Part 2

21.3K 2K 377
                                    




"Jae, mau kemana?" suara Johny membuat langkah kaki Jaehyun berhenti sejenak dan mengalihkan pandangannya

"Ke bandara"

"Untuk apa?"

"Menjemput Taeyong" balas Jaehyun acuh

Johnny dan Minho hanya bisa saling memandang satu sama lain. Heran dengan kedatangan Taeyong yang sangat tiba-tiba. Dan Jaehyun juga tidak memberi tau mereka jika Taeyong akan menyusulnya.

"Aku tidak tau jika Taeyong kesini?" tanya Johnny

"Memangnya aku juga tau" balas Minho

Jaehyun mengemudi dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya. Bahkan sesekali dia bersiul dan bernyanyi ini sudah terhitung 3 hari dia tidak bertemu dengan Taeyong, dan rasanya Jaehyun bisa gila jika hari ini dia tidak bertemu dengan istrinya itu.

Entah apa yang di pikirkan Taeyong, saat Jaehyun menawarinnya untuk menyusul dia ke Jepang dengan mudahnya Taeyong mau dan menerima. Yang sedikit mengganjal di pikiran Jaehyun adalah bagaimana dengan David.

Dirumah memang Taeyong mempekerjakan pengasuh khusus untuk David jika dia sedang sibuk, tapi untuk di tinggal seperti ini memangnya bisa. Bahkan Jaehyun sempat berfikiran buruk jika Jeno dan David di tinggal berdua.

"Tidak tidak, Jeno dan David baik-baik saja. Aku yakin Minhyungie bisa di andalkan" ucap Jaehyun,

Lebih baik sekarang Jaehyun cepat pergi ke bandara dan menjemput Taeyong sebelum dia marah karena menunggu lama. Biarkan saja anak-anaknya di Korea hidup dengan tenang. Lagipula bukan masalah yang besar meninggalkan mereka untuk beberapa hari kedepan.

Jaehyun berjalan dengan penuh percaya diri. Melewati beberapa orang yang menatapnya kagum. Tangannya terangkat untuk melambai kearah Taeyong yang ada di depannya. Taeyong yang melihat itu juga maju dan mendekati Jaehyun.

 Taeyong yang melihat itu juga maju dan mendekati Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Aku merindukanmu" ucap Taeyong sambil menghamburkan tubuhnya ketubuh Jaehyun.

"Aku juga sangat merindukanmu sayang" balas Jaehyun

Mengabaikan tatapan dari beberapa orang, mereka masih berpelukan. Melepas rindu di antara mereka.

"Ayo, kurasa kamu pasti sangat lelah saat ini"

Jaehyun melepaskan pelukannya, meraih koper Taeyong dan menggenggam tangan Taeyong. Perlakuan Jaehyun saat ini sangatlah manis, dan itu yang sangat Taeyong sukai darinya.

"Kamu masih berapa hari disini Jae?"

"Masih ada 2 hari lagi untuk menyelesaikan semuanya, tapi kalau kamu disini, kita bisa tinggal lebih lama disini"

Tangan yang tadi di genggam Jaehyun kini terlepas, tergantikan dengan tangan Taeyong yang memeluk erat lengan Jaehyun. bahkan tubuh mereka saat ini saling menempel. Berjalan beriringan melewati beberapa orang yang menatap mereka kagum.

My Family (End) {Book 2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang