1. Dia, Guiza Abel Roqu

45.5K 2.3K 1.9K
                                    

Jangan lupa tambahkan cerita ini ke reading list, agar notif updet masuk dgn segera ke hp kalian

Jangan lupa vote, komen, dan share cerita TCB ke teman-teman kalian yang lain.

Happy Reading!!!

¤•¤•¤•¤

Playlists: Rockstar - Post Malone feat 21 Savage.

¤•¤•¤•¤

Di atas gerbang besi nan kokoh menjulang tinggi berwarna hitam pekat itu, membentang panjang sebuah spanduk dengan tiga kata tercetak besar-besar di sana, bertuliskan 'Perayaan Boomber Club'

Suatu perkumpulan yang berisi para muda-mudi pecinta mobil sport. Mulai dari mobil dengan harga biasa maupun dengan harga luar biasa, di sanalah tempatnya. Pastinya, orang-orang yang bergabung di perkumpulan itu sangat kaya raya.

Dilihat dari modifikasi badan mobil, super keren serta banyak macam bentuknya, berjejer di luar gerbang dan dari situ saja sudah bisa ditebak harganya berapa. Memang, sebagian anggota BC tak segan mengeluarkan kocek ratusan juta demi berlomba-lomba menarik pusat perhatian anggota lainnya. Saling iri dan saling menyombongkan diri. Tapi, tidak semuanya begitu. Hanya beberapa orang saja. Terkecuali, anak 'Drakkar' yang sebentar lagi datang, memeriahkan perkumpulan BC pada malam hari ini.

Dari ujung jalan besar, suara deru dari beberapa mobil sport mulai terdengar saling bersahutan, saling mengegas hingga menghasilkan bunyi nyaring, memasuki pendengaran sebagian anggota yang sejak habis magrib tadi sudah berada di tempat itu. Untuk para cewek, mereka memekik girang tatkala cowok-cowok incaran mereka telah datang.

Kedatangan tiga mobil berbeda warna itu berhasil mengalihkan semua pandangan. Kedatangan yang dengan segera gerbang besar terbuka lebar dan tampaklah sebuah arena balapan dengan tribun di bagian sisi-sisinya. Gerbang kembali di tutup oleh dua orang penjaga.

Tempat mereka biasa melakukan perlombaan resmi, adu kecepatan mobil, taruhan, dan apa saja yang mereka sukai dibidang permobilan.

Teriakan cewek-cewek di sana menghadirkan gelengan kepala dari sebagian cowok. Pemandangan biasa, bagi mereka. Menunggu-nunggu pemilik mobil, keluar dari rumah kesayangan mereka.

Ketiga mobil tadi berjejer rapi di tengah-tengah arena. Untuk yang lainnya, berada di luar. Khusus yang ingin bermain-main, berada di dalam.
Merasa kerumunan manusia semakin ramai memadati arena, satu persatu pintu mobil terbuka ke atas. Lebih dulu, sosok cowok jangkung, keluar dari mobil Lamborghini Gallardo warna kuning.

 Lebih dulu, sosok cowok jangkung, keluar dari mobil Lamborghini Gallardo warna kuning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang