CHAPTER 3

630 49 7
                                    

×××× 2 HARI SELANJUTNYA ××××

ZEBI POV.

Ada dua rasa yang kurasakan dihotel itu 2 hari yang lalu, aku senang karna berkenalan langsung dengan mereka

rasanya jantung ini mau meledak ketika mereka semua melihat ke arahku, tapi aku juga sedih karna biasku si V tidak ada disana, eh.. tapi bagus deh karna kalau ada dia saat itu  aku bisa pingsan dan juga bakal merepotkan James dan yang lainnya.

Aku masih belum tahu apa pekerjaanku disana, jujur aku sama sekali tidak berharap untuk menjadi asisten pribadi Taehyung, karna jika aku harus bersamanya setiap saat kurasa aku akan gantung diri sangking tak tahannya!

Setiap hari aku berchating dengan James, dia bilang padaku kalau malam ini dia akan mengantarku untuk terakhir kalinya kehotel, karna kita tidak akan bertemu lagi untuk waktu yang sangat lama

Oh ya, mungkin kalian bingung kenapa aku bisa langsung percaya dengan orang seperti james, karna menurutku dia orang yang baik dan dia telah memberi kepercayaan nya padaku justru itu aku percaya padanya 😊

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





















×××× Di HOTEL ××××

Di lobby aku dan James berpamitan karna ia tidak mengantarku ke atas, kemudian aku meningalkannya jauh di belakangku, tapi aku sempat memutar badan (180°) untuk melihat apakah dia masih ada dibelakangku atau tidak.

Dan ternyata dia masih ada disana, tapi ada sesuatu yang aneh terjadi, aku melihat dia berbicara dengan security lobby, wajahnya seperti serius lalu security itu menunjuk sesuatu, tanpa lama James lari secepat kilat ke arah yang security itu tunjuk.

Aku sangat penasaran, aku ingin mengikutinya tapi aku tak punya banyak waktu, karna meeting akan dimulai jam 20:00 dan sekarang jam 19:48

.
.
.
.
.



Sesampainya aku di atas kami (para member & staff) dikumpulkan di ruangan yang sangat besar serta meja bundar besar dan bangku.

Sebelum meeting dimulai aku beranikan diri untuk berkenalan dengan salah satu staff disana.

Akhirnya aku berkenalan dengan salah satu staff bagian sound dan lighting, dia bernama Sheera, dia lahir di NewYork tapi sejak SD dia tinggal di Korea maka dari itu ia sangat fasih berbahasa inggris, umurnya tidak jauh beda denganku.

Tidak lama meeting pun dimuali semua bangku terisi penuh, kecuali satu bangku dipertengahan Jungkook dan Jimin.

Aku memandang bangku itu sambil berpikir siapa yang seharus nya duduk disitu, tapi Jungkook mengalihkan pandanganku dan berkata

"Mau duduk disini?" Ia berbicara tanpa suara (seperti orang gagu), aku terkejut pikiran ku langsung buyar namun aku membalasnya dengan menggeleng sambil tersenyum (😅)
dia juga ikut tersenyum hingga membuat matanya sipit, dia terlihat manis namun rasa ini jauh berbeda tidak seperti Taehyung yang menatapku dikonser waktu itu.

Oh ya bicara tentang Taehyung, dimana dia sekarang, karna saat ini ia tidak ada di meeting.

Sesaat nya ditengah-tengah meeting, ada seseorang yang lari bergegas masuk ruangan dan berkata

MY 'TAE' MY HOPE [FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang