Prolog

535 36 2
                                    

"Oeekkk... oeekkk..."

Suara tangis yang memecah keheningan malam itu, menjadi tanda dari kelahiran seseorang dan juga awal baru baginya. Suara tangis yang sama juga sudah menggemparkan seisi istana kerajaan Iblis, The Underworld.

356.782.910 juta tahun yang lalu, kerajaan iblis Timur kehilangan ratu mereka. Di saat yang sama pula kerajaan iblis selatan kehilangan seorang tuan putri. Putri yang cantik yang mengorbankan diri demi melindungi rakyat suaminya yang dia anggap selayaknya rakyatnya sendiri.

356.782.910 juta tahun yang lalu juga sang raja iblis kerajaan timur Lucifer D'Duivel Larc murka dan menghabisi seluruh pasukan iblis barat dan menaklukan seluruh kerajaan iblis. Hingga akhirnya kini, keempat kerajaan iblis tunduk di bawah satu raja, yakni Lucifer. Mereka setuju untuk tunduk di bawah kaki Lucifer dan menjadikan kerajaan iblis menjadi The Underworld.

356.782.700 juta tahun yang lalu, juga Lucifer membuka pintu menuju dunia Manusia dan juga menuju ke alam nirwana. Dia, sang maharaja dari dunia manusia dan juga raja dari malaikat di nirwana berkumpul dan mengikat janji kalau mereka akan saling terbuka. Tanpa peperangan dan tanpa permusuhan. Sayangnya nirwana memilih menutup kembali gerbang mereka dari dunia manusia.

Kini setelah lewat 356.782.910 juta tahun, ketiga kerajaan besar itu hidup berdampingan, meskipun nirwana menutup gerbang mereka. Banyak rakyat dari klan iblis yang menikah dengan manusia dan menciptakan klan baru, begitu pula klan malaikat yang juga menikah dengan manusia dan turut menciptakan klan baru. Hidup berdampingan dengan manusia bukanlah hal mustahil untuk dilakukan. Bahkan meski mereka memiliki wujud manusia bertelinga hewan sekali pun.

Di malam yang gelap tanpa bulan dan juga berangin badai, suara tangisan itu merasuk melalui celah-celah kecil dari jendela istana Underworld. Membangunkan sang raja dari kesedihannya selama beratus miliar tahun. Membuat jantung dari sang raja kembali berdetak.

"Yang mulia,"

Lucifer mengangkat kepalanya yang sedari tadi tertunduk. Dengan duduk di singgasananya, dia menatap anak buahnya yang paling setia, Verdane, dengan mata merahnya yang semerah darah.

"Cari dia Verdane. Cari di klan mana ratuku dilahirkan!" Titah Lucifer dengan penuh kemutlakan.

Verdane segera pamit undur. Dia membawa istrinya untuk mencari bayi perempuan yang tangisannya sudah berhasil membawa kembali matahari ke dalam istana Underworld. Disaat yang bersamaan seluruh raja dari kerjaan iblis yang kini sudah tunduk di bawah kaki Lucifer, datang bersamaan ke istana utama yang terletak di tengah Underworld.

"Mereka mau menemuimu Lucifer." Ujar seseorang yang bergaris wajah serupa dengan sang raja.

"Temui mereka Lukhaine. Aku malas menemui mereka."

"Kau raja mereka, Lucifer. Mereka mau menemuimu. Sang ratu sudah terlahir kembali. Mereka ingin kau memberitahu mereka."

"Ratuku belum ditemukan Lukhaine. Suruh mereka menunggu."

Pria itu menghela berat.

"Kau kakak yang sangat menyebalkan. Juga kembaran yang merepotkan." Ujarnya sebelum beranjak keluar.

Sang raja kembali berdiam di kursinya, menutup matanya dan meresapi tangisan itu. Sampai suara tangis itu menghilang dan dengan segera mata merah itu terbuka lebar.

"Ratuku... dimana pun dirimu berada. Aku akan menemukanmu. Tidak peduli dimana mereka menyembunyikanmu. Aku akan menemukanmu..."

...........

Note:

Akhirnya mempublish cerita ini uga...

Maaf banget untuk kalian yg sudah nunggu lama. Cerita ini sudah nyangkut di draft aku sejak tahun 2018. Terus sempat udh buat 4 part (termasuk prolog) tapi g dilanjut karena g tahu harus gimana lanjutinnya. Soalnya, untuk pertama kalinya aku menuruti keinginan salah satu readers yg menyarankan melatarkan ini di dunia modern dan real world alias dunia kita. Awalnya bagus sih... aku pikir itu bakal menarik juga. Sayangnya, setelah buat satu part aku g dapet feel-nya sama sekali. Coba lanjut tapi makin ngalor ngidul. Alhasil aku stuck sampe part 3 aja.

 Alhasil aku stuck sampe part 3 aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhasil juga, dia ngendek lama di draft dan aku memutuskan menghapus aemua part kecuali prolog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alhasil juga, dia ngendek lama di draft dan aku memutuskan menghapus aemua part kecuali prolog. Karena emg prolog masih bisa di selamatkan. Hanya perlu dirubah dikit aja.

Buat kakak yg waktu itu menyarankan, aku minta maaf ya tidak bisa mengabulkan. Karena jalan imajinasiku g sejalan dengan mau-nya kakak. So, aku hanya bisa mencoba memberikan yg terbaik aja buat di cerita ini.

Trims buat kalian semua yg nunggu cerita ini.

Salam kenal buat yg baru baca, dan salam hangat buat yg udh sering baca2 lapak aku.

So, dengan prolog ini lapak ini Resmi dibuka! Tapi, Slow update...

Ttd,
Fiona_yona

Pinggiran JakBar, masa PSBB, April 30th 2020

Eternity Love (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang