Teman baruku

372 24 4
                                    

Sudah hampir sebulan ayah,ibu dan adikku pergi meninggalkanku dan semenjak itu aku berubah menjadi pribadi yang nakal dan suka menentang perintah orang yang lebih tua.

Saat itu aku dan teman-temanku pergi ke kebun kelapa milik bude ku, kebetulan saat itu sedang panen, aku dan teman-teman pun memutuskan untuk lomba memanjat pohon kelapa itu dan siapa yang paling tinggi ialah pemenangnya.

Tepat saat aku berada di puncak pohon kelapa itu aku mendengar kakek teriak sambil memarahiku, aku pun segera turun dari pohon itu dengan perlahan tapi pasti, saat aku sampai di bawah pohon kakek pun langsung menjewerku dan memarahiku sejadi-jadinya, aku pun memukul tangan kakek dan setelah tangan kakek terlepas dari telingaku aku pun langsung berlari ke kamar dan langsung menguncinya agar tak seorang pun bisa masuk kecuali aku, aku mencari voice recordku dan langsung curcol, ga terasa 2 jam aku curcol di voice recordku dan aku pun  merasa ngantuk, dan terlelap.

Entah berapa lama aku tidur dan saat bangun aku mendapati suara gaduh di depan kamarku, aku pun membuka pintu kamar sedikit, di celah pintu yang terbuka aku melihat adikku dan Ria (sahabat kecilku) sedang bertengkar dan saling melemparkan mainan kearah masing-masing dari mereka dan mereka saling mencubit pipi. Aku pun tertawa melihat tingkah mereka.. dan ternyata mama pun ada, aku dijemput untuk pulang ke Jakarta..

Saat mereka melihatku mereka pun diam dan memperhatikanku.. aku berhenti tertawa dan ikut berbaur dengan mereka..

Lama aku,adikku dan ria bermain dan tertawa sampai akhirnya kami dipanggil nenek untuk makan bersama..

.
.
.

Keesokan harinya mamah dan aku membereskan semua barang-barangku dan langsung menuju stasiun..

Sesampainya di stasiun aku dan Ria pun tak henti-hentinya bergandengan sampai ke dalam kereta pun aku slalu mengajaknya bercanda..

Aku dan Ria sudah berteman dari kita baru brojol
(Lahir) dan dia sudah dianggap anak sendiri oleh mamah, umurnya sama denganku hanya beda satu hari denganku. Terkadang aku dan Ria tidur bersama bahkan mandi pun bersama 😅 (sampe sekarang  masih walau udh nikah😂)

.
.
S

K

I

P
.
.

  Akhirnya aku,mamah,Wisnhu, dan Ria sampai di stasiun Jakarta Kota dan translite ke stasiun Tangerang..

Sesampainya di Tangerang kita semua ga langsung pulang tapi mampir dulu ke warung bakso langganan mamah (karna mamah sering pergi) . Setelah itu baru kami pulang ke rumah..

Saat dirumah aku,Ria,dan Wisnhu pun tertidur sampai malam. (Dan akhirnya  kita begadang sampai pagi karna itu 😅) .
.
.
=;=
.
.

.
.

.
.

.
.

Udah yahh masih nostalgia sama masa lalu.. voice recordku lagi di servis 😭 soalnya kebanting sama si kecil..

Tunggu next nya yahh...

#hamrittal

Ini Kisah Ku (Aku Indigo)..(SLOW UPDATE)Where stories live. Discover now