Black Phoenix 20 (Final Chapter)

10.8K 938 295
                                    

Chanyeol menyelesaikan tugas yang di berikan kepadanya secara tiba-tiba itu dengan cepat, dia kembali kerumah dengan tergesa, dia mengkhawatirkan Baekhee, pasalnya dia meinggalkan gadis itu dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.

Tapi dia panik saat tidak menemukan Baekhee dimanapun di dalam rumah, Baekhee tidak mungkin pergi jauh dari rumah itu.

"Sial!!"

Chanyeol berlari keluar rumah seperti orang kesetanan. Dia berlari ke toko roti di seberang rumahnya, dia masih berpikir positif jika baekhee mungkin berada di tempat itu.

Chanyeol masuk begitu saja ke dalam toko itu.

"Minseok Ajumma!, apa Baekhee menemuimu hari ini?"

"Baekhee?, tidak, dia tidak kesini, kenapa kau—"

Minseok sedikit terkejut saat Chanyeol tiba-tiba datang dan menanyakan keberadaan Baekhee, karena dia tidak pernah tahu jika laki-laki yang di maksud Baekhee adalah Park Chanyeol.

"Jeosonghamnida" Chanyeol meminta maaf karena menerobos masuk, kemudian Chanyeol langsung berbalik dan bergegas meninggalkan tempat itu.

"Chan—"

Minseok merasa aneh dengan ekspresi wajah Chanyeol yang terlihat panik dan berlari begitu saja tanpa menghiraukannya dan keadaan sekitar.

"Brengsek kau Kriss Wu!!" Chanyeol memukul-mukul stir mobil yang dia kemudikan, dan melajukan kendaraanya dengan kecepatan diatas rata-rata.

Chanyeol mengangkat ponselnya dan menekan panggilan cepat untuk menghubungi Sehun.

"Sehun-ah!, jika aku tidak kembali dalam 1 jam, susul aku di rumah tua bangka itu"

"Apa yang ter-"

'pip'

Chanyeol mematikan sambungan telpon begitu saja, bahkan sebelum Sehun menyelesaikan kalimatnya.

"Jika kau berani menyentuhnya, aku tidak akan segan membunuhmu!!, aku tidak perduli jika aku adalah orang yang tidak tahu balas budi, sudah cukup kau mencelakakan kedua orangtuaku, aku tidak akan pernah membiarkanmu mengambil orang yang aku sayangi sekali lagi"

Chanyeol akan melakukan apapun, sekalipun dia harus membunuh Kriss dia akan tetap melakukanya.

Chanyeol sangat membenci Kriss, Sejak mengetahui jika kecelakaan yang di alami orangtua nya di sebabkan oleh Kriss yang dengan sengaja hendak menabrak mobil yang orangtuanya kendarai dengan sebuah Truk besar.

Dan pria itu pun mengatakan jika dia sangat membenci ayah Chanyeol yang melaporkannya pada atasan jika sudah meloloskan seorang tersangka pembunuhan yang membuat dirinya di keluarkan dari kepolisian.

Bahkan saat ayah Chanyeol berhasil menagkap tersangka itu pun, Kriss yang saat itu belum merubah namanya selalu mengirimkan pesan yang berisi terror pembunuhan pada keluarga Chanyeol.

Pada awalnya Kriss ingin membunuh Chanyeol, tapi dia berubah pikiran dan memilih mengambilnya untuk dia jadikan alat untuknya.

Chanyeol masih bertahan bersama pria itu, dia tidak gegabah hanya karena membenci Kriss, dia mempersiapkan semuanya, tapi rencanaya berubah saat mengetahui pemilik panti asuha tempat Baekhee tinggal akanmenjual Baekhee pada Kriss.

Chanyeol membunuh pria itu dan membakar Panti Asuhan saat para penghuninya sedang beraktivitas di luar panti, termasuk Baekhee yang sedang berada di Bawah pohon tempat biasa mereka bertemu semasa kecil.

.

.

.

Chanyeol keluar dari mobil dengan tergesa sesampainya di rumah yang Kriss tinggali, dia di cegat oleh dua orang yang menjaga rumah itu.

Black Phoenix (Chanbaek Gs) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang