung Yunhoㅡlelaki itu bahkan bisa mematahkan besi baja hanya dengan kedua jari.

Jadi, itulah kenapa Chanyeol memilih untuk menyerang sekarang. Karena usia Jaehyun yang baru menginjak 15 tahun!

Lagi pula, seluruh famili yang bekerja sama dengan Jaehyun saat ini kekuasaan nya tidak begitu kuat. Karena mereka belum bisa mengeluarkan perintah yang absolute. Bukan karena apa-apa, hanya saja. Semua pemimpin di famili haruslah kuat.

Mother《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang