Fanya's-4

3.7K 113 8
                                    

Maaf jika banyak typo's yang bertebaran di chapter ini :) Jangan lupa tinggalkan jejak untuk voment..










Entah kenapa hati gue gak nyaman lagi deket lo? Apa ini pertanda gue gak punya perasaan lagi sama lo?


Sinar pagi menyeruak di sebuah rumah megah nan mewah yang tepat berada di jalan mawar no 12 blok A bandung jawa barat. Hari ini Hari senin, dimana semua masyarakat indonesia di wajibkan untuk berbangun pagi agar tidak terlambat ke sekolah, tidak terlambat kerja dan juga yang paling penting tidak terjebak macet!

Seperti yang di lakukan oleh kedua gadis yang sedari tadi lama sekali bersiap siap untuk berangkat ke sekolah! Padahal jam sudah menunjukkan pukul 5. 45 WIB.

"Pagi mah, pagi kak gaza!" Sapa diva yang sudah rapih dengan seragam nya, rambut nya yang di kuncir kuda serta tak lupa minyak wangi melon vanila kesukaan nya.

"Pagi!" Sapa firzah dan gaza bersamaan

"Fanya? Bel-"

"Pagi!" Ucap gadis yang memotong pembicaraan diva dan segera duduk di kursi yang telah di sediakan di meja makan

"Pagi fanya!" Ucap mereka bertiga kompak!

Diva melirik semua pakaian fanya dari atas hingga kebawah kaki milik fanya. Dan yap! Ia menemukan kenganjalan di salah satu atribut fanya yaitu sepatu! Sekarang hari senin dan bagi seluruh siswa atau siswi sma stargaza itu wajib menggunakan sepatu hitam dan sekarang lihat lah fanya dengan santai nya memakai sepatu berwarna putih! Omaygod apakah ia tidak takut di hukum oleh kekasih nya? Ehh ralat oleh Rafanza? Si ketos galak dingin itu? Pikir diva

"Fanya!" Tegur diva

"Hm" jawab fanya

"Kenapa, kamu pake sepatu putih? Sekarang kan hari senin, hari senin itu wajib pake sepatu hitam fanya!" Tegur diva

"Oh, sorry gue lupa!" Ucap fanya enteng.

"Gue duluan ke mobil, sarapan nya jangan lama lama!" Ingat fanya dan langsung meninggalkan mereka bertiga dalam keadaan hening

"Mah, kalo gitu diva susul fanya yak!" Ucap diva dan hendak pergi namun tangan nya di cekal oleh seseorang dan segera ia menoleh ke arah tangan nya yg di cekal

"Bareng!" Ucap gaza dan diva mengangguk kan kepala nya

####

*S M A S T A R G A Z A*

Mobil hitam milik keluarga argaza telah sampai di depan gerbang sekolah milik Keluarga argaza. Dan itu pula mengundang seluruh penjuru sekolah untuk melihat mobil mewah siapa yang ingin masuk ke sekolah itu selain kepala sekolah dan guru. Semua nya hampir kaget dan terkejut melihat diva dan seorang gadis cantik nan bule yang di samping nya keluar dari mobil hitam itu. Satu sekolah berfikir apakah itu sepupu diva? Lain hal nya dengan rafanza yang terdiam melihat kekasih nya turun dari mobil mewah bersama seorang wanita yang sabtu kemarin ia temui di rumah diva.

"Syuttt, pacar lo tuh. Abis turun dari mobil mewah!" Tegur Sam melihat kekasih teman nya turun dari mobil mewah

"Biarin aja!" Ucap rafanza cuek dan kembali melanjutkan tugas nya mencatat anak anak yang melanggar peraturan yak karena memang dia itu adalah seorang ketua osis yang tampan, cold dan juga the most wanted boy!

Namun ketika dia ingin menulis tiba tiba pandangan mata si ketos dingin itu jatuh kebawah dan tepat sekali sasaran ketika dia melihat sepasang sepatu yang sangat ia kenali warna nya yaitu warna putih silver, dan dengan santai nya si pengguna sepatu putih itu melanjutkan perjalanan nya.

Fanya's (My Cool Girl) [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang