part 2

1K 59 4
                                    

Karna luka dikaki dan ditangannya kyungsoo langsung pulang kerumah untuk beristirahat,  sesampainya dirumah kyungsoo merebahkan badannya dikasur.

"Ahh nyamannya" ucap kyungsoo menatap ke langit langit kamarnya, memandang kosong langit langit kamarnya,  tanpa diminta dengan lancangnya air itu jatuh dari kedua sudut mata bulatnya.

"Pabbo " isak kyungsoo

.
.
.
.

#dirumah sakit

"Ah dia benar benar pemberani" ucap chanyeol mendengar cerita dari minseok

"Itu dulu sekarang dia hanya wanita biasa yg pendiam dan tertutup walaupun terlihat ramah tetapi itu hanya senyuman palsu untuk menutupi keadaannya" jawab minseok tanpa diminta air mata jatuh dari sudut mata kucingnya

"Maksudnya?" Tanya yifan

"Biar aku yg menceritakan chagiya nanti kamu makin menangis, awalnya.....  "

.
.

Flashback on again

Walaupun berada dijurusan yg berbeda kyungsoo dan minseok selalu bersama selama jadwal kuliah mereka kosong dan selalu melupakan keberadaan jongdae,  diawal semester kedua kyungsoo dekat dengan senior dijurusannya hingga mereka berpacaran,  dia adalah pacar pertama dan cinta pertama kyungsoo.
Semuanya telah kyungsoo berikan kepada orang yg dia cintai dan kyungsoo sangat mempercayainya karna dia yakin laki laki ini adalah yg terakhir untuknya dan akan menjadi masa depannya kelak, kehidupan mereka selalu diisi dengan tawa dan kata kata indah dari sang lelaki,  minseok dan jongdae bahagia melihat tawa dan kebahagiaan kyungsoo karna sang lelaki,  mereka selalu membuat acara bersama hingga mereka berempat seperti pasangan yg tak terpisahkan. Hubungan kyungsoo dan sang lelaki sudah 3 tahun lamanya hingga sang lelaki melamar kyungsoo, semua yg kyungsoo harapkan menjadi kenyataan menikah dan membangun masa depan bersama cinta pertamanya. Keluarga yg mendengarkan kabar bahagia ini membantu kyungsoo menyiapkan pernikahannya. Saat hari bahagia itu sudah didepan mata kyungsoo malah sibuk dan gelisah sambil memegang handphonenya karna menunggu kabar dari sang lelaki.

"Tenanglah dan coba hubungi lagi soo- ya" ucap minseok menenangkan kyungsoo

"Aku sudah mengibunginya beribu Kali minseok- ah tetapi tidak ada jawaban" seru kyungsoo menahan tangisnya,  seminggu berjalan dan hari pernikahan tinggal menghitung hari tetapi sang lelaki belum ada kabar,  kyungsoo bingung harus menghubungi kemana sang kekasih sudah tidak memiliki orang tua, semua saudaranya sudah dihubungi dan tidak ada yg mengetahui seolah olah menutupi sesuatu,  teman dekat sang lelaki juga tidak ada yg mengetahui dan mendengar kabarnya, hingga menjelang pernikahan kyungsoo tau kalau sang lelaki telah pergi meninggalkannya dengan semua angan dan impian semu belaka,  meninggalkannya tanpa kabar dan pemberitahuan menyisakan rasa sakit dan hancur dihatinya, membuat dia berpikir semua lelaki sama akan pergi saat mengumbar kata masa depan.

Setahun setelah kejadian menyakitkan itu kyungsoo mendengar kabar bahwa sang lelaki telah menikah dengan wanita pilihannya diluar negri, hal itu semakin menyakitkan bagi kyungsoo dan semakin membuatnya kehilangan rasa percaya terhadap siapapun.

Flasback off

.
.
.

Butuh 2 tahun lebih untuk mengembalikan suara dan senyuman kyungsoo" cerita jongdae

"Pasti lelaki itu mendapat yg lebih seksi" sahut jongin tiba tiba yg sudah ada ditengah tengah perkumpulan mereka

"Mungkin" sahut chanyeol

"Siapa nama lelaki itu?" Tanya yifan penasaran

"Aku akan pergi ada pasien darurat" ucap minseok berdiri sambil menghapus air mata yg sempat terjatuh dimata nya

Please, Give me a chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang