Adam's Statement and Freya's Confession

358 77 5
                                    

I hope you can accept this statement, because I really love you very much. I will accept your past.

- Adam Kayana Pradipta -

_______________________________________

ADAM

Malam ini aku memutuskan untuk mengatakan semua perasaanku pada freya.  Keputusanku sudah bulat,  sejak pembicaraan ku dengan johnny sebulan yang lalu aku semakin yakin untuk segera memiliki freya.

Mungkin ini terdengar egois,  tapi aku sungguh tak ingin kehilangan nya jika harus menunggu terlalu lama.

Dan ini sangat menyiksa jika tidak segera di ungkapkan.

Walaupun aku tidak tahu akan ditolak atau di terima, aku hanya ingin mengungkapkan semua yang mengganjal dihatiku selama 2 tahun ini.

Aku harap dia tidak menggantungkan ku, karena demi apapun lebih baik di tolak secara baik-baik daripada harus di gantung kan,  itu lebih menyakitkan.

Persiapan yang aku dan johnny rundingkan beberapa hari yang lalu tentang tempat romantis yang akan aku gunakan untuk memgungkapkan perasaanku pada freya sudah siap beberapa jam yang lalu,  tinggal aku menjemputnya saja pukul 8 malam nanti.

Tiba-tiba aku menjadi gugup dan pesimis,  padahal beberapa menit lalu aku sangat antusias.

Oke,  sepertinya aku butuh berendam sebentar masih ada waktu 3 jam sebelum menjemput pujaan hati.

^^^^^




would it be alright if I confess that I love you too? I really have no doubt about my feelings. i really fell in love with you !!

- Freya Calista Agatha -

_____________________________________





FREYA

Ajakan makan malam Adam kali ini tak seperti biasanya,  entahlah aku merasa kali ini lebih,  special?

Aku tidak terlalu mengerti.

Tapi sungguh,  aku senang sekali!!  Jika boleh jujur aku memang jatuh cinta pada pria tampan dengan wajah datar nya itu.

Entah sejak kapan perasaan ini ada untuknya,  yang pasti aku sudah jatuh cinta padanya.  Tapi aku masih sedikit ragu dan takut untuk menjalani sebuah komitmen yang lebih dari yang aku jalani sekarang ini bersama nya.

Masa lalu itu masih menjadi bayang-bayang mengerikan,  dan itu membuat rain murka jika dia tau aku masih terbayang masa lalu.

Sayang nya itu dulu,  sekarang aku sudah lebih baik sejak dekat dengan adam.  Mungkin malam ini aku bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya pada pria tampan yang datar namun menggemaskan itu. 

Ya,  walaupun mungkin nanti nya aku akan di tolak. Tapi lebih baik karena aku sudah mengatakan perasaanku yang sebenarnya,  mungkin bersahabat lebih baik jika memang dia tak menyukaiku atau mencintaiku.

Rasanya pasti menyakitkan lagi bukan? 

Tapi itulah hidup, kadang kita bisa merasakan kebahagiaan yang semu atau yang permanen.

LONELINESS FOR HAPPINESS [END] [JOYXSEHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang