bab 38

2.7K 243 16
                                    

Saat Hideo Takumi berjalan pergi, hatinya merasa kasihan pada saudara iparnya. Ruby Guan baru berusia dua puluh satu tahun, usia ini adalah usia seseorang yang sedang bahagia menjalani kehidupan bersama keluarganya. Belum lagi, dia adalah seorang wanita cantik yang menakjubkan, namun dia rela memasuki Keluarga Takumi dan menjadi janda! Jika ini adalah dunia lamanya, maka kejadian semacam ini tidak terpikirkan!

Kalau saja aku bisa ... 'Eh'? Pikiran ini tiba-tiba muncul dari pikiran Hideo Takumi yang membuatnya terkejut: Ini tidak terasa seperti sesuatu yang akan saya pikirkan. Saya mungkin bersimpati kepadanya, tetapi bagaimana mungkin saya bisa berakhir dengan pikiran buruk semacam itu? Ini bukan sesuatu yang saya bahkan pertimbangkan! Kecuali kalau...

Anda despicable Hideo Takumi! Jiwa Anda sudah pergi, namun Anda masih meninggalkan efek semacam ini! Hideo Takumi mengutuk dalam hati.
[Cp: despicable= yang patut dibenci
]

Hideo Takumi masuk ke kamarnya. Tanpa mendengarkan ucapan pembantu Lolita, dia duduk dengan wajah cemberut. Dia merenungkan setiap tindakannya sejak hari ia bertransisi, sesuatu tidak terasa benar. Di masa lalu, dia juga pernah menunjukkan sisi sembrononya, tetapi itu dimaksudkan sebagai akting.

Karakter Hideo Takumi selalu dingin dan arogan, dan bahkan kejam. Kadang-kadang, ia bahkan bisa digambarkan sebagai berdarah dingin. Namun, ia akhirnya menyadari bahwa kepribadiannya telah berubah drastis sejak ia bertransmisi. Harus diakui, identitas Hideo Takumi sebagai seorang pembuat onar yang bermasalah adalah penutup terbaik. Namun, dia harus memiliki pemahaman yang baik di pikirannya sendiri!

Saya tidak bisa membiarkan karakter asli dari tubuh ini, dari Hideo takumi untuk menang! Namun, saya juga membutuhkan kepribadian ini sebagai bentuk kamuflase!

Pertahankan kondisi pikiranku, patuhi lapisan luar, dan jauh di lubuk hatiku, aku masih aku ...

Semburan cahaya melesat dari matanya, tak berperasaan di depan Langit dan Bumi, puluhan ribu hanyalah pakan ternak di matanya! The King Of Cheat yang kejam telah Lahir ke dunia lain ini!

Setelah menyesuaikan dirinya, dia merasakan tubuhnya rileks dan langsung diingatkan akan hal-hal lain. Dia mengeluarkan bungkusan kecil dari dadanya.

Paket ini diperoleh dengan mengorbankan kehidupan enam ahli. Meskipun dia tidak tahu siapa dalangnya, Hideo Takumi yakin bahwa tidak ada orang biasa yang berani mencuri dari Keluarga Dai. Selain itu, tidak ada yang akan mengambil risiko sebesar itu kecuali ini adalah harta berharga tingkat tinggi yang luar biasa!

Setelah pikiran seperti itu melintas dalam pikirannya, Hideo Takumi tidak bisa menahan perasaan penasaran. Dia awalnya berpikir untuk mengembalikannya ke Keluarga Dai namun dia sekarang kewalahan oleh keinginan untuk membukanya.

Hiedeo Takumi membuka bungkusan itu. Di dalamnya ada kotak kayu persegi, kotak yang memancarkan aroma samar, bagian atasnya ditutupi dengan garis emas pucat. Kotak kayu ini secara mengejutkan terbuat dari kualitas terbaik Goldensilk Sandalwood!
[Cari sendiri apa itu Goldensilk Sandalwood yah :v ]

Selain itu, bahan untuk kotak Goldensilk Sandalwood ini dipotong dari pohon secara keseluruhan! Kotak ini saja harganya sangat mahal!

Membuka kotak itu, dia merasakan udara dingin mengalir keluar. Di dalam kotak itu ada kotak putih salju lain. Menyentuhnya, dia merasakan dingin yang menusuk. Ini adalah Cold Jade kelas tinggi!

Dilihat dari warna kotak, Cold Jade ini adalah objek misterius yang kuat!

Hideo Takumi menarik nafas dalam-dalam! Hanya apa sebenarnya yang begitu penting? Mereka bahkan menggunakan Jade Dingin yang berharga untuk menutupinya.

Dengan hati-hati membuka kotak batu giok, dia menemukan benda bulat di dalam kotak. Benda itu dibungkus dalam lapisan kulit berwarna-warni, yang memiliki kemilau yang aneh. Hideo Takumi yang tidak memiliki pengetahuan tentang apa ini tidak merasa aneh sama sekali. Jika seorang profesional harus melihat ini, mereka mungkin akan terkejut. Ini adalah pelempar dari spirit Xuang yang diratakan/leveled! Seekor spirit kesembilan adalah eksistensi yang mirip dengan seorang ahli Dewa Tertinggi! Kotak Goldensilk Cendana, Jade Dingin bermutu tinggi dan lapisan Xuan Beast kesembilan, salah satu dari mereka bisa dianggap sebagai harta yang tak ternilai!

King Of Cheat ? [Editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang