PART 15

13.6K 544 13
                                    

Author POV :

"mereka bilang aku ini anak yang aneh dan suatu kesalahan besar bagi ibuku karna telah melahirkanku hiks..hiks..,perjodohan dan semua yang mereka lakukan untuku itu bukan karna mereka ingin yang terbaik untuku,mereka ingin terlepas dari tanggungang merawatku. entah mengapa aku meresa tidak memiliki keluarga didunia ini,hiks...entah mengapa menurut mereka yang ada pada diriku ini adalah kesalahan besar yang fatal,aku tak mengerti dan aku sama sekali tak bermaksud untuk memburukkan orang tuaku didepanmu vazco,tapi ini lah yang aku simpan selama ini. bahkan aku juga tidak memiliki teman tidak ada yang mau berteman dengan ku vazco hiks..hikss..,"

saat ini posisi keyna sudah berada didalam dekapan vazco. entah mengapa vazco yang mendengar tangisan keyna juga ikut teriris namun,timbul sebuah pertanyaan yang membuat vazco sangat bingung,kesalahan fatal seperti apa maksudnya? keyna gadis yang baik,penurut dan ramah. jika dia memiliki penyakit dalam,dokter yang memeriksa keyna pasti sudah memberiahunya.


"sudahlah,tenangkan dirimu keyna,maaf jika aku membuatmu mengungkapkanya" suara vazco terdengar melembut.

keyna membenarkan duduknya kembali dan langsung mengusap matanya yang sudah basah karna air mata,"tidak vazco,aku sangat berterimakasih kau sudah mau mendengar masalahku"

"selalu,kapan pun kau mau kau boleh membagikan masalahmu padaku"jawab vazco sambil mengambil gelas yang tadi sudah dibawakan keyna lalu meminumnya.

keyna tersenyum,"terimakasih"

"jadi bagaimana?"

"bagaimana apanya" jawab keyna bingung.

"begini saja siang ini kita akan ke bergamo,kerumahmu"

keyna yang mendengarnya langsung terkejut dengan ajakan itu,"a..,apa?! maksudmu kau akan mengantarkanku pulang kerumah?"

"hahaha hati-hati keyna,matamu bisa saja lompat dari tempatnya jika kau selalu terkejut dengan ekspresi seperti itu"

"apa kau ingin mengantarku pulang vazco?" tanyanya lagi.

"kau tetap harus meminta izin kepada orang tuamu keyna,apa kau ingin mereka kebingungan mencarimu?"

"tapi aku takut jika aku pulang aku akan mendapatkan ketidak perdulian mereka"

"sudahlah tenang saja. sekarang kau punya aku yang setiap saat bisa perduli padamu"

keyna yang mendengar ucapan vazco itu menjadi mematung ditempatnya.

ohh bitch! apa yang aku sedang katakan!. vazco menbatin.

"kau..kau benar-benar mengatakan hal itu vazco?" tanya keyna masih dengan ekspesi terkejutnya.

"apa kau lupa jika kau kemari ingin mengantarkan ku sarapan?"

"astaga aku lupa vazco,baiklah kau sarapan saja"

"pergilah ke kamarmu dan bersiap-siap. setelah itu kita akan kebergamo"kata vazco lalu meminum jeruk peras yang dibawakan keyna tadi.

"baiklah vazco,terimakasih kau sangat baik sekali padaku" jawab keyna lalu berdiri dan bergegas kekamarnya.

"ada apa denganku ini? mengapa aku bisa mengatakan dan bertingkah selembut itu padanya" kau jatuh cinta! batinya,"apa yang aku rasakan ini,tidak! ini pasti hanya karna rasa kasihanku pada gadis itu tidak lebih!"

-----

"ternyata kau disini nona,tuan vazco mencari mu sejak tadi dan sekarang ia menunggumu diruang utama" papar hana yang berhasil menemukan keyna yang tengah berada didapur.

The Boss MafiaWhere stories live. Discover now