2

2.9K 74 0
                                    

Tanggal 17 Agustus pun tiba, gua pun mengikuti lomba ulahup, gua kira lomba ulahup itu untuk perorangan, tetapi gua salah kira, ternyata lomba ulahup itu untuk 1 satu kelas perkelompok, 1 kelompok terdiri dari 10 orang, gua tau kaya gituh karena kelas yang lain udah lomba, sedangkan kelas gua lombanya terakhir. yang mengikuti lomba dar kelasi gua yaitu, gua, dhira, Meria, Nadin, sifa, Nhatanio, arnovino, zelio, ervin, dan Heri.

"Eh Al, gimana coba nanti lombanya? aku mah gak bisa siah" tanya Dhira ke gua.

"Gak tau aku juga, udah lah bismilah aja, semoga kita bisa, kan nanti cuma tangan kita kan pegangan 10 orang kan ya, nanti ulahup ya dipegang d ujung terus nanti di di kasih keorng yang di sebelahnya, terus aja gitu, cuma tangan kita tetap pegangan, ngerti gak?"

"Gak ngerti ah, udah gimana nanti aja lah"

Dan sekarang giliran kelas gua lomba, yaitu Lawan kelas 10 IPA 4. Kan tangannya tuh pegangan, dari kelas gue tuh ada 5 orng cowo dan 5 cewe, nah kan posisi pegangan tuh Nadin, meria, sifa, gue, Dhira,vino, Nio, zelio, ervin heri. Karena si Dhira gak mau pegang tangan vino, akhirnya gua tukeran sma Dhira, berarti kan gue pegang dong tuh tangannya si vino, dan entah kenapa gue ngerasain ada yang beda gitu, gue ngerasa kaya gimana gitu gue pegangan smaa dia, emang sih sebelumnya juga gue emang liat dia lumayan ganteng gituh waktu perkenalkan di kelas yang di suruh sama Bu Tria.

  Flashback  on

"Supaya kita saling mengenal sekarang kita perkenalan dulu ya, di mulai dari absen pertama." Kata Bu Tria

Setelah absen 1-5 selesai, akhirnya nama gua d sebut jadi gua memiliki no absen 6.

"Nama saya Alena Valencilia, kalian bisa panggil saya Alena atau Al, asal SMP negeri 11 Jakarta, cita cita saya menjadi pramugari. Terima kasih" ucap gue dengan gugup dan malu2. Setelah itu cuma pura merhatiin yang lagi perkenalan aja, tetapi ketika Bu Tria menyebutkan kan absen no 9 dengan nama arvonino mhedenson, perhatian gue tiba tiba pengen merhatiin dia gitu, karena ngeliat dari penampilan nya aja gue lumayan tertarik, pakainya rapi rambutnya ditata dengan rapi mukanya kaya cool gitu, pokoknya menarik perhatian gue deh. Dan gue juga kaya gak asing gitu sama nama itu.

"Nama saya arnovino mhedenson, kalian bisa panggil saya vino, saya dari SMPN 7 Jakarta, cita cita saya ingin menjadi sutradara dan pemain bola. Terima kasih" denger gitu aja gue jadi pengen ketawa ketawa Sendiri, gak tau kenapa.

  Flashback of

Perlombaan pun dimulai semua peserta lomba ulahup pun pada heboh supaya ulahup nya cepat sampai ke ujung lagi. Setelah selesai, yang memenangkan lomba ulahup yaitu kelas gue, jadi kelas gue lomba lagi deh ngelawan kelas 10 IPS 2. Tetapi kelas gue kalah, karena kelas IPS 2 kompak banget, sedangkan kelas gue malah heboh teriak2 aja, ya gimana mau kompak orng hati gue aja gak karuan, karena tangan gue pegangan terus sama si vino. Setelah lomba gue langsung beli minuman ke kantin sama si Dhira (jadi gue udh gak pegangan lagi ya sama si vino) di kantin gue cerita sama si Dhira.

"Eh dhir Lo tau gak tadi tuh pas pegangan sma si vino waktu lomba, ko gue ngerasa kaya aneh gituh, hati gue tuh gak karuan gitu, kenapa ya?"

"Ahh cieee jangan2 Lo suka lagi sama si vino? Waktu itu kan si vino kenalan d kelas Lo kaya lagi merhatiin dia gitu, iya kan?"

"Dihhhhh apaan, eh tapi lo ko tau sih kalau waktu itu gue merhatiin si vino waktu kenalan?" Gue kan penasaran ya jadi gue nanya si Dhira, masa tiba tiba dia tau kalau waktu itu gue merhatiin si vino, kan aneh gitu.

"Ya tau lah, gue ngeliat Lo, waktu si vino mau perkenalan Lo liatin dia terus"

"Ohhh, udah ah jangan di bahas lagi. Mending liat perlombaan lagi yu!" Si Dhira cuma ngangguk2 aja

Waktu gue mau ke lapangan lagi buat liat perlombaan, tiba tiba gue papasan sama si vino.











   Sorry ya ceritanya cuma dikit dan gak jelas lagi.
        Jangan lupa vote ya

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang